Beredar Gambar Hoax Sudutkan Metro TV ttg Berita Jumlah Peserta Parade Kita Indonesia

Gambar editan siaran berita di stasiun Metro TV menyebutkan jumlah massa aksi Kita Indonesia. Padahal berita yang asli sama sekali tak berkaitan dengan hal tersebut.
viralnow metrotv PARADE hoax edit kitaindonesia gambar
0
Nana @ronavioleta
Tabayyun min @Metro_TV ...benarkah ini metro tv memberitakan massa Aksi Kita Indonesia mencapai 100 juta? pic.twitter.com/HpoGLvlmp5
Expand pic
Moch Rokhim @RokhimMoch
@ronavioleta @Metro_TV udah keliatan tulisannya diedit... Semua jangan ditelan mentah-mentah!
Nana @ronavioleta
@RokhimMoch kalo sy telan mentah2, sy ga akn tabayyun ke @Metro_TV . Paham?
Moch Rokhim @RokhimMoch
@ronavioleta @Metro_TV ya lucu toh gitu ditanyain, kecuali Metro TV gak nalar... Uda dijawab belum?
Rory Asyari @RoryAsyari
Yang atas palsu dan hasil editan. Yang bawah yg asli. Jgn percaya meme hoax ya tweeps 😌 pic.twitter.com/YJNhja42mb
Expand pic
menantu Presiden @msnafia
@RoryAsyari and be wise tuips. kalo Ayahku bilang, dapet info apa-apa tuh "tabayyun" dolo, jangan gampang kepancing. 😂
Eko Priyono @epriyono75
Bro @RoryAsyari nih akun yg nyebarin dan mungkin dia jga yg edit ~>@ronavioleta !!
ciska @ciskafs
@RoryAsyari embuh mas, ak wis stop ntn metro sejak 3 th lalu, pdhl dulunya referensi berita utama sy
Ambarwati @saltiniambar
@RoryAsyari sabar mas.. Sy msh prcy @Metro_TV. Logikanya masa iya 100 juta, fitnahnya udh berlbihan, miris!
B 63 NK™ @bgengkarawang
@RoryAsyari coba ambil sikap mas dgn jalur hukum lah, biar jera para pembohong dan pembodoh itu, menyesatkan!!
......... 🇲🇨 @ely_susianti
Tks @RoryAsyari 😊. Saya dpt dm dr hater nih... ga berani terbuka😀 pic.twitter.com/WwggDLTivo
Expand pic
Sampai diklarifikasi langsung oleh Metro TV
METRO TV @Metro_TV
Metro TV tidak pernah menyebutkan jumlah peserta parade #KitaIndonesia sebanyak 100 juta. Tayangan Metro TV telah dimanipulasi. pic.twitter.com/qpMASFzZVY
Expand pic
Adhyatma Kus H @AdhyatmaKusH
@Metro_TV Tetap semangat. Waktu kan menjawab mana TV berkualitas dan nyata. Untuk sementara mgkn agar awak media metro tv diberi pengawalan.
Orang Pribumi @Mr_Celong
@Metro_TV . Admin metro tolong siapa sumber yg mengedit ?. Kalo nggak bisa ya jangan2 metro sendiri yg edit . Jangan main fitnah deh.
Mulut Merdeka @mulut88
@Metro_TV buat pelajaran bahwa media harus netral ( ada asap pasti ada api )
Uru Uru @JoRiky
@Metro_TV hahaha, orang2 juga tahu itu editan, 100 juta itu 1/3 penduduk Indonesia. Kena sarkas nih yee////

Comment

Cebong detected @dasamurka11 06/12/2016 19:40:04 WIB
JADILAH MEDIA PUBLIC YG NETRAL ... KLO METRO TIVI UDA BERPIHAK JGN SALAHKAN KLO PUBLIC MEMBOIKOTMU
Login and hide ads.
Login and hide ads.