Mengenal Rifai Pamone, Wartawan MetroTV yg Ditolak Keras Pada #AksiDamai212 | via @janes_cs

Jurnalis yang dianggap 'memihak' posisi yang bertentangan dengan Islam, ternyata baru saja menunaikan Ibadah Haji.
viralnow rifaipamone aksisuperdamai212 TV One metrotv aksidamai rifai aksidamai212
0
Janes C.Simangunsong @janes_cs
((Kutipan Siaran Pers AJI)) Sekedar info, Rifai Pamone (reporter MetroTV) yg dihujat, ditendang, dan diludahi itu baru selesai ibadah Haji. pic.twitter.com/binDgmEcmt
 Expand pic
 Expand pic
Story Viral Video Penolakan Keras Massa Aksi #SuperDamai212 terhadap Wartawan Metro TV Wartawan Metro TV memang selalu mendapat penolakan saat meliput aksi damai. Namun, wartawan tersebut juga mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari massa. 7833 pv 36 222
Janes C.Simangunsong @janes_cs
Tulisan seorang kawan. Yang juga cari nafkah di Metro TV. (Ami Melanrosa, Produser Selamat Pagi Indonesia) pic.twitter.com/JoOIN4Sl03
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Kharis @kfambudi
@janes_cs 1. fact dia baru haji has no bearing whatsover/irrelevant 2. ditendang dan diludahi such extreme claim and NO clear evidence.
fanani muhammad @_fanani7
@janes_cs usut lah kelakuan org kek gt itu.. islam tdk mengajarkan mencemooh/hina2 org. ngerusak aksi damai aja
maskit @maskiit
@janes_cs @davidsukma Bapak gue demen banget kalo Mas Rifai yg liputan. "He's good. Detail." katanya.
Saidal Fitrah @saidalfitrah
@kfambudi @janes_cs 1. Posisikan anda jd reporter 2. Diapun berjihad utk kekuarganya. 3.tanya org nya aja mas lsg daripada menduga2
Saidal Fitrah @saidalfitrah
@janes_cs 1. Beliaupun berjihad utk kluarganya 2. Belum tentu dia yg ngemas beritanya 3. Tidak adakah cara yg lbh baik dr pengusiran kmrn?
R Y A N @ryanseftp
@janes_cs sabar mbak, yang penting pas pilpres 2014 metro gak bikin hasil suara yang beda kaya tv sebelah hue hue hue..
Janes C.Simangunsong @janes_cs
Sekarang banyak orang seolah tau segalanya ttg MetroTV.. keren banget.
Best @markus201072
@janes_cs @i_sshinta TV Metro ama TV One pilihan publik. Yg bisa menilai hanya lah publik

Comment

Matinya hukum @muazmerdeka 04/12/2016 00:16:01 WIB
Banyak org islam berhaji.tapi nggak membawa pahala
#IndonesiaAdilMakmur @Sjaechu 04/12/2016 17:40:04 WIB
Ratusan.. Ribuan bahkan bertambah Jutaan orang berkumpul di Monas.. diberitakan sama metro cuma 50 ribu saja
Majin Terra @Majin_Terra 05/12/2016 03:10:48 WIB
cuma metro tipu yang diperlakukan begitu... yang lain enjoy aja... nggak usah baper, introspeksi diri saja...
#FOR INDONESIA RAYA , GREAT AGAIN @ErwinSim 09/12/2016 20:47:07 WIB
twittnya lebay sinetron bgt ala metrotipu ya haha
Login and hide ads.