Suami Jurnalis Metro TV Ikut Klarifikasi Mengingat Tweet Kasar Istrinya Yang Masih Dihebohkan

Setelah jurnalis Metro TV sempat klarifikasi terkait tweet kasarnya, kini suaminya turut klarifikasi dikarenakan tweet istrinya masih heboh di media sosial.
0
Pak @komangtrisanthy

Klarifikasi dari suaminya mbak Janes. Saya memang gak kenal mba janes, tp suaminya teman saya. Mohon dibaca ya pic.twitter.com/2SfftZOyVM

08/12/2016 14:42:28 WIB
Expand pic
Expand pic
Pak @komangtrisanthy

Saya hanya membantu teman untuk menyebarkan klarifikasinya. Semoga yg sudah tersulut emosinya dapat membaca postingan teman saya ini

08/12/2016 14:49:22 WIB

Klarifikasi tersebut terkait tweet-tweet lama bernada kasar Janes C. Simangunsong mengenai sebuah ormas Islam

Story Tweet-tweet Pribadi Bernada Kasar Milik Jurnalis Metro TV Hebohkan Lini Massa Tweet-tweet pribadi jurnalis Metro TV menjadi sorotan publik. 13779 pv 71 17
Story Penjelasan Jurnalis Metro TV soal Tweetnya yg Bikin Heboh sebelum Gembok Akun Setelah posting twit kasar, produser Metro TV kunci akun twitter-nya 17406 pv 36 29

Janes C. Simangunsong baru-baru ini juga sempat menulis tweet bernada kasar yang menyinggung umat Islam

Penjahat Politik @penjahatpolitik

Bukti... Yuk Melihat Kelakuan si Kafir Janes C. Simangunsong! Mulai Sebelum Jadi dan setelah Jadi Jurnalis… goo.gl/z5mzIm #gaya pic.twitter.com/HmBl3E5NAH

08/12/2016 20:07:13 WIB
Expand pic
AhadTimes @ahadtimescom

Akun Produser MetroTV Kena Hujat Netizen Gegara Twit Kotornya ahadtimes.com/akun-produser-… pic.twitter.com/oOGr8YVGpY

07/12/2016 10:58:52 WIB
Expand pic
Roy @marsjr94

Ini hasil screen shot. Kata2 yg ditulis Reporter metro tv. Janes C. Simangunsong @jokowi @Dukungan_FPI @FPI_IDN @DPP_FPI @HumasFPI pic.twitter.com/6kmx75p9Zy

07/12/2016 14:58:52 WIB
Expand pic
𝕂𝔸𝔽𝔸ℕ 𝔼𝕄ℙ𝕀ℝ𝔼 @Geyelicius

@komangtrisanthy hahshaha.. yg ngatain otak udang. Baru kok.. dalam minggu ini juga.. dan masih banyak yg lainnya yg bukan 7 thn yll

08/12/2016 16:57:11 WIB
#2019GantiPresiden @frans_surya

@komangtrisanthy twit yg 7thn lalu, ok lah itu masa lalu dia. Tapi twit yg baru mencaci maki dgn kata2 'otak udang' jelas langgar UU ITE

08/12/2016 18:46:57 WIB
kacan @achanrz

@komangtrisanthy sekarang semua bawa2 UU ITE mulu yah.. Entah hal ini bagus atau justru sebaliknya

08/12/2016 19:03:41 WIB
ズ乇刀ノ @pindahluarkota

@komangtrisanthy gilak, niat banget sampe twit 7taun lalu dipolitisir sedemikian rupa. lebih gila lagi yg percaya gitu aja gapake cekricek.

08/12/2016 18:09:54 WIB
wunga wuliana @wunga_w

@komangtrisanthy tp pas aksi 212 dia tetap.tweet yah ttg otak udang* .. Mohon klatifikasinya jeng.. trima kasih..

08/12/2016 22:01:41 WIB
Anna Hally @AnnaHally1

@komangtrisanthy bilangin temen anda itu,,jg lisannya,yg jd mslh itu yg blg otak udang dan kata2 kotor yg ditujukan ke FPI,kami tersinggung

08/12/2016 19:34:52 WIB
Hendrawan Simamora @MikaHendrawan

@komangtrisanthy miris ya mbak, yg dibahas hanya dr sisi mereka sbg 'korban' & betapa bersabarnya mereka... tp g membahas btp sakitnya kami

08/12/2016 21:42:07 WIB
Roby Pomade Vaporizr @RVaporizr

@komangtrisanthy @satyo999SAN dan Kesombongannya Terlacak sampai sekarang, Apa kabar UU ITE?? pic.twitter.com/tL28R2DMEo

08/12/2016 16:36:12 WIB
Expand pic
JogjaE.com @JogjaEcom

@komangtrisanthy @NOTASLIMBOY Ini twit baru, bkn twit 7 thn lalu. Prempuan kok mulutnya seperti itu. pic.twitter.com/OOOg5Uyv8y

08/12/2016 16:22:18 WIB
Expand pic
Expand pic
JogjaE.com @JogjaEcom

@komangtrisanthy @NOTASLIMBOY dari liat twit si Janes ini, mmg cara berfikir dia anti Islam. Itu fakta. Dia penyebar kebencian yg sbnrnya

08/12/2016 16:25:12 WIB
𝕂𝔸𝔽𝔸ℕ 𝔼𝕄ℙ𝕀ℝ𝔼 @Geyelicius

@komangtrisanthy sayangnya akunnya buru buru di hapus.. sehingga kehapus semua.. cara licik menghilangkan jejak

08/12/2016 16:58:07 WIB
Load Remaining (8)

Comment

Cebong detected @dasamurka11 09/12/2016 16:42:37 WIB
setali tiga uang ... suami dan istri sama saja .. klo tweet 7 taon lalu .. knapa ada tweet yg terbaru juga dg nada yg sama .. klo bela istri yg cerdas dong
0
Infinity War @jazzisno1 11/12/2016 17:22:13 WIB
FPI needs to be destroyed. It movements reminds me of PKI. The government needs to act fast about this unhuman organization, and what I mean fast it means it needs to be eliminated completely off to its roots.
0