0
Kricom.id @kricomid
Meski Lantunkan Salawat, Massa Tetap Serukan ‘Tangkap Ahok’ bit.ly/2gSlifL #SuperDamai212 pic.twitter.com/NEDHsc47wr
Expand pic
CNN Indonesia @CNNIndonesia
Massa plesetkan 'Shalawat Badar'. Mereka salah satu mengganti lirik jadi: 'Tangkap Ahok, Penjarakan Ahok.' cnn.id/176755 #Aksi212
URL CNN Indonesia Live: Demo Anti-Ahok Jilid Tiga Ribuan orang mengikuti demonstrasi 2 Desember di Monas, Jakarta Pusat. Aksi jilid ketiga ini menuntut Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, segera diadili.
Pukul 09:02

Massa plesetkan Shalawat Badar
Sebagian peserta demo menyanyikan Shalawat Badar yang diplesetkan menjadi bertema anti-Ahok. Awalnya massa mengucapkan lirik: Sholatullah Salamullah, ‘Alaa Thoha Rosulillah, Sholatullah Salamullah,’Alaa Yasiin Habibillah.

Setelah kalimat itu, mereka mengganti lirik menjadi: Tangkap Ahok, Penjarakan Ahok, berulang kali.

Y @ahmadyusuff_
Shalawat aja di plesetkan. Kok kurang ajar nemen twitter.com/Aquarinexx/sta…
me.razz 🔰 @razzedazed
Aku awam sama bodo, shalawat di plesetkan bukannya termasuk penistaan juga ya? 😶 twitter.com/absolutia/stat…
vrt @verita_a
Massa plesetkan Shalawat Badar cnn.id/176755#548083 ini bukan penistaan, karena dilakukan oleh pemeluk agamanya sendiri.. #StandarGanda
Nuanza Cinta Adita @cintaadita
@CNNIndonesia shalawatbaja di plesetin.. offended neh gw ckckck
adtya @indomiebrewers
@CNNIndonesia @Arinsusanti36 oh demo anti ahok to.ga ush bawa nama bela islam lah.ini mah politik
Masbern Garis Lurus @mazbern
@CNNIndonesia niatnya udah jelek, doa nya ga bakal terkabul...
Arin susanti @Arinsusanti36
@rahmayogi @CNNIndonesia iya.demo ahok yg ktnya menista al maidah tp mlesetin shalawat badar 😂😂😂😂
Emil™ @chery_mix
@CNNIndonesia apa doa doa yg dibaluti rasa dendam itu akan didengar oleh Tuhan?
NINO @F_Dnino
@CNNIndonesia dah di duga dr awal... boong kl cm doa bersama 😠
Avi Tos @Av_tos
@CNNIndonesia menyedihkan. Muatan politis banget nih. 😷😷😷
conny vee ◟̽◞̽ @Callme__V
@Aquarinexx @Nadir_Monash dan yg hadir tidak melarang malah terkesan membiarkan.
caca kartiwa @seecaca
@CNNIndonesia jadikan moment aksi super damai ini sebagai cermin Islam yg berarti kedamaian atuh euy
Bambang Dermawan @bangderjeh
@CNNIndonesia tenang aja. Kan aksi ini direkam dari segala penjuru baik foto dan video. Jadi kalo mau tuntut tinggal liat aja barbuknya.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.