0

Kemenangan tim nasional Indonesia atas Thailand pada final pertama Piala AFF 2016 di Stadion pakansari, mengundang banyak reaksi dari netizen.

Beberapa di antaranya berupa komentar kocak. Di antaranya berkaitan dengan nama kiper asal Thailand yaitu Kawin Thamsatchanan

URL KOMPAS.com 309 "Kiper Thailand Siapa? Kipernya Kawin, Bung! Oh Pantas...“ - Kompas.com Beberapa komentar kocak pun berseliweran selama pertandingan dan tidak sedikit yang memancing senyum orang yang membaca.
Irvan Ardian @irvanardian94
Kiper thailand namanya "kawin",untung orang thailand coba orang jawa pasti di panggil "mas kawin" pic.twitter.com/6AHdjOsYwR
Expand pic
M.Tajudin Zuhri @MTajudinZuhri1
..kiper thailand yang bernama kawin sudah dibobol empat kali bung..kawin lagi kawin lagi ..kita kawinnya .... #kawinlagi #timnas
Dias Irvan @DiasIrvan2
Gagal fokus pas komentator e mau muni kawin, jebul jeneng kiper e thailand 😂
Ahmad Munawir @ahmadelbakrie
Selamat buat Timnas Indonesia. Wajarkan Timnas Indonesia menang. "lha wong kiper Thailand kan Kawin". Maksudnya nama kipernya Kawin
Hays @HayyuSaputri
Siap2 besok pasti banyak meme soal timnas sama kiper thailand 😂
Rike 🇮🇩 @humaira979
Wkwkwk.. Tuh kan.. Beneran kiper thailand namanya "kawin" hahaha... Dr td rakyat temlen blom ada yg koment soal ini.. 😂😂 twitter.com/kompascom/stat…
La @Sheilassoo
Kiper thailand namanya kawin.untung orang thailand kalo orang jawa dipanggilnya nanti mas.kawin haha #timnasday#TimnasIndonesia#timnasgaruda
Stevani Chasmita @Vanichasmita
Kiper nya Thailand kok namanya Kawin sih. Gampang banget. Ehh~
Dhimas Aryo Pamungkas @dhimaskacank
Kawin kiper Thailand kebobolan sama pemain Indonesia yang belum kawin, hebat Indonesia!!
Gastriyo Alicestar @Gastriyo
@Bolanet itu kiper thailand bener an namax kawin,, pantesan.. kebobolan mulu.. pengen kawin rupanya..wkwk #AyoINDONESIA #timnasday
aris nur cahyo @arisnurc
@makmummasjid Kiper thailand: "nama gue terkenal juga nih di indo" "pada nanya kapan kawin ya?" #SehabisFinal
Adela Rezki @Adela_Rezki
Jd td nama kiper nya Thailand "baru kawin", "belum kawin", apa "kawin lagi" ni, bingung #SehabisFinal
#AkuCahKaranganyar @Bumi_Intanpari
Thailand kalah gara-gara kiper-e... Gak nangkap bal malah kowan-kawin wae... pic.twitter.com/eF99A1fX14
Expand pic
ayahuwah @ayahUwah
Jgn bangga #TimnasJuara krn itu berkat doa kaum ibu indonesia yg benci dgn kiper thailand si Tukang Kawin disingkat #T. Kawin
r a . @neteseluhcend0l
@makmummasjid #SehabisFinal "njing grgr komentator teriak2 nama kiper thailand cewek gue sms ngajak kawin"
Robert rifai @rifai_robert
" Mestinya nama kiper Indonesia itu "Kapan", jadi kalau disandingkan dengan kiper Thailand jadi "Kapan Kawin"." #timnasday
gas! @bagasaji_h
Kalau leg kedua kiper Thailand masih kawin, itu mempermudahkan IDN untuk cetak gol, karena kipernya kawin :v
Ferry @evfery
Agak awkward sih kalo denger komentator nyebutin nama kiper thailand td
Teknisi Magang @ridho_kucil
sebagian jomblo indonesia mengidolakan kiper thailand #TimnasJuara
Jaman Now @HabibWalafiat
*Kiper Thailand kalo jadi penyerang* Komentator: Yak kawin, kawin lagi, kawin lagi. Ternyata poligami pemirsaaahh..
FIAN @Arfiannnnn
Mestinya nama kiper Indonesia itu "Kapan", jadi kalau disandingkan dengan kiper Thailand jadi "Kapan Kawin" ... Wkwkwkwkw.
ULIL ALBAB KH @ulil_albabkh21
Akhrnya kiper thailand "Kawin lagi"....hanya terdiam, setelah sundulan dari Hansamuyama...Ayo Timnas kami selalu mendukungmu #TimnasJuara
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.