Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Cerita Dua Wanita Digoda dan Disiul Saat Berpapasan dengan Massa Aksi #SuperDamai212

Kejadian di jalanan dan stasiun kereta Tebet.
0

Kisah dua orang wanita yang berpapasan dengan pendemo aksi #SuperDamai212.

Di jalanan
Janit @jxnxt

Berangkat ke kantor ketemu bus-bus rombongan wiro sableng. Selama papasan gue dipanggil-panggil dan disiul-siulin karena pake rok pendek.

02/12/2016 08:00:41 WIB
Janit @jxnxt

Menistakan agama nda boleh tapi melecehkan perempuan tida apa apa ya, pak bapak.

02/12/2016 08:01:30 WIB
Melisa Lil Panda 🥚 @semangkasegar

@jxnxt @SoundOfYogi tadi di stasiun juanda juga gitu, padahal ga pake rok mini.

02/12/2016 09:01:26 WIB
junimood @rahamnita

@jxnxt harap bersabar dengan rangorang yang nyiulin dan nyinyirin ya mba.

02/12/2016 09:10:17 WIB
ell @ellyasa90_

@jxnxt laporkan saja ke pihak berwajib. Simple kan. Jangan kasih celah buat mereka untuk melecehkan perempuan.

02/12/2016 10:02:33 WIB
Lucy @novemberdad

Indonesia in a nutshell. pic.twitter.com/4X5lekwC7M

02/12/2016 10:47:50 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Yuda Daily @TamaVwx

@jojosuherman dalam QS an nur ayat 31 disebutkan mengenai "menjaga pandangan dan kemaluannya", Tp yg katanya bela islam g menahan pandangan

02/12/2016 11:31:04 WIB
Listen to #BayarTuntasRindu @jojosuherman

@TamaVwx gw ga brani sampe ke koridor ayat suci krn bukan wilayah gw, tp catcalling itu ga sopan.. di manapun, kapanpun..

02/12/2016 11:33:03 WIB
Thuf @thufailhami

@vltino__ @BestofNetizen Agama patriarki, w muslim dan gak memungkiri itu. Maafin w dan mereka ke si mba nya😰

02/12/2016 11:28:55 WIB
muhamadfarel @faustafarel

@vltino__ mereka gk bisa liat badan wanita lebih dari sekedar "tubuh"

02/12/2016 11:44:51 WIB
kang galon @iribilangbosss_

@jxnxt namanya aja orang kampung masuk ke Ibu Kota pasti liat perempuan kantoran pake rok pendek senengnya minta ampun

02/12/2016 10:52:46 WIB
Evan Fabio @evanfabio

@Ullhik @adeirmaaaaa_ @jxnxt kasihan sekali ya bapak2 yang manggil2 itu. baru ada cewe rok pendek aja gabisa nahan nafsu. sok2 bela agama

02/12/2016 10:13:08 WIB
funkymommy @freethima

@Nengsnya @jxnxt @adimasnuel dan pria harus jadi tuan atas otaknya mba..Percuma badan dilontongin rapet kl otak dibiaran meler ky slm ini..

02/12/2016 08:57:44 WIB
Lentera Sintas Indonesia @LenteraID

@nvgraheni @jxnxt terima kasih atas ceritanya. Ikut marah dan sedih membacanya. Sorry to this happened to you

02/12/2016 08:56:08 WIB
Ade Irmawati @adeirmaaaaa_

@jxnxt mungkin ibunya bukan perempuan, dan mungkin dia/mereka itu lahir dari batu makanya bisa melecehkan perempuan.

02/12/2016 08:19:41 WIB
nurms @unevenibrows

@jxnxt what hurts more is one of your replies; 'makanya perempuan menutup aurat' seakan2 tdk mewajibkan org2 tsb untuk menghargai wanita :(

02/12/2016 08:57:56 WIB
Johanna @yoanyona

@jxnxt wah mereka ga tau siapa yang disiulin

02/12/2016 10:20:49 WIB
healthy wealthy happy loved @__azza

@jxnxt turut berduka cita untuk gangguan yang diterima dan reply keseleo otak yang menyusul :) Tapi anak ask.fm mah keren-keren. Kuat!

02/12/2016 10:43:01 WIB
Di stasiun commuter line
Aura Putri @archputri

Tadi di stasiun ada sekumpulan orang besorban siul2 ke saya. Lalu ada yg nyeplos, "Duh, dadanya enak tuh." FYI, sy pakai jeans + longsleeve.

02/12/2016 10:26:14 WIB
Load Remaining (13)

Comment

Cakar Ayam🐔 @mat_sodor 08/12/2016 11:20:37 WIB
hati-hati fitnah ini semua orng bayaran,, baik sipemuda yg suit2 dan para wanita ini,... sama seperti kasus di 411 para pemuda yg menjarah minimarket tuk ngerusak nama baik aksi,...
0
Cakar Ayam🐔 @mat_sodor 08/12/2016 11:20:59 WIB
lihat sja waktu aksi 212 ada minuman racun (beralkohol) di taruh Gratis, agar pengikut aksi minum lalu pada mabok baru deh TV (Ketro tivu, Kempes, dan Beritasetu) beritain sebesar2nya bhwa yg ikut aksi itu ada yg mabok,,..
0
Cakar Ayam🐔 @mat_sodor 08/12/2016 11:21:03 WIB
dasar tukang fitnah,, malaikat akan mencatat dimana kalian memihak
0