Ketika Anak Presiden Ikutan Nyindir Equil, Boikot Metro TV, & Boikot Sari Roti

Gibran, anak Presiden Jokowi membuat polling kocak terkait maraknya soal Equil, Metro TV, dan Sari Roti. Itu, tentunya mengundang reaksi netijen.
0
Story Disangka Miras karena Berwarna Hijau, Foto Ahok dengan Botol Air Mineral Equil jadi Baha.. botol air mineral equil disangka sebagai botol miras yang kini jadi bahan obrolan di internet @tumbenlucu 10166 pv 17 36
Story Kerikil Tajam di Tengah Perjuangannya Kembalikan Persepsi Positif: Tagar #BoikotMetroTV .. Metro TV sempat klarifikasi soal tudingan pembohongan publik, namun sebagian pihak sudah tidak percaya sehingga ramaikan twitter dengan #BoikotMetroTV 10115 pv 39 64
Story Riuh Tanggapan Pasca Pengumuman Sari Roti Keberatan Dianggap Dukung Aksi 212 Sari Roti membuat pernyataan resmi tsb di websitenya. 11541 pv 24 76
Chilli Pari bikin polling
CHILLI PARI CATERING @Chilli_Pari

Nonton metro tv sambil ngemil sari roti plus equil boleh gak?

06/12/2016 19:07:22 WIB
pakem @manuarapfgultom

@Chilli_Pari pilihan yang sulit. Hidup saja sudah sulit, kenapa harus dihadapkan dengan pooling seperti ini. Wkwkwk

08/12/2016 18:19:04 WIB
Aku PEREMPUAN bernama @DidiCahya

@Chilli_Pari : pilihannya kok gak boleh semua siiihh.... kalau aku laper piye? Pesen markobar? Opo pasta buntel? Ngono?

06/12/2016 19:52:35 WIB
Renta sihombing @renfayola

@Chilli_Pari maksa bgt pdhal mau pilih Boleh pake BGT😃😃😃

06/12/2016 19:51:01 WIB
Anton SL @chiombinks

@Chilli_Pari Yg bikin poling...Sepertinya orang Cerdas.

09/12/2016 01:18:56 WIB
Politikkonsultan @antikonsultanpr

@Chilli_Pari Hati2 mas, jgn melawan opini publik yg sdh semakin muak dg nyinyir2 ala Ahokers, contoh Pak Jokowi, yg mulai mendekat ke FPI..😇

06/12/2016 19:31:23 WIB
Sasongko Djatie M. @Sasongko_djatie

@Chilli_Pari awas mas mngko boikot chili pari menggema lho 😂😂

06/12/2016 19:46:58 WIB
A S H L E Y @soffi94_

@chilli_pari hahhaha habis ini chilli pari target boikot

06/12/2016 19:29:14 WIB
CHILLI PARI CATERING @Chilli_Pari

Saya mau bikin kafe menunya sari roti sama equil

06/12/2016 19:10:01 WIB
aquarius man @sie_tjong

@Chilli_Pari @quin_ingrid aduh semua jwbn nya gk blh gimana mau milih nya....xixixi

06/12/2016 20:51:16 WIB
☆ Erlin Eka Rista ☆ @RiselfinSilver

@Chilli_Pari pilihan macam apa ini, ini mah bukan pilihan mas 😂

06/12/2016 20:05:09 WIB
Pipit @PIPIT_82

@Chilli_Pari equilnya ga sanggup beli aku mas, nyerah 😭

06/12/2016 19:27:17 WIB
hisyam zulkarnain @hisyam_z

@Chilli_Pari ada rencana terjun ke politik mas? satire nya udah jos lho

06/12/2016 19:12:18 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!