0

Kisah dua orang wanita yang berpapasan dengan pendemo aksi #SuperDamai212.

Di jalanan
J @jxnxt
Berangkat ke kantor ketemu bus-bus rombongan wiro sableng. Selama papasan gue dipanggil-panggil dan disiul-siulin karena pake rok pendek.
J @jxnxt
Menistakan agama nda boleh tapi melecehkan perempuan tida apa apa ya, pak bapak.
Juni @rahamnita
@jxnxt harap bersabar dengan rangorang yang nyiulin dan nyinyirin ya mba.
ellyasa @ellyasa90_
@jxnxt laporkan saja ke pihak berwajib. Simple kan. Jangan kasih celah buat mereka untuk melecehkan perempuan.
Bruce @novemberdad
Indonesia in a nutshell. pic.twitter.com/4X5lekwC7M
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Yuda Daily @TamaVwx
@jojosuherman dalam QS an nur ayat 31 disebutkan mengenai "menjaga pandangan dan kemaluannya", Tp yg katanya bela islam g menahan pandangan
Joshua Suherman @jojosuherman
@TamaVwx gw ga brani sampe ke koridor ayat suci krn bukan wilayah gw, tp catcalling itu ga sopan.. di manapun, kapanpun..
Thuf @thufailhami
@vltino__ @BestofNetizen Agama patriarki, w muslim dan gak memungkiri itu. Maafin w dan mereka ke si mba nya😰
muhamadfarel @faustafarel
@vltino__ mereka gk bisa liat badan wanita lebih dari sekedar "tubuh"
OFF!!! @fckbloodcancer
@jxnxt namanya aja orang kampung masuk ke Ibu Kota pasti liat perempuan kantoran pake rok pendek senengnya minta ampun
Evan Fabio @evanfabio
@Ullhik @adeirmaaaaa_ @jxnxt kasihan sekali ya bapak2 yang manggil2 itu. baru ada cewe rok pendek aja gabisa nahan nafsu. sok2 bela agama
funkymommy @freethima
@Nengsnya @jxnxt @adimasnuel dan pria harus jadi tuan atas otaknya mba..Percuma badan dilontongin rapet kl otak dibiaran meler ky slm ini..
Lentera Indonesia @LenteraID
@nvgraheni @jxnxt terima kasih atas ceritanya. Ikut marah dan sedih membacanya. Sorry to this happened to you
Ade Irmawati @adeirmaaaaa_
@jxnxt mungkin ibunya bukan perempuan, dan mungkin dia/mereka itu lahir dari batu makanya bisa melecehkan perempuan.
nurms @unevenibrows
@jxnxt what hurts more is one of your replies; 'makanya perempuan menutup aurat' seakan2 tdk mewajibkan org2 tsb untuk menghargai wanita :(
Johanna @yoanyona
@jxnxt wah mereka ga tau siapa yang disiulin
healthy wealthy happy loved @__azza
@jxnxt turut berduka cita untuk gangguan yang diterima dan reply keseleo otak yang menyusul :) Tapi anak ask.fm mah keren-keren. Kuat!
Di stasiun commuter line
Aura Putri @archputri
Tadi di stasiun ada sekumpulan orang besorban siul2 ke saya. Lalu ada yg nyeplos, "Duh, dadanya enak tuh." FYI, sy pakai jeans + longsleeve.
Load Remaining (13)

Comment

Bekatul @mat_sodor 08/12/2016 11:20:37 WIB
hati-hati fitnah ini semua orng bayaran,, baik sipemuda yg suit2 dan para wanita ini,... sama seperti kasus di 411 para pemuda yg menjarah minimarket tuk ngerusak nama baik aksi,...
Bekatul @mat_sodor 08/12/2016 11:20:59 WIB
lihat sja waktu aksi 212 ada minuman racun (beralkohol) di taruh Gratis, agar pengikut aksi minum lalu pada mabok baru deh TV (Ketro tivu, Kempes, dan Beritasetu) beritain sebesar2nya bhwa yg ikut aksi itu ada yg mabok,,..
Bekatul @mat_sodor 08/12/2016 11:21:03 WIB
dasar tukang fitnah,, malaikat akan mencatat dimana kalian memihak
Login and hide ads.