Suami Jurnalis Metro TV Ikut Klarifikasi Mengingat Tweet Kasar Istrinya Yang Masih Dihebohkan

Setelah jurnalis Metro TV sempat klarifikasi terkait tweet kasarnya, kini suaminya turut klarifikasi dikarenakan tweet istrinya masih heboh di media sosial.
viralnow tweetjurnalismetrotv jurnalismetrotv
0
Pak @komangtrisanthy
Klarifikasi dari suaminya mbak Janes. Saya memang gak kenal mba janes, tp suaminya teman saya. Mohon dibaca ya pic.twitter.com/2SfftZOyVM
Expand pic
Expand pic
Pak @komangtrisanthy
Saya hanya membantu teman untuk menyebarkan klarifikasinya. Semoga yg sudah tersulut emosinya dapat membaca postingan teman saya ini

Klarifikasi tersebut terkait tweet-tweet lama bernada kasar Janes C. Simangunsong mengenai sebuah ormas Islam

Story Tweet-tweet Pribadi Bernada Kasar Milik Jurnalis Metro TV Hebohkan Lini Massa Tweet-tweet pribadi jurnalis Metro TV menjadi sorotan publik. 13602 pv 71 17
Story Penjelasan Jurnalis Metro TV soal Tweetnya yg Bikin Heboh sebelum Gembok Akun Setelah posting twit kasar, produser Metro TV kunci akun twitter-nya 17315 pv 36 29

Janes C. Simangunsong baru-baru ini juga sempat menulis tweet bernada kasar yang menyinggung umat Islam

Penjahat Politik @penjahatpolitik
Bukti... Yuk Melihat Kelakuan si Kafir Janes C. Simangunsong! Mulai Sebelum Jadi dan setelah Jadi Jurnalis… goo.gl/z5mzIm #gaya pic.twitter.com/HmBl3E5NAH
Expand pic
AhadTimes @ahadtimescom
Akun Produser MetroTV Kena Hujat Netizen Gegara Twit Kotornya ahadtimes.com/akun-produser-… pic.twitter.com/oOGr8YVGpY
Expand pic
Roy @marsjr94
Ini hasil screen shot. Kata2 yg ditulis Reporter metro tv. Janes C. Simangunsong @jokowi @Dukungan_FPI @FPI_IDN @DPP_FPI @HumasFPI pic.twitter.com/6kmx75p9Zy
Expand pic
Kain Kafanmu Readystock @Geyelicius
@komangtrisanthy hahshaha.. yg ngatain otak udang. Baru kok.. dalam minggu ini juga.. dan masih banyak yg lainnya yg bukan 7 thn yll
#2019GantiPresiden @frans_surya
@komangtrisanthy twit yg 7thn lalu, ok lah itu masa lalu dia. Tapi twit yg baru mencaci maki dgn kata2 'otak udang' jelas langgar UU ITE
kacan @achanrz
@komangtrisanthy sekarang semua bawa2 UU ITE mulu yah.. Entah hal ini bagus atau justru sebaliknya
ズ乇刀ノ @pindahluarkota
@komangtrisanthy gilak, niat banget sampe twit 7taun lalu dipolitisir sedemikian rupa. lebih gila lagi yg percaya gitu aja gapake cekricek.
wunga wuliana @wunga_w
@komangtrisanthy tp pas aksi 212 dia tetap.tweet yah ttg otak udang* .. Mohon klatifikasinya jeng.. trima kasih..
Anna Hally @AnnaHally1
@komangtrisanthy bilangin temen anda itu,,jg lisannya,yg jd mslh itu yg blg otak udang dan kata2 kotor yg ditujukan ke FPI,kami tersinggung
Hendrawan Simamora @MikaHendrawan
@komangtrisanthy miris ya mbak, yg dibahas hanya dr sisi mereka sbg 'korban' & betapa bersabarnya mereka... tp g membahas btp sakitnya kami
Roby Pomade Vaporizr @RVaporizr
@komangtrisanthy @satyo999SAN dan Kesombongannya Terlacak sampai sekarang, Apa kabar UU ITE?? pic.twitter.com/tL28R2DMEo
Expand pic
JogjaE.com @JogjaEcom
@komangtrisanthy @NOTASLIMBOY Ini twit baru, bkn twit 7 thn lalu. Prempuan kok mulutnya seperti itu. pic.twitter.com/OOOg5Uyv8y
Expand pic
Expand pic
JogjaE.com @JogjaEcom
@komangtrisanthy @NOTASLIMBOY dari liat twit si Janes ini, mmg cara berfikir dia anti Islam. Itu fakta. Dia penyebar kebencian yg sbnrnya
Kain Kafanmu Readystock @Geyelicius
@komangtrisanthy sayangnya akunnya buru buru di hapus.. sehingga kehapus semua.. cara licik menghilangkan jejak
Load Remaining (8)

Comment

Cebong detected @dasamurka11 09/12/2016 16:42:37 WIB
setali tiga uang ... suami dan istri sama saja .. klo tweet 7 taon lalu .. knapa ada tweet yg terbaru juga dg nada yg sama .. klo bela istri yg cerdas dong
Infinity War @jazzisno1 11/12/2016 17:22:13 WIB
FPI needs to be destroyed. It movements reminds me of PKI. The government needs to act fast about this unhuman organization, and what I mean fast it means it needs to be eliminated completely off to its roots.
Login and hide ads.