Ikut Meme Emak Berdaster, Daster Maia Estianty Dinilai Mahal

Sedang hits meme emak2 berdaster, Maia Estianty ikutan. Tapi dasternya dinilai 'kurang daster' namun mahal
0
MAIA ESTIANTY THE QUEEN @MAIAsangJUARA

Ikut bikin joke, biar dibilang kekinian !!!! 😄😄😄 pic.twitter.com/SwyAtAnjAZ

12/12/2016 14:44:21 WIB
Expand pic
Mbauyi 🐼 @lurynr14

@MAIAsangJUARA bunda mau berdaster atw gak sma aja bund hahaha sma2 ttp mempesonaaa adem mukanya

12/12/2016 15:19:54 WIB
DamianaBungaA @DamianaBungaA

@MAIAsangJUARA berdaster aja cantik apalagi dandan. Tambah juara bun

13/12/2016 13:14:34 WIB

..kurang daster...

ilham yusuf @ilhamyoesuf

@MAIAsangJUARA itu mah bkn daster bunda.. Yg dinamakan daster tuh yg kayak kain batik.. Yg dipake sm istrinya ruben @sarwendah29

13/12/2016 10:36:47 WIB
Fia @fiamaulana

@MAIAsangJUARA @ajibayuprist Dasternya Maia kurang daster. Malah levih kayak Kaftan atau dress

12/12/2016 20:51:44 WIB
Ardian Madridistas @Ardiansyah_Vidy

@MAIAsangJUARA mau bagaimanapun bunda maia masih tetap cantik😍😘😘😀😀😀

12/12/2016 16:01:47 WIB

di instagram:

almabest85 Bunda daster itu kan harganya selangit bun😆😊

mister_jabrik Kerrrreeeen daah... Kalo mak2 udah dandan... Buyaaaarrr weezzz dunia persilatan 😜😜😜😜

al_wedz_89 pake daster aja udah kelarr apa lgi dandan @maiaestiantyreal

vny_sofni Emak dasteran ala bunda aja udh kece apalah qt yg dasteran disandingkan embok" 11 12 sama buteknya 😂😂

Comment

No comments yet. Write yours!