BENARKAH RUSIA BERHASIL MENGORBIT DI PLANET SATURNUS? Simak kultwitnya!

Kultwit ini bukan sekedar membahas soal Saturnus.. tapi...
0
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Cuplikan video Kru Kosmonot Rusia yg sdh berhasil mengorbit di Titan, Saturnus. Entah benar atau tidak, namun videonya terlihat meyakinkan. pic.twitter.com/o3wfL4IQfH

07/12/2016 19:59:08 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Agustus 2016, setelah 7 tahun menempuh misi bunuh diri 746 Juta Mil dari Bumi, Kru Kosmonot Russia berhasil mengorbit di Titan, Saturnus. 😐 pic.twitter.com/SYNsbxEmPq

07/12/2016 20:29:15 WIB
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Tadi ada yg nanya, Saturn kan ga ada oksigen, cuma gas. FYI di Titan ada air, artinya ada OKSIGEN! Titan tuh kaya gmn sih? Nih, mirip Bumi. pic.twitter.com/mJuIxhccIm

07/12/2016 20:31:54 WIB
Expand pic
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Kalau menurut terkaan para ilmuwan, Titan Saturn itu kaya gini permukaannya. pic.twitter.com/M4MzjzbRVs

07/12/2016 20:35:54 WIB
Expand pic
Expand pic
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

FYI, Titan Saturnus juga memiliki lautan, danau, pulau2, benua, dan konturnya mirip Bumi. pic.twitter.com/Qy2jfFOVkI

07/12/2016 20:37:24 WIB
Expand pic
Expand pic
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Kalau yg ini Saturnus dan 62 satelitnya. Titan itu yg paling gede. pic.twitter.com/KvTbvnyMsn

07/12/2016 20:40:45 WIB
Expand pic
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Kok saya bisa antara percaya atau nggak percaya Kosmonot Russia sudah sampai Saturnus? Apa sebabnya? Mari kita bahas.. pic.twitter.com/LjrLSAbko2

07/12/2016 20:44:17 WIB
Expand pic
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Kita tahu bahwa untuk menempuh jarak yg amat jauh di luar angkasa sana, kita membutuhkan kendaraan yg bergerak lebih cepat daripada cahaya.

07/12/2016 20:45:39 WIB
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Teori yg diajarkan di sekolah2 kita soal kecepatan cahaya adalah kecepatan paling tinggi yg pernah ditemukan manusia itu sudah usang.

07/12/2016 20:46:32 WIB
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Bahkan kecepatan yg lebih cepat daripada cahaya sudah diprediksi oleh Oliver Heaviside pada tahun 1888. Apa yg lebih cepat daripada cahaya?

07/12/2016 20:47:44 WIB
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Adakah kecepatan yg lebih cepat drpd cahaya? 😳 Ya, ada! Ditemukan pada tahun 1934 oleh Pavel Cherenkov. Namanya Teori Radiasi Cherenkov. pic.twitter.com/YVYaeHmv4L

07/12/2016 21:14:00 WIB
Expand pic
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Radiasi Cherenkov adalah sebuah fenomena yg terjadi di dalam radiaktor nuklir saat AIR digunakan sebagai mediumnya. Elektron di dalamnya.. pic.twitter.com/dxt5xoEePJ

07/12/2016 21:16:58 WIB
Expand pic
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Elektron di dlm Radiasi Cherenkov ini bergerak lebih cepat daripada Cahaya. Krn itulah Radiasi Cherenkov ini disebut jg Kecepatan Cherenkov. pic.twitter.com/EiX1bPkhnQ

07/12/2016 21:18:13 WIB
Expand pic
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Dengan adanya Kecepatan Cherenkov ini, saya udah gak heran kalau saat ini sudah ditemukan semacam Warp Gate atau apalah namanya.. :v pic.twitter.com/X7YG3Grq5e

07/12/2016 21:20:30 WIB
Expand pic
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Logikanya ya.. teknologi militer & "perang bintang" yg saat ini dipublikasikan sebagai yg terbaru, sebetulnya sudah ditemukan 50 tahun lalu.

07/12/2016 21:21:47 WIB
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Jadi kalau tiba2 ada bocoran Russia sudah smp Saturnus dan coba buat koloni di sana, sdh gak heran saya. 😳 Meski banyak yg bilang itu hoax.

07/12/2016 21:23:30 WIB
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Oke, sekarang kita bahas kecepatan yg lebih cepat dari cahaya ini dari sisi Islam. Kita coba kupas apakah agama kita ini update dgn sains? 😳

07/12/2016 21:25:34 WIB
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Ya bisa juga begitu. Sains kita pasti update kok dgn Qur'an dan Sunnah Rasulullah. 😳 twitter.com/BayanganPejuan…

07/12/2016 21:29:31 WIB
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Bismillah... Saat Isra Mi'raj, Rasullullah Muhammad SAW diperjalankan oleh Allah dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha dlm waktu semalam! 🌍

07/12/2016 21:54:23 WIB
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Diperjalankan Allah dlm waktu semalam, dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha, kemudian ke menembus 7 lapis langit dlm semalam, gmn caranya?

07/12/2016 22:00:56 WIB
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Mari kita simak Qur'an surah Al-Isra ayat 1 berikut ini.. 😳 pic.twitter.com/iezwWenabB

07/12/2016 22:12:11 WIB
Expand pic
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Perhatikan kalimat berikut: "...yg telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami.."

07/12/2016 22:14:19 WIB
Grand Duke of Condet #2019GantiPresiden @CondetWarrior

Allah memberkahi sekeliling daerah dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa.. Dengan apa Allah memberkahi sekeliling daerah tersebut? pic.twitter.com/kMhubwiX8N

07/12/2016 22:25:06 WIB
Expand pic
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!