Curhat di FB: 7 Orang Alumni Aksi 212 Sambangi Sari Roti, Tapi Pertemuan Berujung Kegagalan

Pihak managemen Sari Roti menolak bertemu dg alasan hanya bs bisa bertemu 3 orang, sedangkan yang datang 7 orang.
0

Seorang netizen bernama Muhammad Arif Kirdiat yang kemarin sempat mengungkapkan kekecewaannya kepada sari roti, hari ini mendatangi pabrik sari roti di kawasan Industri Modern Cikande, Serang.

Namun pertemuan tersebut gagal, dikarenakan pihak management menolak menemui dengan alasan hanya ingin bertemu dengan 3 orang. Sedangkan rombongan yang datang berjumlah 7 orang.





@ajiwar @ajiwar

Jadi gini, ada yang datengin pabrik sari roti *ngakak* pic.twitter.com/qZVps3SHe8

09/12/2016 11:09:57 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
VK @vctrkmng

@ajiwar kesian Legalnya. Itu biasanya kan legal HRD 😂

09/12/2016 11:29:48 WIB
@ajiwar @ajiwar

@victorkamang iya, kayanya kalau gw lagi di Pabrik gw juga akan hadapin itu orang hahahaha

09/12/2016 11:44:41 WIB
Kiu @Buyungkiu

@ajiwar @warisandika5 kalo niatnya bersih sih, mau terima satu orang pun juga akan disetujui. Jadi tamu kok malah ngatur2

09/12/2016 12:17:04 WIB
😷Resza Pradiktya😷 @Reszaaa_

@ajiwar @JokoHQ lah, dia ga tau ini akhir tahun banget???? Ngurusin bonus karyawan kali yg laen Kek gw #tsurhat

09/12/2016 14:42:42 WIB
miss j @julerocks

@ajiwar @kondekturbus_ ya kalee manajemen santai kayak di pantai bisa ketemu sp aj kpn aj, lg sibuk ngurusin bonus karyawannya tuh 😂😂😂

09/12/2016 14:11:18 WIB
Jakarta oh Jakarta @MarcellGb

@ajiwar ngapain ke pabrik sari roti, minta jatah bulanan? Ga tau malu ya, kan ga ad urusan.

09/12/2016 13:36:25 WIB
Farah.id @farahmagz

Datengin pabrik sari roti itu salah satu agenda yg kagak perli, kagak penting. buat ape?

08/12/2016 16:12:05 WIB
Pergi Memancing @KikiRizky007

@ajiwar yaelah, tim laptop si unyil aja juga gitu. Ngunjungin pabrik harus dibatasi pengunjungnya maks 4 orang :v

09/12/2016 12:53:19 WIB
iam @adhammuhaimien

@ajiwar loh? Maksudnya apa datengin pabrik sari roti?

09/12/2016 12:43:04 WIB
Fauziah Fauzan @fauziahfauzan

@ajiwar eyawla ngambek. Ceritanya tujuan posting ini "ngajak ngisi bis"? 😆

09/12/2016 12:29:02 WIB
KawanKita @kawa_nKita

@ajiwar @RinjaniJB dah ga usah digubris,,ngapain,,,gak ada urusan kan. Makanan kok dibawa bawa, mau dibioikot segala,,:))

09/12/2016 12:24:50 WIB
Clarissa Paäth 🌈 @ClarissaIcha

Pagi ini seorang teman menahare status FB orang yg kemarin ke pabrik sari roti. Gw liat profile FBnya donk. Dulu kuliah di Nanyang..

09/12/2016 07:59:58 WIB

Postingan2 akun tersebut di Facebook

Comment

No comments yet. Write yours!