Jawaban2 Lawak ala Cagub DKI Jika Dihadapkan dlm Kondisi Tertentu @natalegawa_7

Kreatif abis! :)))
0
Michael Jourdan @natalegawa_7

Cagub bila ditanya soal Sticker yang ada di buah apel: Ahok: Kita tegur pejabat terkait! Kita Pecat. Anies: Ini soal rasa. Agus: prihatin.

14/12/2016 12:26:23 WIB
Michael Jourdan @natalegawa_7

Soal balikan sama mantan Ahok: kalo ada yg lebih baik dr saya silahkan jgn pilih saya. Anies: harus mengayomi, harus turun tangan Agus: ...

14/12/2016 12:32:30 WIB
Michael Jourdan @natalegawa_7

Ditanya cita-cita sama guru Ahok: Saya mau lawan begal anggaran! Anies: Pendidik yang menginspirasi Agus: ikut pepo aja.

14/12/2016 12:37:38 WIB
Michael Jourdan @natalegawa_7

Soal bungkus Mie yg ga sama dgn isinya Ahok: jangan mau dibohongi pake gambar ayam! Anies: masih soal rasa Agus: theme song nyapres pepo 😣

14/12/2016 12:46:15 WIB
Michael Jourdan @natalegawa_7

Pas ditilang Ahok: kita ikuti proses hukum aja, ngalir aja! Anies: tilang adalah simbol penegakan keadilan, perdamaian. Agus: *Telpon Pepo*

14/12/2016 12:54:48 WIB
Michael Jourdan @natalegawa_7

Pas first meeting besan Ahok: Ibu punya KJS? Anies: Bapak suka naik motor juga anter Anak ke sekolah? Agus: Sorry ngga bisa lama-lama.

14/12/2016 12:59:59 WIB
Michael Jourdan @natalegawa_7

Bayar arisan keluarga Ahok: yang penting tepat sasaran! Anies: Silaturahim memang penting, ya Pak Sandi? Agus: talangin Ibas dulu ya shay

14/12/2016 13:05:20 WIB
Michael Jourdan @natalegawa_7

Beli gorengan Ahok: telpon polisi, tentara sampai pramuka buat pengamanan Anies: duh ngga makan minyak minyak dulu Agus: gluten free ngga?

14/12/2016 13:09:21 WIB
ƪ(♥ε♥)ʃ @bubukmilo

Ketemu calon mantu Ahok :Kamu bisa bahagiain anak saya gak? Yg masuk akal dong! Anies : Menurut teori,menantu itu... Agus: Saya prihatin... twitter.com/natalegawa_7/s…

14/12/2016 13:13:02 WIB

Cawagub juga ga mau kalah

#MENGGILAIMU @monstreza

Kalau dipikir-pikir memang bener. Entah apa jadinya Pilgub DKI tanpa Bang Sandi. pic.twitter.com/GlSH7sCDCI

13/12/2016 14:26:59 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
#MENGGILAIMU @monstreza

Ini orang memang sengaja ngelawak biar viral kayaknya

13/12/2016 14:29:01 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!