Beredar Foto Habib Rizieq Bersama Tommy Winata & Gank, Opini pun Berkembang Liar | via @ratu_adil

Habib Rizieq tampak bersama Tommy Winata cs. Dia tampak tersenyum lebar dalam foto.
0
Augustus : Rise of Unholy China Empire @ratu_adil

Rizieq and Winata Gank Romy Winata : Suplier Senjata Hengky Setiawan : Raja Pulsa Hengky Gunawan : Raja Warehouse pic.twitter.com/bWMGARakEX

26/11/2016 18:58:33 WIB
Expand pic
Augustus : Rise of Unholy China Empire @ratu_adil

Rizieq and Winata Gank Bukan kebetulan Romy Winata Hengky Setiawan Hengky Gunawan Gub Kafir putus proyek mereka pic.twitter.com/PSkpOAawOv

26/11/2016 19:01:04 WIB
Expand pic
Augustus : Rise of Unholy China Empire @ratu_adil

Rizieq and Winata Gank Sebelah Rizieq, baju dan jeans biru Asep Mantan Bupati Kep Seribu yg dicopot Penoda Quran pic.twitter.com/ehr9zE9YSl

26/11/2016 19:04:25 WIB
Expand pic
Augustus : Rise of Unholy China Empire @ratu_adil

Ya Allah Agar Habib Rizieq sehat selalu untuk selamatkan bisnis Tommy Winata Cs yg dibabat Gub Kafir Amin Ya Rabb pic.twitter.com/0dtx3XauUD

26/11/2016 19:22:56 WIB
Expand pic
ASD @ammarsuhada

I love yu Riziq.. pokoke sampean pancen oyeh 😝😅😂 twitter.com/ratu_adil/stat…

26/11/2016 19:14:07 WIB
#K @kujisa

ternyata pak Rizieq bisa senyum juga yak.. 😁 twitter.com/ratu_adil/stat…

26/11/2016 19:25:57 WIB
Augustus : Rise of Unholy China Empire @ratu_adil

Bukan,, eh nggak tau juga deh Yang pasti sih, mereka Gengster Ternyata Habib Rizieq sumringah bersama Gangster :D twitter.com/DewanYth/statu…

26/11/2016 19:51:29 WIB
MuadzinLanggar @Imamdaratan

Kalo dibilang politisi maka habib Rizieq politisi ulung, beliau sedang memainkan peran sekali tepuk 2 gengstr bergelimpangan. twitter.com/ratu_adil/stat…

26/11/2016 19:52:07 WIB
Augustus : Rise of Unholy China Empire @ratu_adil

Orang2 Kafir Jadi teman saja tidak boleh (baca : Tidak boleh kalau cuma jadi teman) Kafir, bolehnya jadi Bohir :D twitter.com/asakunation/st…

26/11/2016 19:54:56 WIB
MuadzinLanggar @Imamdaratan

Yah tergantung siapa yg melihatnya, ngga ada salahnya berembug dgn putin demi menghantam trump. Meski kelak hrs bentrok dgn putin. twitter.com/ratu_adil/stat…

26/11/2016 19:56:01 WIB
🇮🇩 Akhir, Rezim Belalang 🦗 @prasetycio

wkwwk ngimpi jd presiden habib ini tapi masih ngarep LEGITIMASI dari Naga Taipan *bijimana mau Futuh ckckckkck twitter.com/ratu_adil/stat…

26/11/2016 19:58:19 WIB
PIO @piokharisma

Sahabat bagai kepompong, genggamlah jangan kau lepas. pic.twitter.com/xUEZgEsX0c

26/11/2016 20:15:18 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Augustus : Rise of Unholy China Empire @ratu_adil

Haiya Lu olang Habib Lizieq ya? Bantu kita olang dong Umat Islam suluh demo jatohin Ahok, ployek kita di-cut bos pic.twitter.com/kth39st8xm

26/11/2016 20:16:48 WIB
Expand pic
Jarar Siahaan @ja_rar

Jangan buru2 komen "Ahok kafir, tapi jika ttg fulus, sowan ke pebisnis kafir jadi halal." Tanya dulu Rizieq & Solmed siapa tahu foto palsu😜👻 pic.twitter.com/UXF8ybt9Xh

27/11/2016 09:15:17 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Jarar Siahaan @ja_rar

Foto belum tentu benar, siapa tahu rekayasa 😉 Jika asli, mungkin Rizieq & Ustaz Solmed lagi bermitra dg pebisnis kafir utk kemajuan RI 😹😂 twitter.com/ratu_adil/stat…

27/11/2016 09:39:56 WIB
Jakarta Merah @jakartamerah

Beneran ini Om @ratu_adil .. Dapat aja foto kayak begini

27/11/2016 11:04:39 WIB
Load Remaining (7)

Comment

#FOR INDONESIA RAYA , GREAT AGAIN @ErwinSim 05/12/2016 13:00:06 WIB
Ahokers2 sakit jiwa ..modal nya berita fitnah dgn gambar2 edit2 an palsu..kemarin Habib dgn SBY, habib dgn AHY..kasiannnn klo massa nya cuman bayaran doang....Ahokers sakit jiwa, Rakyat Senang AHokers blingsatan
0