0
Canton 1925 : Rise of China Blues & Se-Tan Malaka @ratu_adil
Rizieq and Winata Gank Romy Winata : Suplier Senjata Hengky Setiawan : Raja Pulsa Hengky Gunawan : Raja Warehouse pic.twitter.com/bWMGARakEX
Expand pic
Canton 1925 : Rise of China Blues & Se-Tan Malaka @ratu_adil
Rizieq and Winata Gank Bukan kebetulan Romy Winata Hengky Setiawan Hengky Gunawan Gub Kafir putus proyek mereka pic.twitter.com/PSkpOAawOv
Expand pic
Canton 1925 : Rise of China Blues & Se-Tan Malaka @ratu_adil
Rizieq and Winata Gank Sebelah Rizieq, baju dan jeans biru Asep Mantan Bupati Kep Seribu yg dicopot Penoda Quran pic.twitter.com/ehr9zE9YSl
Expand pic
Canton 1925 : Rise of China Blues & Se-Tan Malaka @ratu_adil
Ya Allah Agar Habib Rizieq sehat selalu untuk selamatkan bisnis Tommy Winata Cs yg dibabat Gub Kafir Amin Ya Rabb pic.twitter.com/0dtx3XauUD
Expand pic
ASD @ammarsuhada
I love yu Riziq.. pokoke sampean pancen oyeh 😝😅😂 twitter.com/ratu_adil/stat…
#🇰‌ @kujisa
ternyata pak Rizieq bisa senyum juga yak.. 😁 twitter.com/ratu_adil/stat…
Canton 1925 : Rise of China Blues & Se-Tan Malaka @ratu_adil
Bukan,, eh nggak tau juga deh Yang pasti sih, mereka Gengster Ternyata Habib Rizieq sumringah bersama Gangster :D twitter.com/DewanYth/statu…
MuadzinLanggar @Imamdaratan
Kalo dibilang politisi maka habib Rizieq politisi ulung, beliau sedang memainkan peran sekali tepuk 2 gengstr bergelimpangan. twitter.com/ratu_adil/stat…
Canton 1925 : Rise of China Blues & Se-Tan Malaka @ratu_adil
Orang2 Kafir Jadi teman saja tidak boleh (baca : Tidak boleh kalau cuma jadi teman) Kafir, bolehnya jadi Bohir :D twitter.com/asakunation/st…
MuadzinLanggar @Imamdaratan
Yah tergantung siapa yg melihatnya, ngga ada salahnya berembug dgn putin demi menghantam trump. Meski kelak hrs bentrok dgn putin. twitter.com/ratu_adil/stat…
🇮🇩 Demi Negara & Bangsa(t) :v @prasetycio
wkwwk ngimpi jd presiden habib ini tapi masih ngarep LEGITIMASI dari Naga Taipan *bijimana mau Futuh ckckckkck twitter.com/ratu_adil/stat…
Pio Kharismayongha @piokharisma
Sahabat bagai kepompong, genggamlah jangan kau lepas. pic.twitter.com/xUEZgEsX0c
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Canton 1925 : Rise of China Blues & Se-Tan Malaka @ratu_adil
Haiya Lu olang Habib Lizieq ya? Bantu kita olang dong Umat Islam suluh demo jatohin Ahok, ployek kita di-cut bos pic.twitter.com/kth39st8xm
Expand pic
Jarar Siahaan @ja_rar
Jangan buru2 komen "Ahok kafir, tapi jika ttg fulus, sowan ke pebisnis kafir jadi halal." Tanya dulu Rizieq & Solmed siapa tahu foto palsu😜👻 pic.twitter.com/UXF8ybt9Xh
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Jarar Siahaan @ja_rar
Foto belum tentu benar, siapa tahu rekayasa 😉 Jika asli, mungkin Rizieq & Ustaz Solmed lagi bermitra dg pebisnis kafir utk kemajuan RI 😹😂 twitter.com/ratu_adil/stat…
Jakarta Merah @jakartamerah
Beneran ini Om @ratu_adil .. Dapat aja foto kayak begini
Load Remaining (7)

Comment

#FOR INDONESIA RAYA , GREAT AGAIN @ErwinSim 05/12/2016 13:00:06 WIB
Ahokers2 sakit jiwa ..modal nya berita fitnah dgn gambar2 edit2 an palsu..kemarin Habib dgn SBY, habib dgn AHY..kasiannnn klo massa nya cuman bayaran doang....Ahokers sakit jiwa, Rakyat Senang AHokers blingsatan
Login and hide ads.
Login and hide ads.