Jepret! Ternyata Anggota FPI Ini Punya Bakat Jadi Fotografer via @habibthink

Editan atau asli ya?
0
Alena Santoso @alenasantoso

@habibthink @SusahSerius nunggu ada yg komen "ente fitnah! Itu editan! Photoshop!"

13/12/2016 23:55:09 WIB

Asli atau editan?

Dhans_Ndeso ✌✌ @dh4nanta

@Raffiahmed7 @DPP_FPI justru pasti asli bkn editan kalo posisi tangan obyeknya beda.angle si fpi kan dr kanan bawah.pasti beda

14/12/2016 00:26:17 WIB
De Oo eM, DOM @KING_GOK

@Raffiahmed7 @DPP_FPI iya, ini editan... ngeditnya ngasih filter doang. udah. 😂😂😂

14/12/2016 02:08:45 WIB

Positive thinking aja

Shofiyulloh @shofiyullohm_

@habibthink @SusahSerius dia sebenernya pengen selfie, tp kameranya blm diatur ke kamera depan, eh ada yg jepretin. Positif thinking 😁

14/12/2016 00:46:08 WIB
Ahmad Faisal @AhmadFaisal_12_

@habibthink @SusahSerius ini mungkin mau selfie. Tapi malah kebuka kamera belakang. Hahaha.

14/12/2016 09:30:54 WIB
👁️‍🗨️👁️‍🗨️ @kopiganja

@habibthink @kemalarsjad @SusahSerius mungkin dia lagi mengumpulkan data studi kasus. Barangkali ini ilmiah. Positip aja, bib 😀

13/12/2016 23:52:31 WIB
Oetoe @viverdy_jw

@habibthink @SusahSerius ente jgan sembarangan nuduh bib, itu ane foto bwt laporan kejunjungan ane utk demo pakaian pramugari yg gk syariah

14/12/2016 08:10:00 WIB
De Oo eM, DOM @KING_GOK

@habibthink @SusahSerius mulia sekali beliau ini, sepertiny beliau mau share betapa hebatnya seorang Pramugari dalam melayani penumpang.

14/12/2016 02:13:38 WIB
lcfr @uxieferson

@habibthink @SusahSerius jngan negatip gitulah..itu kan cm berbaik hati mau scan ad kuman ga d baju pramugari. Kayak yg iklan sabun di tv.

13/12/2016 23:41:30 WIB
Red Croak @ohpredie

@habibthink @SusahSerius mgkn suka model bajunya bib..positip tingking aja

13/12/2016 23:36:20 WIB
Evi Ratnasari @efefifi

@habibthink @SusahSerius nm'ny jg manusia,pst ada hilafny.tp yg ngerasa paling bener sih harusny ga boleh ky gt,harusny loh yah.kn plg bener

14/12/2016 09:15:38 WIB
What! @sigitzigit

@habibthink @SusahSerius emang ad ap ya sama foto ini? Biasa aj deh pdhal

14/12/2016 00:20:41 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!