0
@InfoJakarta @infojakarta
Seorang Ibu menyerang petugas Polisi saat ditertibkan krn masuk Jalur busway. Berita selengkapnya di Infojakarta.net pic.twitter.com/hr4rQXBCkF
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Mrs Banovski ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @penguasahati
Pelajaran buat kaum wanita jika tidak diterima ditilang protes sesuai aturan jangan sampai mempermalukan diri . @ezkisuyanto @NitaSellya pic.twitter.com/siIbHJf7M5
Yours @alyssadoy
@penguasahati @ezkisuyanto @NitaSellya itu kalau dirumah, gimana nasib laki sama anaknya yah? Galak banget hanjir.
. @ard_airlangga
@penguasahati @ezkisuyanto @NitaSellya mungkin selain menilang, polisinya jg sempet ngomong: "Bu, itu kayaknya alisnya ngga simetris"...
K ๐Ÿ’Ž P @KH4P03R
@infojakarta bisa masuk penganiayaan petugas ini ibu ibu
Denny's Hartandi @dennys_hartandi
@penguasahati hmm... jgn2 polisinya bekas mantannya dulu! ๐Ÿ˜‚
Lerr.. @dito_condro
@penguasahati sering nonton di tv,. Kalo diluar negeri bertindak begitu ke polisi udah dibanting lalu borgol.
Jhon Kristo @jhonkristo
@penguasahati @ezkisuyanto @NitaSellya ngebayang ini di luar negeri, perempuan itu udah diborgol dibawa ke kantor polisi.
Let it be @Felixsinaga
@penguasahati @ezkisuyanto @NitaSellya Inang2 di Pasar Induk pun gak mau melakukan hal spt ini..!!
โค๏ธ @RanZiva
@penguasahati Ini sih udah termasuk melawan petugas. Kalo di benua sebelah sih langsung masuk sel. Di sini, orang bener biasanya diprotes.
Meh. @aliciaaKaicha
@penguasahati dikiranya kalau perempuan beraksi pasti bakalan dibela kali ya? Gue sebel polisi tp kalo diginiin ga setuju juga sih.
Puri Lestari @purilestari
@penguasahati @ndorokakung @ezkisuyanto @NitaSellya ya nggak cuman utk wanita aja kalik... itu kalo laki udah digampar sama polisinya.
Drupadi @Yettidewi
@penguasahati @ezkisuyanto @NitaSellya hhhhh ada perempuan spt itu yaa ga sesuai sm bungkusan nya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜œ nggilaniii !!
Kabar Nasional @KabarNas
@infojakarta aduh bu, malu dong dilihat org2 trus viral di medsos kayak gini
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.