0
Ezki Suyanto @ezkisuyanto
respon dong...Andi temen gue loh udah pernah juga gue nasehati jangan suka fitnah dan provokasi..tahu deh kenapa gitu salah gaul keknya twitter.com/kemalarsjad/st…
Ezki Suyanto @ezkisuyanto
harusnya @AndiArief_AA jangan pernah ngomong soal SARA apalagi perkosaan,kan lo tahu waktu 98 nyokap & gw serta bbrp teman urus korban
Ezki Suyanto @ezkisuyanto
Lo @AndiArief_AA kan tahu bagaimana trauma korban2 perkosaan 98,gw dan nyokap pernah cerita sama lo dan teman2 lain sulitnya ngurus korban
Ezki Suyanto @ezkisuyanto
kok lo @AndiArief_AA tega pakai isu itu sih..lo gak suka sama Ahok urusan lo lah,lo pasang badan buat cagub lain hak lo tp jangan SARA
Ezki Suyanto @ezkisuyanto
Nyokap gue Kristen taat dan yang pontang panting urus lo dan teman2 Romo Sandy,Katholik taat,kok lo tega sih pakai SARA @AndiArief_AA
Ezki Suyanto @ezkisuyanto
kita semua yang bukan korban perkosaan 98 hampir ikutan mau gila krn urus korban2 juga trauma berkepanjangan..kok lo tega @AndiArief_AA
Ezki Suyanto @ezkisuyanto
Segera minta maaf karena para korban 98 gak ada hubungannya dengan Ahok.Silakan bertarung sehat jangan teror yg gak salah @AndiArief_AA

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.