Heboh Bawaslu Larang Akun-akun yang Bukan Timses Resmi Lakukan Kampanye di Sosmed

Bawaslu mengatakan akun-akun yang bukan anggota resmi timses agar tak melakukan kampanye, baik yang sifatnya positif maupun negatif (kampanye hitam).
National sosmed kampanye timses bawaslu
0
#JasaRangkaiKataZH @zarryhendrik
Sekarang hati-hati kalo mau muji kinerja atau kualitas calon gubernur. Sampeyan mesti terdaftar. pic.twitter.com/abPeZkm8Li
Expand pic
FLO @florielicious
Gunakan medsos utk kampanya akan kena pidana. Ok mari mulai kita isi medsos kita dgn stts cinta2an & baper2an m.detik.com/news/berita/d-…
URL detiknews Bawaslu: Masyarakat yang Gunakan Akun di Medsos untuk Kampanye Kena Pidana Akun-akun di media sosial yang digunakan untuk kampanye harus terdaftar di KPU. Selain tim kampanye, masyarakat dilarang menggunakan medsos untuk berkampanye.
#JasaRangkaiKataZH @zarryhendrik
Agak prihatin sih baca peraturannya. Di sisi lain, mungkin ini akan menyenangkan anak-anak Twitter yang udah muak sama twitwar politik. :D
Lodewijk Alexander @lodehwijk
@zarryhendrik susah tp ngawasin jutaan pengguna sosmed...eh bnr ga sih jutaan?teuing ah...
EV🅰️'s Files🗂️ @Arsiveva
@zarryhendrik mending sekalian aja nggak boleh semua klw gitu caranya
Fahira Idris DPD RI @fahiraidris
Innalillahi... Silahkan baca berita duka ini.. khusus untuk pengguna medsos.. Menurut saya sih edyaaannn... 🙄 twitter.com/zarryhendrik/s…
asal aja @dtztrz
@zarryhendrik menambah tingkat angka penggangguran buzzer semakin tinggi
CahAngon @3anfibi
@zarryhendrik @ZaraZettiraZR @fahiraidris jdi kta ga boleh muji gitu... trs klau kita suka gimana? kita upload di instagram ap jg ga boleh?
Dorayakidoraemon @LovejoeMchef
@zarryhendrik pusing mau ngetweet aja. Ntar lagi kalo ngetweet harus bayar.
Negri 1/2 Dagelan @iwanHer1982
@zarryhendrik udh gk usah pusing2 butakan saja indonesia dgn dunia internt ganti sama dunia indomie telor sama dunia lain..
panci pletakkk @carter_komang
@zarryhendrik ,harusnya medsos nya ditutup, jgn hanya lawan yg dikejar , negri aneh
Fahira Idris DPD RI @fahiraidris
@zarryhendrik Negeri Suka-Suka 💕 btw, saya akan lawan ini kebijakan.. Ngawur to the max.. 🙄 mas @nukman beri restu gak.. 😄
PenungguMonas @PenungguMonas
@zarryhendrik mending baca dulu detailnya di UU ITE, unsur2 yg kampanye seperti apa.
Lambe Waras @abu_waras
@zarryhendrik | Kalau gitu mulai sekarang kampanyenya : Coblos Bawaslu!! Coblos Bawaslu! Jangan lupa Coblos Bawaslu! #AwasLuh :D
KIRIN @cap_cargo
@zarryhendrik klo sy setuju biar tweetnya bermutu, apa lgi twetnya orang2 itu.
Syahrijal Achmad @rijalasc
@zarryhendrik ngeri ya, ambil hikmahnya lah, semoga si "hikmah" gak malam mingguan *pffttt

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.