BUAT PENDUKUNG AHOAX YANG MUSLIM KAJILAH ALQURANMU !

Chirpified
0
erepublik @erepindonesia

Peringatan Khusus Teman AHOK yg Muslim | Ustadz Khalid Basalamah youtu.be/RQoucybn0yY @maspiyungan @ZaraZettiraZR @fahiraidris @TofaLemon

25/11/2016 15:37:16 WIB
Expand pic
erepublik @erepindonesia

Buat saudara saudaraku yang muslim yang saat ini masih menjadi pendukung setia atau menjadi tim sukses ahok segeralah bertaubat ....sadarlah

25/11/2016 17:49:22 WIB
erepublik @erepindonesia

Kondisi bathin umat islam dipilkada saat ini sudah allah riwayatkan 1400 tahun yang lalu...baca quran tuh jgn almaidah aje..nih baca an nisa

25/11/2016 17:50:15 WIB
erepublik @erepindonesia

kite mulai ya an nisa 138 : Kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapat siksaan yang pedih, sapa tuh yang dimaksud ?

25/11/2016 17:50:39 WIB
erepublik @erepindonesia

an nisa 138 ini kite masih tanda tanya siapa tuh yang dimaksud allah orang orang munafik ternyata allah menjawabnya di an nisa 139...

25/11/2016 17:51:16 WIB
erepublik @erepindonesia

baca tuh an nisa 139 mereka yg skr jadi timses,pendukung,hore2,cebongnya ahok apa sih untungnya buat kalian ? ga ngeri kalian ? pic.twitter.com/MR3aWHma5b

25/11/2016 17:51:56 WIB
Expand pic
erepublik @erepindonesia

jawab aja dengan jujur kl misal karena dibayar masa iya sih nyari uang ampe sebangsat itu rela menjadi munafik ? hayolah hidup ga sehina itu

25/11/2016 17:53:18 WIB
erepublik @erepindonesia

an nisa 140 jangan duduk,berteman dan sejenisnya sama orang orang yang mengolok al quran mu..sudah terjadi kan penistaan almaidah 51 pic.twitter.com/WzXqumb0Pj

25/11/2016 17:55:18 WIB
Expand pic
erepublik @erepindonesia

sadarlah wahai saudaraku saat anda membela,mendukung dan memilih pemimpin kafir kalian akan disamakan dengan golongan mereka

25/11/2016 17:57:03 WIB
erepublik @erepindonesia

an nisa 141 allah menjelaskan kondisi mental orang orang munafik...ketika umat islam meraih kemenangan nanti mereka akan ikut2an pic.twitter.com/Mym8IENDzB

25/11/2016 17:58:14 WIB
Expand pic
erepublik @erepindonesia

misal nanti dipilkada DKI yg menang entah itu agus atau anies nih pendukung ahok yg muslim dengan enteng akan bilang kemenangan ini

25/11/2016 17:58:38 WIB
erepublik @erepindonesia

kemenangan kita semua umat manusia kita semua baku saudara....enteng banget tuh lidah...nah nanti kalau ahok yang menang mereka akan

25/11/2016 17:59:02 WIB
erepublik @erepindonesia

berkata lain lagi..kamilah yang membantu ahok memenangkan pilkada ini membela ahok dari hujatan umat muslim..kami yg pasang badan buat ahok

25/11/2016 18:00:02 WIB
erepublik @erepindonesia

an nisa 143 disini allah menjelaskan posisi para munafik diantara orang2 beriman dan kafir...mereka jadi golongan abu-abu pic.twitter.com/8sM84KA9nu

25/11/2016 18:00:40 WIB
Expand pic
erepublik @erepindonesia

saat umat turun kejalan kalian ga mau ikut... kalian ga merasa terpanggil untuk membela agama allah..padahal kalian muslim ...why ?

25/11/2016 18:02:41 WIB
erepublik @erepindonesia

yang aneh kalianpun ga mau di bilang kafir karena kalian tidak beribadah selayaknya orang kafir apa iya kalian rela menjadi kaum munafik ?

25/11/2016 18:04:28 WIB
erepublik @erepindonesia

an nisa 144 diayat ini allah mengulang lagi laranganya seperti di ali imran 28,al maidah 51 dan al maidah 57 pic.twitter.com/OYGQofGPFV

25/11/2016 18:05:18 WIB
Expand pic
erepublik @erepindonesia

jangan kalian angkat orang kafir sebagai wali/teman/sekutu/pemimpin dengan meninggalkan orang mukmin..kalau ada calon yg muslim

25/11/2016 18:05:48 WIB
erepublik @erepindonesia

kenapa kalian masih ngotot memilih yang selain muslim tidak takutkah kalian terhadap ancaman allah ? kalau sudah berani

25/11/2016 18:06:21 WIB
erepublik @erepindonesia

melawan larangan allah coba deh cari tempat tinggal yang bukan ciptaan allah biar kalian bebas mau ngapain aja

25/11/2016 18:06:39 WIB
erepublik @erepindonesia

di akhir ayat an nisa 144 allah tanya sama kaum munafik dengan cara kalian membela kafir dan melawan saudaramu seimam kalian

25/11/2016 18:08:09 WIB
erepublik @erepindonesia

seperti memberikan alasan yang nyata untuk allah menyiksa kalian dengan azab nya tanda tanya loh ayat nya ancamanya ga main main

25/11/2016 18:08:26 WIB
erepublik @erepindonesia

gue berharap masih ada setitik iman islam dalam diri kalian untuk lekas bertobat atas apa yang kalian lakukan selama ini...

25/11/2016 18:09:00 WIB
erepublik @erepindonesia

di surat an nisa 146 dan 147 allah masih memberi pengampunan bagi kalian yg menyadari kesalahanya .lekaslah saudaraku selagi nafas masih ada

25/11/2016 18:11:06 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!