0
Mas Piyu 🇮🇩 @mas_piyuu
INDONESIA 2-1 THAILAND FT Leg 1 Final #AFFCup2016 pic.twitter.com/zxeXtAH9l1
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Mega Ismayanti @megaisma
Waktunya mantengin hastag #SehabisFinal dari bang ene @makmummasjid karna bolanya udah selese. Siap2 rahang sakit lagi ini hhhhh 😂😂😂
Sobat Miskin @gilangwidiii
pasti pemain timnas thailand lagi ngumpulin duit buat bayar lapangan tuh .. kan perjanjiannya yang kalah bayar lapangan :( #SehabisFinal
Reza Reynaldi, S.H. @adzo182
Dagang tahu bulat di Thailand kaya'a laris deh.. #SehabisFinal
mpikz ngalter LAGI @mpikz3
#SehabisFinal baju siapa ini bau ketek,aku pakai lap badan dulu ya
? @suiishida99
#SehabisFinal teh gelas gue siapa yg nendang nih!
paus @faizfajer
tuh liat bocah thailand mukanya sinis amat liat kita #SehabisFinal
e n o 🇮🇩 @eno_nazriel
@makmummasjid #SehabisFinal Boas salosa ngumpet dipojokan pura2 twitteran, biar gak dimintain duit patungan bayar lapangan..
Yhahahahana @yanafauzan_
@makmummasjid lah kan kita menang ko ga dapet piala? Wahh panitianya korupsi nih #SehabisFinal
🧠 @hvltn
@makmummasjid bagi es tehnya dong, buat ngompres kaki bentar #SehabisFinal
Riki Riawan @GIVARIKI
*Riedl manggil semua pemain* *ngasih arahan* Riedl: "besok di thailand bole selfie ama punpun nga si?" 👦👦👦👦👦👦👦👦👦👦👦: ......... #SehabisFinal
Riki Riawan @GIVARIKI
Andik: "Jgn buka twitter zul. Parah pda maki2 lu mainnya jelek" Zulham: "siapa?" Andik: "semua. gue juga ikutan" Zulham: "ASU" #SehabisFinal
RZSP @RZuchriza
@makmummasjid Alfred Riedl: yu semua ikut makan di burjo, gua yg bayarin ! #sehabisfinal
DGRK™ @dankgorenk_
#SehabisFinal Bro, ini tadi gua salah denger gak sih komentatornya bilang "kontrol" tapi gak ada huruf R-nya. 🙅 @makmummasjid
Ikhromi Oktafiandi @romiyooo
"yaAllah nyokap udah nge-SMS motor suruh dimasukin." #SehabisFinal
Orang Mars @OrangMars
#SehabisFinal Zulham : "Tadi umpan lo ketinggian bro..." Boaz : "Maaf, anda siapa ya?"
Ikhromi Oktafiandi @romiyooo
"Anjir powerbank lupa dicas. Gimana pesen gojeknya neh." #SehabisFinal
Yogi @ddnprayogi
Besok kalo ke thailand bawa pentin sendiri! Minta mulu lu! #SehabisFinal @makmummasjid
Load Remaining (4)
Login and hide ads.