Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Persembahan Warga Lini Massa Hadirkan Tawa Buat Timnas Indonesia #SehabisFinal Selamat Garuda!!

Chirpified
0
Mas Piyu Perjuangan 🇮🇩 @mas_piyuuu

INDONESIA 2-1 THAILAND FT Leg 1 Final #AFFCup2016 pic.twitter.com/zxeXtAH9l1

14/12/2016 20:59:33 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mega Ismayanti @megaisma

Waktunya mantengin hastag #SehabisFinal dari bang ene @makmummasjid karna bolanya udah selese. Siap2 rahang sakit lagi ini hhhhh 😂😂😂

14/12/2016 21:17:19 WIB
tokyo @gilangwidiii

pasti pemain timnas thailand lagi ngumpulin duit buat bayar lapangan tuh .. kan perjanjiannya yang kalah bayar lapangan :( #SehabisFinal

14/12/2016 21:17:21 WIB
Reza Reynaldi, S.H. @adzo182

Dagang tahu bulat di Thailand kaya'a laris deh.. #SehabisFinal

14/12/2016 21:17:12 WIB
mpikz ngalter LAGI @mpikz3

#SehabisFinal baju siapa ini bau ketek,aku pakai lap badan dulu ya

14/12/2016 21:17:29 WIB
f @_ahmdrivai

#SehabisFinal Zulham: Ndik, kaki lo gapapa? Bisa jalan? Ayo.

14/12/2016 21:17:32 WIB
paus @faizfajer

tuh liat bocah thailand mukanya sinis amat liat kita #SehabisFinal

14/12/2016 21:18:48 WIB
mager 🇮🇩 @eno_nazriel

@makmummasjid #SehabisFinal Boas salosa ngumpet dipojokan pura2 twitteran, biar gak dimintain duit patungan bayar lapangan..

14/12/2016 21:15:53 WIB
yanaaaaaa @yanafauzan_

@makmummasjid lah kan kita menang ko ga dapet piala? Wahh panitianya korupsi nih #SehabisFinal

14/12/2016 21:16:03 WIB
Agumon @GIVARIKI

*Riedl manggil semua pemain* *ngasih arahan* Riedl: "besok di thailand bole selfie ama punpun nga si?" 👦👦👦👦👦👦👦👦👦👦👦: ......... #SehabisFinal

14/12/2016 21:18:55 WIB
Agumon @GIVARIKI

Andik: "Jgn buka twitter zul. Parah pda maki2 lu mainnya jelek" Zulham: "siapa?" Andik: "semua. gue juga ikutan" Zulham: "ASU" #SehabisFinal

14/12/2016 21:14:09 WIB
RZSP @RZuchriza

@makmummasjid Alfred Riedl: yu semua ikut makan di burjo, gua yg bayarin ! #sehabisfinal

14/12/2016 21:15:13 WIB
DGRK™ @dankgorenk_

#SehabisFinal Bro, ini tadi gua salah denger gak sih komentatornya bilang "kontrol" tapi gak ada huruf R-nya. 🙅 @makmummasjid

14/12/2016 21:13:20 WIB
txtdaritiktokbagus @romiyooo

"yaAllah nyokap udah nge-SMS motor suruh dimasukin." #SehabisFinal

14/12/2016 21:12:41 WIB
Orang Mars @OrangMars

#SehabisFinal Zulham : "Tadi umpan lo ketinggian bro..." Boaz : "Maaf, anda siapa ya?"

14/12/2016 21:12:18 WIB
txtdaritiktokbagus @romiyooo

"Anjir powerbank lupa dicas. Gimana pesen gojeknya neh." #SehabisFinal

14/12/2016 21:11:41 WIB
Yogi @ddnprayogi

Besok kalo ke thailand bawa pentin sendiri! Minta mulu lu! #SehabisFinal @makmummasjid

14/12/2016 21:10:51 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!