Kisah Haru Perjuangan Seorang Bapak Beli HP untuk Anak dengan Lembaran Uang Recehan | via @Baroindra

Bukti bahwa prangtua akan perjuangkan apapun untuk bahagiakan anaknya :)
1
Baro Indra @Baroindra

Nemu cerita bapak yang nabung recehan buat beliin HP anaknya, semoga anaknya kalau udah sukses gak lupa perjuangan bapaknya :) pic.twitter.com/ITk3Izzh20

08/12/2016 18:01:06 WIB
Expand pic
Expand pic
Ivan @Syaifan_

@Baroindra ini berita di group fb solo ini pak. Td siang bpknya jln kaki dr rumah

08/12/2016 19:25:47 WIB
Zani @muzanni91

@Baroindra pengorbanan seorang Ayah ( ortu ) ke pd Anaknya. Sungguh Luar Biasa .. U/ Bpk ini ( pic ) smoga dberi kesehatan & Rizki .👍👌

08/12/2016 19:06:41 WIB
Baro Indra @Baroindra

Gue dulu juga sama minta mainan sampai marah,ngambek terus dibeliin, sekarang udah gede,inget perjuangan orang tua selalu bikin terharu.

08/12/2016 18:03:58 WIB
Hamidah raffi @Cacaopalme

@baroindra anak jaman sekarang😑 btw aku baru punya hp setelah sudah kerja

08/12/2016 18:09:22 WIB
Baro Indra @Baroindra

Sebagai anak kalau mau minta lebih baik ngerti dulu keadaan orang tua, sebagai orang tua juga jangan terlalu memanjakan anaknya.

08/12/2016 18:02:21 WIB
Baro Indra @Baroindra

Sakitin hati orang tua sekecil apapun,penyesalannya bakal keinget terus sampai mati walau sudah berapa kali kita minta maaf.

08/12/2016 19:07:23 WIB
Maya Wandira Diah A @DiahAya

@Baroindra 😭😭😭 semoga bapak selalu dlm lindungan allah 😇, n semoga anaknya jd anak yg sholeh aamiin

08/12/2016 18:40:05 WIB
Dave ♓ @bbangee__

Sementara itu, disaat gue harus ikutan macem-macem kuis twitter buat hape baru 😂😂😂 twitter.com/Baroindra/stat…

08/12/2016 18:20:05 WIB
Ta @nonalignedcffee

Tanda apapun dilakuin meski susah payah biar anaknya bahagia :') twitter.com/Baroindra/stat…

08/12/2016 18:17:14 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!