0
Mas Piyu Perjuangan ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @mas_piyuu
INDONESIA 2-1 THAILAND FT Leg 1 Final #AFFCup2016 pic.twitter.com/zxeXtAH9l1
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mega Ismayanti @megaisma
Waktunya mantengin hastag #SehabisFinal dari bang ene @makmummasjid karna bolanya udah selese. Siap2 rahang sakit lagi ini hhhhh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Hei.. @ayomakanmie
pasti pemain timnas thailand lagi ngumpulin duit buat bayar lapangan tuh .. kan perjanjiannya yang kalah bayar lapangan :( #SehabisFinal
Reza Reynaldi, S.H. @adzo182
Dagang tahu bulat di Thailand kaya'a laris deh.. #SehabisFinal
mpikz ngalter LAGI @mpikz3
#SehabisFinal baju siapa ini bau ketek,aku pakai lap badan dulu ya
. @ahmdrivqi
#SehabisFinal Zulham: Ndik, kaki lo gapapa? Bisa jalan? Ayo.
paus @faizfajer
tuh liat bocah thailand mukanya sinis amat liat kita #SehabisFinal
Pejalan๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ @eno_nazriel
@makmummasjid #SehabisFinal Boas salosa ngumpet dipojokan pura2 twitteran, biar gak dimintain duit patungan bayar lapangan..
Ojan @yanafauzan_
@makmummasjid lah kan kita menang ko ga dapet piala? Wahh panitianya korupsi nih #SehabisFinal
Riki Riawan @GIVARIKI
*Riedl manggil semua pemain* *ngasih arahan* Riedl: "besok di thailand bole selfie ama punpun nga si?" ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ฆ๐Ÿ‘ฆ: ......... #SehabisFinal
Riki Riawan @GIVARIKI
Andik: "Jgn buka twitter zul. Parah pda maki2 lu mainnya jelek" Zulham: "siapa?" Andik: "semua. gue juga ikutan" Zulham: "ASU" #SehabisFinal
RZSP @RZuchriza
@makmummasjid Alfred Riedl: yu semua ikut makan di burjo, gua yg bayarin ! #sehabisfinal
DGRKโ„ข @dankgorenk_
#SehabisFinal Bro, ini tadi gua salah denger gak sih komentatornya bilang "kontrol" tapi gak ada huruf R-nya. ๐Ÿ™… @makmummasjid
Ikhromi Oktafiandi @romiyooo
"yaAllah nyokap udah nge-SMS motor suruh dimasukin." #SehabisFinal
Orang Mars @OrangMars
#SehabisFinal Zulham : "Tadi umpan lo ketinggian bro..." Boaz : "Maaf, anda siapa ya?"
Ikhromi Oktafiandi @romiyooo
"Anjir powerbank lupa dicas. Gimana pesen gojeknya neh." #SehabisFinal
Yogi @ddnprayogi
Besok kalo ke thailand bawa pentin sendiri! Minta mulu lu! #SehabisFinal @makmummasjid
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.