Blunder Lagi, Tweet Rachel Maryam Komentari Ahok Menangis di #SidangAhok Berujung Boomerang

Mungkin baiknya mikir berkali2 sebelum klik tweet.
0
rachel maryam @cumarachel

Orang ini bilang gak takut kehilangan jabatan.Bahkan pernah bilang gak takut mati krn pasti masuk surga.Tp di persidangan nangis.Siapa dia?

13/12/2016 10:58:59 WIB
#99 @PartaiSocmed

@cumarachel, kami bela anda saat dibully ahokers tp tweet ini tdk bijak. Jk Ahok tersingkir krn kriminalisasi kira2 kmn suara pendukungnya?

13/12/2016 12:10:04 WIB
NKRI tanpa embel2 @doniiblis

Di rombongan pak Anies dan partai pendukungnya, saya banyak respect org2nya yg konsisten. Tp anda @cumarachel ini such a disgrace 😁

13/12/2016 11:16:34 WIB
x @Cupcupcupz

@cumarachel saya sangat respect dengan bapak anies dan timsesnya ,jadi jangan buat bapak anies+timses menjadi buruk dengan komentar anda

13/12/2016 11:51:17 WIB
steph 🌸 📖mo/du 🌸 @Xiaogewuxie

@cumarachel nangis bukan Karena takut tapi sudah capek difitnah. Lu Demi duid Dan kekuasaan tega berbuat jahat..

13/12/2016 12:09:29 WIB
mas... @masewah

@doniiblis @cumarachel 👈 ini orang nyinyirnya gak berpendidikan jadi gitu deh...

13/12/2016 11:48:47 WIB
Ujang Bujrad @bujrad69

@cumarachel lagi lagi komen nya 'cetek' --> prihatin 🐒

13/12/2016 12:00:11 WIB
Antonio Belo @Abe_TSFE

Dia adlh @cumarachel yg gak bs nangkap substansi dr perkataan pak ahok.

13/12/2016 11:12:15 WIB
bimoarioseno @arioseno_bimo

@cumarachel sedihh mbakk aku liat twit lucu kaya ginii😁

13/12/2016 12:01:07 WIB
dwi pebriyantri @dwipebri

@cumarachel dulu pas sidang cerai mbak juga nangis. Lupa?

13/12/2016 11:37:55 WIB
IG: ulinyusron @ulinyusron

Semua manusia boleh menangis kok. Termasuk anggota dewan yang terhormat Rachel Maryam. Calm aja bila #JakartaMenangis pic.twitter.com/dOPrZIbgL6

13/12/2016 12:59:05 WIB
Expand pic
Bella Adriana @AdrianaBL_

@SaviraElmi 👉 @cumarachel 👈 karna dia biasa akting di depan camera utk berpura2 menangis, so semua di sama ratakan dgn dirinya.

13/12/2016 11:58:33 WIB
Sejuta Teman @sejutatemanid

Bukan serangan lawan yg membuat Ahok menangis, namun kesedihan pada tuduhan ia menista keluarganya sendiri.

13/12/2016 09:56:22 WIB
Jojo @jojo_botak

@cumarachel dia nangis krena dianggap menista agama keluarga angkat nya bukan karena jabatan nya,benci bole dongok jgn mba

13/12/2016 11:46:48 WIB
ronironironi @ronrad79

@cumarachel apakah salah hati manusia menangis? Apakah km tdk pernah menangis,marah,bahagia? Itulah manusia.

13/12/2016 11:01:27 WIB
BAD_ROEN'S @bl_roen

@cumarachel ketika kita benci sm seseorang maka apapun yg dia lakukan akan salah di mata kita...

13/12/2016 11:08:54 WIB
Calon server engineer @masrudi_

@cumarachel itu pak @basuki_btp nangis bukan takut kehilangan jabatan atau mati mbak.Tapi di fitnah menghina islam, ngerti?? nggak nonton y?

13/12/2016 11:10:38 WIB
O Z Z I E @dfauzie

@cumarachel justru kalo ilang jabatan dia gak bakal nangis, tp krna sedih difitnah menistakan agama yg ternyata begitu dekat dg dia..

13/12/2016 12:23:46 WIB
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!