0
kes! @heyycasie
@DiajengLrst KENAPA GA SAMA INI AJA YA ALLAH GIGI ๐Ÿ˜ญ
๐“ช๐”‚๐“ช๐“ผ @DiajengLrst
@es_tawar itu kemarin heboh banget di deef kak, mantannya gigi cakep cakep semuaaa.
โ•ฎ(โ•ฏโ–ฝโ•ฐ)โ•ญ @es_twr
@DiajengLrst ohyaaa??? tapi yg aku tau cuma Thomas Nawilis. Sisanya aku ga tau. (._. )
potret kata @katadalampotret
Mantan Nagita Slavina, Thomas Nawilis Resmi Menikah Awal Agustus pic.twitter.com/x6RamFaHn5
Expand pic
Kata Thomas Nawilis
Thomas Nawilis @tnawilis
Cukup banyak yang berasumsi kalo gw mantan pacar nya Nagita... kenyataannya adalah ga pernah pacaran. Pure friend.
URL KapanLagi.com KapanLagi.com: Thomas Nawilis Bicara Soal Hubungannya Dengan Nagita Slavina Lepas dari pemberitaan pernikahannya yang super mewah, ada satu pria yang selalu dikaitkan dengan Nagita Slavina. Siapa sih?
Siapa mantan Gigi?

*Raffi Ahmad tentang perbandingan jumlah mantan pacarnya dengan jumlah mantan Gigi: โ€œBanyak kalau mantan saya tuh. Kurang lebih tuh kalau dihitung bener, kalau status iya atau nggak ratusan. Tapi kalau (dari pemberitaan) media gak sebanyak itu lah, puluhan lah. Yang gak ketahuan tuh banyak sebenarnya. (Pacar) Gigi gak banyak-banyak banget, bukan saingan gue lah kalau mantan sih. Gigi mantannya dikit," kata Raffi,'Setahu saya Nanda, Ijal, ada yang namanya Chandra. Di bawah lima."

URL suara.com Ini Jumlah Mantan Raffi Ahmad dan Gigi Raffi sebut tiga nama mantan pacar istrinya.
Aini Lathifah @aini_0807
"@thinie_16 Di bandingkan dngn sederetan mantan kekasih Raffi,Nagita lah yg istimewa.. beruntungnya Raffi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ pic.twitter.com/Vitxkhpthp
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.