Dian Sastro Potong Rambut jadi Pendek, Satu Indonesia Heboh!

yha kalau mb Dian yang potong rambut sih semua heboh @tumbenlucu
0

Siang ini aktris cantik kesayangan kita semua bikin heboh medsos, doi potong rambut jadi pendek!

Rafif Ramadhan @rafifrmdhn
Dian Sastro cuma potong rambut, tetep cantik, pasti heboh.
Faisal Yadin @faisalyd
#512 Aksi Dian Sastro Potong Rambut Jadi Pendek

Λ @aksaratua
dian sastro potong rambut tidak lebih menarik dari kau, wanita penadah hujanku.
Poppy Septia @sloppypoppy
Dian Sastro potong rambut pendek bangett 😱😆😍 #TeamBob

Kalau Dian Sastro sih dia potong rambut aja yang heboh satu Indonesia!

Maulida Nulis @Lida_Lidud
Dian Sastro potong rambut jadi TTI, kemarin aku potong rambut sampek salah potong aja gak ada yg peduli :'(
Dewi Murtasiyah @murtasiyahh
Dian Sastro potong rambut jadi Trending Topic? 😕 Duh, bikin ngakak 😂
ِ @rizxxa
Dian Sastro potong rambut aja jadi TTI yha.. Dasar kelakuan netizen 😏
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa
Mba potong rambut kaya Dian Sastro ya.. (gambar 1) Realita: (gambar 2) pic.twitter.com/9gPdEj3v8k
Expand pic
Expand pic
Mbak Keong! @ninacdewi
Dian Sastro mah potong rambut pendek tep keliatan cakep2 aja. Nah eik yg mukanya bulet gini? Bisa mirip kek cilok. :(
dan. @boondaaan
bangke Dian sastro potong rambut jadi bondol aja masuk TTI. Gimana kalo dian sastro cepak ya.
Joshua Adam Putra @JoshuaAdamPutra
Dian Sastro potong rambut jadi pendek aja sampe jadi trending topic??? Keren 😁😂👍 @therealdisastr
ΛЯIƧΛ @arsprmts
Endonesah. Dian sastro potram pendek aja rame yaah. Hebat!
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Saran Presiden #Jancukers : Yg protes Dian Sastro potong rambut, salurkan protes itu melalui koridor hukum dan perundang2an yg berlaku.
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Yg mau protes atas pemotongan rambut Dian Sastro, proteslah secara anarkis krn anarkis itu baik, yg merusak dll itu vandalis..
Asa @asharizky
Mau rambut panjang apa pendek, mba Dian Sastro selalu jadi idolaa 😍

Comment

No comments yet. Write yours!