0
Yulianis @yulianis13450
Assalamualaikum semua..... hari yang cerah semoga hari ini semakin berkah..... Semalem Emak email nih nih....
Yulianis @yulianis13450
Di ceramahin nih sama Emak 🙂🙂🙂 ie mak.... ampun mak.... nggak lagi2 mak 🙏🙏🙏 pic.twitter.com/TmXEItQ2E1
Expand pic
Yulianis @yulianis13450
Nah.... tuh kata Emak nggak boleh nyantunin yg kagak sepaham, di sebor air aja katenye 😂😂😂 oke kita simak nasehat Emak Hari kedua ya 😍😍😍
Yulianis @yulianis13450
Nasehat Emak H-9 hari Ibu " NGGA SUKA HABIB RIZIQ! "
Yulianis @yulianis13450
1. Emak yakin jadi pergi? Banget tong…emangnya ngapah? Gini mak, itu acare kan yang pimpin Habib riziq?
Yulianis @yulianis13450
2. Serem mak….Kalo liat berita mereka kan ganas-ganas! Tong… Emak mau nanya pertama lu liat berita dimane? Ape udah koper botsaid?
Yulianis @yulianis13450
3. Lu brosing dah yg banyak di gugel,biar otak lu seimbang! Trus kalo lu ngga setuju sama Habib Riziq kan masih ade ulame yang laen
Yulianis @yulianis13450
4. Ade AA gym (emak bingung juga kan singkatan dari Abdulah Gymnastiar.. trus A yang satunya lagi singkatannya ape ye tong…?)
Yulianis @yulianis13450
5. Kalo lu ngga suka juga sama AA gym yang di buli bajer tertangga, kan masih ada Arifin Ilham…
Yulianis @yulianis13450
6. Juga ada Ustad Bactiar Nasir banyak banget ulama disane tong……
Yulianis @yulianis13450
7. Lu mah gadjetan aje sih… bacain bajer tetangga yang memang ngga suka sama Islam.....
Yulianis @yulianis13450
8. Lagian mereka juga ngga ngerti-ngerti amat sama Islam… makanya igame dan keimanan kite jadi barang aneh buat mereka tong….
Yulianis @yulianis13450
9. Lagian jangan cetek gitu mikirnya tong… Emak mau ke monas karena hati emak mau ke sonoh…. Udah ngga tahan nungguin besok…
Yulianis @yulianis13450
10. Neng, kalo emang kata orang ada niat-niat makar mending lu mikir neng… Allah mah cuma liat hati, liat amalan, liat keteguhan iman kite.
Yulianis @yulianis13450
11. Kalo emang ade sebagian orang yang berniat jahat sama negare kite tong, emak akan berdoa khusuk.....
Yulianis @yulianis13450
12. disane sama saudare-saudare seiman emak semoga NKRI di jagain ALLAH SWT.
Yulianis @yulianis13450
13. Semoga anak cucu emak punya kehidupan yang semakin baek. Emak mah iklash sama Allah. Emak udah ambil duit buat besok.
Yulianis @yulianis13450
14. Emak udah punya baju baru putih-putih buat besok, cakep dah… Sekarang Emak mau tidur cepetan, besok mau berangkat pagi. -end-
Yulianis @yulianis13450
Kata Emak kalo di buli sama tetangga nyanyi aja.... "Bajer bulet.... bajer bulet.... dibikin dadakan... satu twit gopee-an" 😂😂😂
Yulianis @yulianis13450
Nasihat Emak emang ngena banget dah😊😊😊 yg mau baca silahkan... yg nyinyir, ntar di nyanyiin lagunye si Emak😂😂😂
Yulianis @yulianis13450
Yang males baca twit... baca ini aja ye... Nasihat Emak 1&2 menjelang hari ibu. pic.twitter.com/nFsqnpdl4p
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.