0
You can stay under my @Fido_Dildo
Panteslah pendidikkan kita jelek banget, lah gurunya aja flat earther gini... pic.twitter.com/ikKIIVmeKj
Expand pic
Nay @nay21314
@Fido_Dildo patokn Al Quran, ensiklo n buku cm hsl pmkirn mnusia tp yutub djadikn rfrnsi, manfaatin IT dg bnr itu bkn cm lht yutub..lucu lo.
Baka @SRdizziness
@Fido_Dildo @sahaL_AS sy buka youtube nonton zakir naik beliau bilang bulat ahh 😂😂 channel apa yg bilang datar. aya2 wae si ibuk
Hariyadi @HariyadiSaja
@Fido_Dildo @sahaL_AS Dia guru bhs Indonesia. Tapi jadi kebayang tiap hari dia debat sama rekan guru yg ngajar IPA🤔😬
SaintPooney @saintpooney
oke-oke aja kalo ada guru yang meyakini flat earth. tapi dengan mendasarkan pada al-Quran lalu mengajarkan di sekolah umum, kayaknya gak oke
Afif Murtadlo @afif_idea
@Fido_Dildo Makin banyak orang yang memutlakkan pandangannya tentang Quran. Seolah-olah Quran itu dirinya sendiri 😩
Dara Hapsari Tjokro @darahapsari
@Fido_Dildo @dennyed ga heran. semua guru di tempat aku ngajar juga berpikiran begini. parahnya kalo sampe ditularin ke anak2. 😢
Moh Baswan de Gorie @abangwebs
@Fido_Dildo Bumi Datar itu akibat nonton youtube yang menyajikan informasi bumi datar. dah banyak korbannya. kasian
Good Lilith @ardaneswari
@Fido_Dildo guru bahasa indonesia tapi ketawanya xixixixixi jadi ini sumber kealayan nusa dan bangsa
Rosa Bernadine @rosabernadine
@Fido_Dildo jd kesel sendiri, pdhl diluar udah rame2 pengen segera ke mars, yg ini malah mundur pengetahuannya dgn anggapan kyk gitu.):#help
Dewi Tetti @dewi_tetti
@Fido_Dildo jadi mikir, kedepan kl anak saya mau sekolah, boleh gk ya sy minta ngobrol ma guru2nya dulu buat tau pandangan umumnya spt apa
Danny Kurniawan @danselstory
@Fido_Dildo @sahaL_AS harus di tanyain ke Pak Anies itu atau mentri yg skrg, gawat lah klo dibiarkan. Ayo cc in ke Diknas buat disekolahin
You can stay under my @Fido_Dildo
@dewi_tetti Nah ini keknya perlu bgt. Jgn sampe anak kita dididik ama yg gurunya kebangetan kek gini.
muhammad helmie syam @syam_helmie
@fido_dildo mau jd guru harus seleksi ketat kya nya,biar gk gini,d buat aja kya indonesia idol,jadi guru idol deh 😁😁
Anti Kadrun BoTol @GusGaoS
@SoundOfYogi @masinusina menakutkan gurunya kaya ini. Pantas banyak orang songong. Dulu seleksi masuk guru gimana caranya
You can stay under my @Fido_Dildo
@WidiartaWirawan Harus dicek apa si calon guru suka nyebar hoax juga.
Ki Joko Plongo @Angkatan_98
@Fido_Dildo lu nya yg ga pernah baca.. itu guru hebat.. biasanya penyembah ahog lu yak.. agak dungu.. Lol
You can stay under my @Fido_Dildo
@abdaBakrie Gw bukan penyembah Ahok. Sejak kapan Ahok itu jadi Tuhan? Kok penentang flat earth otomatis pendukung Ahok? IQ lu brp tong?
Denny Ed @dennyed
Baca reply-an ke tweet @Fido_Dildo ini, kesel sendiri. Kenapa ada aja yang hubung-hubungin ke agama dan pak basuki tp yah… 😐
You can stay under my @Fido_Dildo
@dennyed Huahahah iya pikirannya selalu dikotomis. Kalo nggak A, lu pasti B. Capek deh ekeeee
1€7 @gigietoCZ
@Fido_Dildo @AxlTarigan kalo bener guru,tu dulu jadi guru lewat mana yaa.lewat test apa lewat TOL
the zen @zulfazen
@Fido_Dildo yang penting YAKIN maka semua akan menjadi datar pada waktunya :)
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.