Hari Bebas Kendaraan Bermotor / Car Free Day (HBKB/CFD)

Aksi yg bertepatan pelaksanaannya dgn CFD
Central Indonesia regional free car day
684 View 0 comments
Add to Favorite
0
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
1. Karena ada yang masih kurang paham tentang Parade, aksi dengan kampanye, maka saya coba jelaskan sekali lagi.. 😊
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
2. Analoginya gini, saya mau mengadakan parade, maka berdasarkan Pasal 10 UU No. 9 Thn 2016 saya wajib beritahukan secara tertulis kpd Polri pic.twitter.com/A9TUagIUip
 Expand pic
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
3. Saya patuh maka saya buat surat tertulis sebelum 3x24 jam dari acara parade kebangsaan yang saya mau adakan. Rutenya juga saya kasih... pic.twitter.com/IZrAMRs7Xw
 Expand pic
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
4. Dari pihak kepolisian melihat tidak ada masalah dan tidak ada koreksi sehingga saya bisa menyelenggarakan parade kebangsaan itu. ☕
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
5. Namanya parade kebangsaan siapa saja komponen bangsa boleh ikut selama tidak melakukan hal-hal yang dilarang dalam UU 9 Tahun 1998.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
6. Partai politik juga adalah bagian dari komponen bangsa dan tidak ada larangan di dalam UU 9 Tahun 1998. Jadi sah ikut parade itu. ☕
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
7. Jadi apa yang saya lakukan tidak melanggar UU dan tidak ada koreksi atau apapun dari pihak kepolisian. Jadi clear ya. 😊
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
8. Jika nanti didalam parade itu ada pasangan calon yg melakukan kampanye, dia tidak melanggar UU 9 Tahun 1998 tapi melanggar UU 10 Thn 2016
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
9. Itu bukan urusan saya karena saya mengadakan parade bukan kampanye. Tapi kalau ada Partai politik yg ikut gak ada masalah, gak melanggar.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
10. Soal Pergub tdk ada urusannya sama saya. Karena surat pemberitahuan saya tdk ada koreksi dari pihak kepolisian dan saya tdk langgar UU.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
11. Jadi semua tuduhan melanggar dan sebagainya itu hanya sekedar omong-omong yang tidak berlandaskan hukum. Jadi dianggap gak ada aja..
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
12. Karena setiap org bisa saja menuduh & bicara apa saja, tapi yg menentukan itukan orang yg diberikan kewenangan sebagai pelaksana hukum.
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
13. Jadi sebagai penyelenggara acara parade, saya sudah tunaikan semua proses UU, diluar dari itu "Wujuduhu ka adamihi.." 😊
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
14. Saya pikir cukup jelas ya.. bagi yang masih emosi dan tidak terima fakta ini, itu urusan kalian bukan urusan saya. Hehehe Terima kasih
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
Hehe.. kalau partisipan CFD hrs patuh Pergub. Wong Parade ini bukan partisipan CFD tapi Partisipan Parade, jadi patuh pd UU *BacaPergubDong😄
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
CFD bs dibatalkan jika pd waktu bersamaan jg dilaksanakan kegiatan yg bersifat Nasional. Dan yg ngurus itu BUKAN PANITIA KEGIATAN nasional 😊 pic.twitter.com/CHs6TX1lFF
 Expand pic
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
Yang salah Tim Kerja CFD, udah tau ada acara nasional harusnya tidak ada CFD. Jadi yang dompleng itu CFD bukan sebaliknya 😊 twitter.com/AlamsyahMutaqi…
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
Bawa bendera Parpol boleh dalam Parade ini. tidak melanggar UU dan Pergub. @antonio_glory @mnurmusa @ferrykoto
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
Gue gak ada urusan sama Parade kebangsaan ini, gue cuma mau meluruskan tudingan, kebencian dan sok tau yg tdk mengerti esensi dan aturan. ☕
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
Apa maksudnya KPU DKI merubah norma dan isi pasal di dalam UU? ini pelanggaran serius!.. @JimlyAs teddygusnaidi.com/2016/12/apa-ma…
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
Ketika aksi anda kemarin dituduh aksi politik, anda ngamuk2. Sekarang anda ngamuk2 lagi. Aksi org lain anda tuduh aksi politik. 😄 #SakitJiwa
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
Yang menuduh Partai ikut parade melanggar hukum, kalau bukan orang yang tidak paham, ya orang dengki.. teddygusnaidi.com/2016/12/yang-m…
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
Enaknya objektif itu,kita gak hrs capek menafsirkan aturan utk membela atau menyalahkan seseorg. Yg emosi itu karena dia punya kepentingan 😊
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
"Dia pikir dia Gubernur" ini blunder terus hehehe.. gak paham tapi bekoar kayak buzzer 😊 twitter.com/kompascom/stat…
Teddy Gusnaidi @TeddyGusnaidi
Kalau anda katakan PASTI SALAH anda tunjukkan buktinya. Kalau cuma perasaan doang itu subjektif. Malah mengarah pd kebencian & kedengkian 😊
Load Remaining (58)
Login and hide ads.