0

Acara Mata Najwa episode #7thMataNajwa menghadirkan Ahok dan Anies dalam satu segmen. Beberapa hari yang lalu Mata Najwa sempat mengundang ketiga timses di Pilgub Jakarta. Namun saat itu Timses Agus tidak hadir karena alasan sibuk. Yang menarik adalah, Najwa menjelaskan bahwa sebenarnya Agus juga diundang, namun tidak hadir. Absennya Agus justru membuat banyak orang bertanya-tanya. Tak sedikit yang merasa prihatin.

Mata Najwa @MataNajwa
Mau lihat lagi bagaimana kecairan dan kehangatan para tokoh publik? #7thMataNajwa 'Puisi untuk Negeri' tayang lagi, siang ini, pk 12.30 WIB pic.twitter.com/Diop5q1elL
Expand pic
Mata Najwa @MataNajwa
Najwa Shihab mengundang tokoh negeri yg menyaksikan #7thMataNajwa di Studio Mata Najwa utk naik ke panggung & menerima buku Catatan Najwa. pic.twitter.com/UloxcNFL8K
Expand pic
Mata Najwa @MataNajwa
Sayang sekali Agus Yudhoyono tdk dapat hadir memenuhi undangan #7thMataNajwa | PUISI UNTUK NEGERI | siang ini (Minggu 27/11), pk 12.30 WIB pic.twitter.com/Id7QJyp3OU
Expand pic
Mata Najwa @MataNajwa
Kami tetap menayangkan video profil ketiga Calon Gubernur DKI Jakarta sjk kecil hingga saat ini utk Anda, #7thMataNajwa siang ini, 12.30 WIB
Fajar Ishak @fajarishak571
Ahok & Anies hadir di Mata Najwa bagus untuk kebersamaan, Agus tidak mau hadir knp? Saya Prihatin
A JO @1blackcoffee888
Kampanye janjikan uang dan tak hadir di Mata Najwa sdh indikasi kalau Agus takut kalah dan tak siap mimpin Jakarta. Lain dg Ahok-Djarot 🤓✌ twitter.com/stone_cobain/s…
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Agus tdk hadir di Mata Najwa menunjukkan belum dewasa dlm berpolitik: elitis, egois, tdk baik unt tradisi politik Indonesia | saya prihatin
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
2 Kali Absen, Kenapa Agus dan Timses Takut ke Mata Najwa? seword.com/politik/analis… tulisan menarik nih 😁
#sayapancasila @garudahebat2
@gunromli rekaman semalam di mata najwa anda bisa menilai siapa agus? ahok hadir anies hadir di mata najwa,pdhl acara bagus tuk keberagaman
Kang Dadang @dadangewox
@dimasprakbar @teguh_har ga penting di mata najwa, cuma cari2 kelemahan dan membully doang kerjanya, maklum lah syi'ah, Najwa ga suka agus
Matolla Palalloni @FajarSudesi
Agus nggak hadir di Mata Najwa biasa ajalah, mungkin boycot Metro, toh channel itu juga sudah bnyak yg hapus.
FendyFelanux @fendypeters
@MataNajwa , agus- sllu tdk mmnhi undgn mata najwa, apa blm siap??
yayan saputra @25putra2010
Saya mendukung bung agus yudhoyono untuk tidak menghadiri talk show mata najwa ,karena ketidak proporsionalnya media ini untuk klg pak sby
Shandy Samuel @ShandySamuel
Agus kok gda di acara mata najwa malem ini? Itu ahok dan anies hadir.. oohh saya prihatin...
Ito Enok @ItoEnok
Puisi untuk Negeri..... Duet...Ahok dan Anies Agus ko tdk ada?? Hahaha — menonton Mata Najwa
Mery DT @zevanya
Ultah Mata Najwa mengundang ketiga cagub, tp yg datang cuman Ahok dan Anies. Agus kok gak datang? Dilarang Pepo ya! 😀
Vian Latreia @VianLatreia
Gara2 ga dikasih bocoran pertanyaan sih, kayak peponya dulu ga mau dateng ke Kick Andy...Hmm aku prihatin sama Agus! twitter.com/MataNajwa/stat…
wiwien purnaningsih @wiwunpurnanings
@Konco_WB @nongandah @MataNajwa agus kan sdh pernah diundang najwa n dtg, klo diundang lg hak dia lah mau dtg atau tdk,lah ahok di ilc dtg??
Dr Snouck @teguh_har
@nongandah @MataNajwa buat apa hadir di acara yang di pandu timses bayangan si penista agama.....sangat jelas tujuannya mendegradasi Agus 😀
M.T. Akbar @mEiZARo
@Zumpio @Metro_TV gpp loh kalo Agus ttp dtg ke @MataNajwa. Kalo dia emg cerdas dgn mematahkan semua argumen Najwa, ahokers jg yg malu
ஜ UniPipy ஜ @andhika_thalib
Mungkin pertanyaan2 yg biasa diajukan mb.Nana @NajwaShihab terlalu "berat" bagi Agus :) #eh #maaf @AgusYudhoyono @sugi_0706 @MataNajwa
Alexa @alexahiti
@MataNajwa mas Anies..anda cool, bro Ahok..rendah hati minta maaf lagi, mas Agus gak usah takut..next time datang ya..
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.