0
Abah @Abaaah
Para hadirin, ini trending topic saat ini pic.twitter.com/V2CrSnKVdC
Expand pic
Fortis Est Veritas @VeritasArdentur
Kenapa #AHYkarbitan sering TT? karena pake bot. Knp Ahok srg menang polling twitter? krn yg milih ga cm dari jkt.
Fortis Est Veritas @VeritasArdentur
bikin bot sampai ribuan gitu dibayar brp sih? ndak sulit bikinnya, tapi kayaknya capek.
Fortis Est Veritas @VeritasArdentur
Dari hampir 1300an tweet, saya cuma menemukan 11 org beneran yg ngomongin topik ini, sisanya bot. Pasukan bot Anda atau ongen? twitter.com/Abaaah/status/โ€ฆ
Fortis Est Veritas @VeritasArdentur
kalau berhasil bikin TT secara artifisial gini, apakah pas berkuasa nanti AHY akan pakai bot juga buat bikin rusun? #AHYPemimpinKarbitan twitter.com/Abaaah/status/โ€ฆ
Fortis Est Veritas @VeritasArdentur
agak ribet buat bot yg ngeklik polling. mungkin timnya AHY belum tau caranya twitter.com/YusdinRukka/stโ€ฆ

Netters penasaran, banyak yang bikin polling

boi @boinesaries
Kasian pendukung cagub magang,sampai mengiba iba minta di vote cagub magang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #Salam2Jari #AhokDjarot pic.twitter.com/DSQWgZ2Foc
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Hamdan Fikri @hamdanfikry
#ElektabilitasAHYTertinggi ?? Ngimpi kali yeee ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† pic.twitter.com/VZrXlDn8Yj
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Bot Mas Agus Yudhoyono main hestek, digodain real netizens pake polling, krn bot gak bisa milih ๐Ÿ™ˆ | saya prihatin pic.twitter.com/Ay8QSDU7bh
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Amies Baubadan @AmiesBaubadan
Buat banyak polling dgn hestek pro Agus, tapi mayoritas hasilnya yang menang si Ahok. Pahit ya bro, kalo hasil tidak sesuai harapan..
peracik garis @seblat
Yg paling lucu hari ini tep polling agus.. Kampret sangatt.. Bkn mulezz
Tangkap Onta Kabur @kabur_dia_k_ema
@Abaaah trus kalo trending naik, bakalan terpilih gitu ? Ahh...sy rasa tidak..
wanz1990 @kurniawanbdiono
@Abaaah @VeritasArdentur ga mungkin bang bon, timnya AHY ga pny bot kokk..pitnahh ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
siti manroe @ManroeSiti
@Abaaah @VeritasArdentur emg Bot koq, klo gk di RT Trendinalia gk bakal jdi TTI. yg sudah2 jg bgtu
Jakarta @haloJakarta
Nah @Abaaah kok acc kota di pake buat trending pic.twitter.com/VhdPyXPyxW
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จPapi EDWlN @PsEdWlN
Polling diobral dan mohon pilih Agus, tetap aja Ahok yang paling tinggi. Yang paling kasihan ya Anies karena kayak ga dianggap.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.