0
rachel maryam @cumarachel
Orang ini bilang gak takut kehilangan jabatan.Bahkan pernah bilang gak takut mati krn pasti masuk surga.Tp di persidangan nangis.Siapa dia?
#99 @PartaiSocmed
@cumarachel, kami bela anda saat dibully ahokers tp tweet ini tdk bijak. Jk Ahok tersingkir krn kriminalisasi kira2 kmn suara pendukungnya?
NKRI tanpa embel2 @doniiblis
Di rombongan pak Anies dan partai pendukungnya, saya banyak respect org2nya yg konsisten. Tp anda @cumarachel ini such a disgrace 😁
x @Cupcupcupz
@cumarachel saya sangat respect dengan bapak anies dan timsesnya ,jadi jangan buat bapak anies+timses menjadi buruk dengan komentar anda
steph 🍬 @iStephJones
@cumarachel nangis bukan Karena takut tapi sudah capek difitnah. Lu Demi duid Dan kekuasaan tega berbuat jahat..
mas... @masewah
@doniiblis @cumarachel 👈 ini orang nyinyirnya gak berpendidikan jadi gitu deh...
Ujang Bujrad @bujrad69
@cumarachel lagi lagi komen nya 'cetek' --> prihatin 🐒
Antonio Belo @Abe_TSFE
Dia adlh @cumarachel yg gak bs nangkap substansi dr perkataan pak ahok.
bimoarioseno @arioseno_bimo
@cumarachel sedihh mbakk aku liat twit lucu kaya ginii😁
dwi pebriyantri @dwipebri
@cumarachel dulu pas sidang cerai mbak juga nangis. Lupa?
IG: ulinyusron @ulinyusron
Semua manusia boleh menangis kok. Termasuk anggota dewan yang terhormat Rachel Maryam. Calm aja bila #JakartaMenangis pic.twitter.com/dOPrZIbgL6
Expand pic
Bella Adriana @AdrianaBL_
@SaviraElmi 👉 @cumarachel 👈 karna dia biasa akting di depan camera utk berpura2 menangis, so semua di sama ratakan dgn dirinya.
Sejuta Teman @sejutatemanid
Bukan serangan lawan yg membuat Ahok menangis, namun kesedihan pada tuduhan ia menista keluarganya sendiri.
Jojo @jojo_botak
@cumarachel dia nangis krena dianggap menista agama keluarga angkat nya bukan karena jabatan nya,benci bole dongok jgn mba
ronironironi @ronrad79
@cumarachel apakah salah hati manusia menangis? Apakah km tdk pernah menangis,marah,bahagia? Itulah manusia.
BAD_ROEN'S @bl_roen
@cumarachel ketika kita benci sm seseorang maka apapun yg dia lakukan akan salah di mata kita...
rudi @masrudi_
@cumarachel itu pak @basuki_btp nangis bukan takut kehilangan jabatan atau mati mbak.Tapi di fitnah menghina islam, ngerti?? nggak nonton y?
O Z Z I E @dfauzie
@cumarachel justru kalo ilang jabatan dia gak bakal nangis, tp krna sedih difitnah menistakan agama yg ternyata begitu dekat dg dia..
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.