Terlalu Berlebihan? Twit Bupati Purwakarta Tegur Anak Perempuan ini Dihujani Kritikan Masyarakat

twit bupati Purwakarta ini jadi masalah dan banyak dikritik oleh masyarakat @tumbenlucu
0

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi @DediMulyadi71 mengirimkan beberapa twit yang berisi kegiatannya ketika menegur anak perempuan yang berpakaian jeans sobek sobek

Kang Dedi Mulyadi @DediMulyadi71

Saat yg lain prihatin membantu orang tua, ada siswi naik motor, pakaian ke atas di kerudung, ke bawah celananya sobek2. Entah mode darimana? pic.twitter.com/UOE0aVw08t

29/11/2016 20:13:19 WIB
Expand pic
Expand pic
Kang Dedi Mulyadi @DediMulyadi71

Ia merupakan salah satu siswi SMPN di Kec Sukatani.

29/11/2016 20:14:56 WIB
Kang Dedi Mulyadi @DediMulyadi71

Semoga Ibunya peka terhadap perilaku anaknya. Anak ini menangis sejadi-jadinya ketika kami tegur pic.twitter.com/l9m3EKAEIx

29/11/2016 20:15:35 WIB
Expand pic
Kang Dedi Mulyadi @DediMulyadi71

Cing dulur sadaya, Ieu model fashion ti peradaban naon? pic.twitter.com/6lyCTHKCLJ

29/11/2016 20:16:02 WIB
Expand pic

Twit-twit dari Bupati Purwakarta tersebut dinilai terlalu mengucilkan anak perempuan dalam foto tersebut dan dikritik oleh banyak masyarakat

Momo @supermomo

Dedi Mulyadi ini nggak sadar kalo twitnya bisa berdampak buruk buat cewek yang difoto itu ya? Sama aja dipermalukan depan publik.

30/11/2016 00:09:25 WIB
Ary Mozta @AryMozta

Bentar.. Bentar.. Ini anak kecil, distop di jalan sama orang nggak dikenal, terus dipegang pahanya, difoto dan dishare tanpa ijin. twitter.com/DediMulyadi71/…

29/11/2016 23:41:16 WIB
E.S @evasumiyarni

@DediMulyadi71 nasihati boleh tp nggak perlu diekspos gitu. Lagian bpk nggak boleh pegang paha perempuan bukan muhrim.

29/11/2016 23:14:00 WIB
Agusthya Kramadibrata @BigGuzz

@DediMulyadi71 naon lah anda sok nasehatin abg tapi tangannya pegang2 paha dia.

29/11/2016 23:47:52 WIB
Ririn Riandini @ririnriandini

Udah tinggal tidur malah pada rame bahas Bapak Bupati yang itu. 😂 *ngantuknya ilang* *bangunin @Ijey *

30/11/2016 00:19:16 WIB
Hoya @dewahoya

Siapa tau abis jatuh pak pas mau beli nasi uduk :( twitter.com/dedimulyadi71/…

30/11/2016 00:20:21 WIB
Ary Mozta @AryMozta

The world has indeed gone mental. Kalo itu anak gue yang dipegang-pegang, gue injek-injek muka yang megang nggak pake nanti-nanti.

29/11/2016 23:45:21 WIB
Meizår @Ijey

Put your hands off that poor little lady, you @DediMulyadi71 perv! You have disgraced the vast majority of Purwakartans. pic.twitter.com/DL3ijYd8sk

30/11/2016 00:46:11 WIB
Expand pic
Expand pic
Mitha Yasella @mithayasella

@DediMulyadi71 sebelum posting tolong dipikir dulu pak. Negur boleh sih okay. Tapi ga perlu lah sampe di ekspos seperti ini.

30/11/2016 00:34:20 WIB
Es Teh Panas @estehpanasss

@DediMulyadi71 oh, perlu di pos juga? orang tuanya bisa melaporkan anda atas dasar UU ITE lho, mending dihapus :)

30/11/2016 01:14:40 WIB
Meizår @Ijey

Dear netizens, On behalf of rational Purwakartans, I'd like to say only few of us who think and act like @DediMulyadi71 Rgds, Ijey

30/11/2016 00:34:54 WIB
CINTA NKRI 🇮🇩 @Arie_Kriting

Demi popularitas dan pencitraan di media sosial, anak orang lain dipermalukan. Bapak sehat?

30/11/2016 01:15:41 WIB
CINTA NKRI 🇮🇩 @Arie_Kriting

Semoga orang tua dan kerabat gadis kecil itu, berpihak pada dia. Setelah dipermalukan pemimpinnya, sedih membayangkan dia lalu dikucilkan. 😓

30/11/2016 01:23:07 WIB
CINTA NKRI 🇮🇩 @Arie_Kriting

Maaf, tapi hilang rasa hormat saya untuk bapak. Itu gadis kecil salah apa, harus dipermalukan demi pencitraan bapak? Sangat disayangkan. twitter.com/DediMulyadi71/…

30/11/2016 01:27:08 WIB
CINTA NKRI 🇮🇩 @Arie_Kriting

@NatashaChairani kebayang gak seh perasaan gadis kecil itu sekarang? Semoga orang2 terdekatnya tidak menyalahkan dia. Kasian euy...

30/11/2016 01:32:52 WIB
NATASHA @NatashaChairani

@Arie_Kriting Chaos! Asli. Semoga keluarga si cewek gak mengucilkan dia. Beban mentalnya besar banget. 😭😭

30/11/2016 01:35:22 WIB
CINTA NKRI 🇮🇩 @Arie_Kriting

Terus boleh dipermalukan dihadapan khalayak ramai sampai diposting ke sosial media begini? Itu gadis kecil perasaannya bagaimana ya. Kasian. twitter.com/reffendi49/sta…

30/11/2016 01:36:16 WIB
CINTA NKRI 🇮🇩 @Arie_Kriting

Semoga. Kasihan, sudah jadi alat pencitraan pemimpinnya, dipermalukan di muka umum, semoga gak dikucilkan orang2 terdekatnya. Semoga. 😥😓 twitter.com/NatashaChairan…

30/11/2016 01:37:36 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!