0

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi @DediMulyadi71 mengirimkan beberapa twit yang berisi kegiatannya ketika menegur anak perempuan yang berpakaian jeans sobek sobek

Kang Dedi Mulyadi @DediMulyadi71
Saat yg lain prihatin membantu orang tua, ada siswi naik motor, pakaian ke atas di kerudung, ke bawah celananya sobek2. Entah mode darimana? pic.twitter.com/UOE0aVw08t
Expand pic
Expand pic
Kang Dedi Mulyadi @DediMulyadi71
Ia merupakan salah satu siswi SMPN di Kec Sukatani.
Kang Dedi Mulyadi @DediMulyadi71
Semoga Ibunya peka terhadap perilaku anaknya. Anak ini menangis sejadi-jadinya ketika kami tegur pic.twitter.com/l9m3EKAEIx
Expand pic
Kang Dedi Mulyadi @DediMulyadi71
Cing dulur sadaya, Ieu model fashion ti peradaban naon? pic.twitter.com/6lyCTHKCLJ
Expand pic

Twit-twit dari Bupati Purwakarta tersebut dinilai terlalu mengucilkan anak perempuan dalam foto tersebut dan dikritik oleh banyak masyarakat

Momo @supermomo
Dedi Mulyadi ini nggak sadar kalo twitnya bisa berdampak buruk buat cewek yang difoto itu ya? Sama aja dipermalukan depan publik.
Ary Mozta @AryMozta
Bentar.. Bentar.. Ini anak kecil, distop di jalan sama orang nggak dikenal, terus dipegang pahanya, difoto dan dishare tanpa ijin. twitter.com/DediMulyadi71/…
E.S @evasumiyarni
@DediMulyadi71 nasihati boleh tp nggak perlu diekspos gitu. Lagian bpk nggak boleh pegang paha perempuan bukan muhrim.
Agusthya Kramadibrata @BigGuzz
@DediMulyadi71 naon lah anda sok nasehatin abg tapi tangannya pegang2 paha dia.
Ririn Riandini @ririnriandini
Udah tinggal tidur malah pada rame bahas Bapak Bupati yang itu. 😂 *ngantuknya ilang* *bangunin @Ijey *
Ary Mozta @AryMozta
The world has indeed gone mental. Kalo itu anak gue yang dipegang-pegang, gue injek-injek muka yang megang nggak pake nanti-nanti.
Meizar Assiry @Ijey
Put your hands off that poor little lady, you @DediMulyadi71 perv! You have disgraced the vast majority of Purwakartans. pic.twitter.com/DL3ijYd8sk
Expand pic
Expand pic
Mitha Yasella @mithayasella
@DediMulyadi71 sebelum posting tolong dipikir dulu pak. Negur boleh sih okay. Tapi ga perlu lah sampe di ekspos seperti ini.
Es Teh Panas @estehpanasss
@DediMulyadi71 oh, perlu di pos juga? orang tuanya bisa melaporkan anda atas dasar UU ITE lho, mending dihapus :)
Meizar Assiry @Ijey
Dear netizens, On behalf of rational Purwakartans, I'd like to say only few of us who think and act like @DediMulyadi71 Rgds, Ijey
ORANG TIMUR @Arie_Kriting
Demi popularitas dan pencitraan di media sosial, anak orang lain dipermalukan. Bapak sehat?
ORANG TIMUR @Arie_Kriting
Semoga orang tua dan kerabat gadis kecil itu, berpihak pada dia. Setelah dipermalukan pemimpinnya, sedih membayangkan dia lalu dikucilkan. 😓
ORANG TIMUR @Arie_Kriting
Maaf, tapi hilang rasa hormat saya untuk bapak. Itu gadis kecil salah apa, harus dipermalukan demi pencitraan bapak? Sangat disayangkan. twitter.com/DediMulyadi71/…
ORANG TIMUR @Arie_Kriting
@NatashaChairani kebayang gak seh perasaan gadis kecil itu sekarang? Semoga orang2 terdekatnya tidak menyalahkan dia. Kasian euy...
NATASHA @NatashaChairani
@Arie_Kriting Chaos! Asli. Semoga keluarga si cewek gak mengucilkan dia. Beban mentalnya besar banget. 😭😭
ORANG TIMUR @Arie_Kriting
Terus boleh dipermalukan dihadapan khalayak ramai sampai diposting ke sosial media begini? Itu gadis kecil perasaannya bagaimana ya. Kasian. twitter.com/reffendi49/sta…
ORANG TIMUR @Arie_Kriting
Semoga. Kasihan, sudah jadi alat pencitraan pemimpinnya, dipermalukan di muka umum, semoga gak dikucilkan orang2 terdekatnya. Semoga. 😥😓 twitter.com/NatashaChairan…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.