"Ketika Ahok di fitnah,Kasus Tanah Kedubes Inggris " By @kurawa

Usul pembelian lahan kedubes Inggris sudah ada sejak jaman Jokowi jadi Gubernur DKI.. melihat sejarah sejak lama Pemprov DKI berniat membeli
1
Rudi Valinka @kurawa

Tumben @kompascom gak lakukan cover both side... bahasanya gawat pake "ngotot" 😀 twitter.com/kompascom/stat…

09/12/2016 08:33:48 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Yang ngomong soal lahan kedubes Inggris ini sekda yang notabene masih jadi "musuh" nya ahok .. sebentar lagi mau pensiun pula 😆

09/12/2016 08:36:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sudah jelas2 ada surat persetujuan dari BPN tertanggal 18 November 2016 yg katakan tanah kedubes itu valid pic.twitter.com/CLaJX4Ytv6

09/12/2016 08:37:58 WIB
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa

Semoga admin @kompascom dapat lebih bijak menuliskan berita.. jika bicara soal tanah biasakan tanya dulu ke BPN bukan ke Sekda 😂

09/12/2016 08:39:29 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gak mungkinlah ahok "ngotot" atas sesuatu yang abu2 sudah jelas 2x BPN mengeluarkan surat resmi kalo tanah kedubes Inggris itu Clean n Clear

09/12/2016 08:41:16 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Status Tanah kedubes Inggris ini adalah Hak Pakai makanya Pemprov DKI mengkonfirmasikan ke BPN apa bisa dijual pic.twitter.com/c3sEuL9liD

09/12/2016 08:45:18 WIB
Expand pic
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa

Usul pembelian lahan kedubes Inggris sudah ada sejak jaman Jokowi jadi Gubernur DKI.. melihat sejarah sejak lama Pemprov DKI berniat membeli

09/12/2016 08:51:35 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Penelitian lahan kedubes inggris sdh dilalui dgn pemeriksaan status tanah oleh pemprov DKI sejak tahun 1970, sertifikat tanah sdh didetect

09/12/2016 08:55:24 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Penggunaan Kata Hak Pakai memang sedikit membingungkan karena status tanah ini jarang didengar maka ahok pun meminta pendapat dari BPN

09/12/2016 08:57:31 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Berdasarkan PP 40 tahun 1996 pasal 54 (3) peralihan hak pakai dapat terjadi dengan : a. Jual beli b. Tukar menukar c. Penyertaan modal dll

09/12/2016 08:59:46 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Walau ada PP yg mengatur penjualan hak pakai tsb, untuk mencegah efek negatif ahok masih hrs 2x klarifikasi lagi ke BPN, apanya yg ngotot?

09/12/2016 09:01:52 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Yang dipermasalahkan oleh BPN kepada kedubes inggris adalah uang recognisi selayaknya uang "pakai" yg tdk pernah ditagihkan oleh pemerintah

09/12/2016 09:05:59 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sadis kan fitnah2 yang terus digulirkan utk menyerang ahok.. mereka gak akan puas dan berhenti utk menyerang dengan segala cara

09/12/2016 09:07:32 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Gue curiga aja soal isu lahan kedubes inggris ini hanya jadi pantulan lagi utk mempermasalahkan kasus tanah RSSW..semoga ahok tabah

09/12/2016 09:09:20 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Semoga wartawan dan admin @kompascom mau mengklarifikasi lagi berita soal tanah kedubes inggris ini, kalo perlu data gue siapin deh 😆

09/12/2016 09:12:08 WIB

Comment

#FOR INDONESIA RAYA , GREAT AGAIN @ErwinSim 09/12/2016 20:48:48 WIB
itu fakta banget sesuai kronologis 3 bulan yg lalu di kutip kompas.,,yg ketauan suka fitnah cuman ahokers sakit jiwa spt elo @kurawa hahaahaha
0
hatta @HattaHattam 15/12/2016 07:23:56 WIB
hahahahaha pembelaan diri. biasanya orang kalau udah salah, ya cari2 mangsa2 untuk disalahkan. biasa gitu loh. berlaku untuk siapa aja yang benar2 orang pengecut.
0