0

Cinta adalah BerkahNya. Kebaikan dalam keseluruhan keberagaman bentuknya. Bersyukurlah atas cinta yang menyapamu, dan melekat padamu. Apapun itu. Cinta itu Baik

Tugas paling nikmat dan indah adalah membawa Cinta dari Nya untuk diserahkan kepada orang yang dituju. Ada banyak momen dalam proses penyerahan 'Cinta'itu. Proses yang penuh misteri. penuh peristiwa, dan gejala alam.

Namun ada satu Berkah utama. Ingatan, Mengingat seseorang. Seperti kata Michael Frank dalam lagunya "How I remember you" For milllions Hearts We choose, I remember you. You Remember me. Ya yang memilih adalah Hati, yang Memilihkan adalah Dia.

Tak ada seorangpun yang Siap ditugaskan saat Jatuh Cinta. Berbeda dengan ibadah 'menikah' yang jelas tercenana dan nikmat dimuka, misteri dibelakang. Jatuh Cinta tidak pernah diduga, tidak terukur dan tidak terencana.

Sampai hari ini saya diberkati untuk Mencintai. Aktif. Positif. Memberi, Membagi. Dengan mencintai, dan jatuh cinta, perjalanan kehidupan yang saya jalani penuh misteri dan Kaya

Menjalani tugas jatuh cinta selalu saya lakukan dengan IKHLAS. namun selalu memakai batasan Rasa Bahagia. Jatuh Cinta Harus Bahagia memberi cinta mengekspresikannya. Balasannya alamiah saja. Kadangkala dapat jackpot, kadangkala tidak dapat apa-apa selain Rasa yang bersifat Momentous.

Walaupun tampaknya kecil sepele dan sangat tidak berdampak, orang yang jatuh cinta--mendapatkan tugas dariNya untuk menyampaikan berita baik dari Cinta itu tidaklah mudah menjalankannya.

Orang yang mendapatkan cinta pasti memberikan berkah pada semesta. Ada juga yang sangat privat/personal. Artinya dia mendapat tugas jatuh cinta, atau mencintai orang lain.Manusia lain.

Bagi saya Kekayaan Utama yang tidak dapat dibeli dengan apapun adalah Pengalaman Jiwa, Suksma, dan melalui saringan hati dan pikiran.

Bahagialah mereka yang mendapatkan tugas mencintai dengan IKHLAS. karena anda diititipkan sesuatu yang PALING MULIA paling Agung yang dimiliki Manusia dan suci bila diterima dengan ikhlas dan tanpa pamrih....Kebaikan sejati sejalan dengan cinta apapun itu. Berkah jatuh cinta beda itu privat dan personal, meskipu rasa-nya Either or Personal or Public :-) Bless You yang mencintai manusia...

Comment

Login and hide ads.