"ISRAEL DIBALIK KENDALI HEGEMONI GLOBAL AMERIKA" by @TrioMacan2000

international
8
@TrioMacan2000
1. Bgmn Israel bisa ditekan dunia selama AS & sekutunya masih jadi pelindung no. 1 Israel?
@TrioMacan2000
2. Israel, Inggris dan AS bahkan punya perjanjian istimewa di bidang politik, militer, ekonomi dll yg tdk dimiliki negara2 lain
@TrioMacan2000
3. Lebih parahnya lagi, sumpah kedua Presiden AS yg baru dilantik setelah lindungi dan jalankan konstitusi AS adalah: lindungi negara israel
@TrioMacan2000
4. Selama 30 puluh tahun terakhir, tidak ada Presiden AS yg bisa terpilih kecuali setelah mendapat restu Israel, lobby & komunitas Yahudi AS
@TrioMacan2000
5. Lobby Yahudi AS adalah yg terkuat di AS dan pny pengaruh paling besar thdp Presiden, DPR, Kongres bahkan MA AS
@TrioMacan2000
6. Lebih 70% lembaga keuangan AS dan lebih 30% ekonomi AS serta lembaga2 ekonomi/keuangan dunia dikendalikan Komunitas Yahudi
@TrioMacan2000
7. Teknlogi Persenjataan dan Militer serta perangkat dan lembaga intelejen Israel adalah paling hebat / No. 1 di dunia
@TrioMacan2000
8. Senjata nuklir pun secara rahasia sdh dikuasai dan dimiliki Israel. Hanya satu cara mengalahkan Isreal yaitu kalahkan pengaruhnya thdp AS
@TrioMacan2000
9. Namun, itupun kita masih berhadapan dgn Inggris, si sumber dan pencipta bencana dan konflik Israel - Palestina
@TrioMacan2000
10. Selama AS, Inggris dan sekutu2nya melindungi Israel, palestina akan tetap membara, menderita ditindas Israel
@TrioMacan2000
11. Satu2nya negara di dunia yg bisa tandingi hegemoni AS & Inggris hny China. Tapi China juga mesra dgn Israel.
@TrioMacan2000
12. Bgmn dengan Arab dan dunia Islam? Jgn diharapkan. Mimpi. Arab Saudi sdh terlena dgn proteksi dan jadi kacung AS.
@TrioMacan2000
13. Sebagian negara Islam dan Arab malah jalin hubungan mesra, ekonomi dan diplomatik dgn Israel. Indonesia? Urusan DN saja amburadul !
@TrioMacan2000
14. Selama solidaritas negara Islam masih artifisial jgn harap Israel takut dgn dunia islam. Mrka bebas dan sesuka hati menindas Palestina
@TrioMacan2000
15. Jadi, Israel itu sebenarnya negara adi daya no 1 di dunia. Punya banyak kacung seperti : AS, inggris bahkan singapore !
@TrioMacan2000
16. Informasi intelejen internasional mengkonfirmasikan bhw China dan Israel / (komunitas china & yahudi dunia) sepakat bersinergi
@TrioMacan2000
17. China & Israel sepakat menguasai ekonomi dunia melalui tangan2/antek KG mereka dlm berbagai bentuk lembaga keuangan & korporasi Int'l
@TrioMacan2000
18. Konspirasi Israel - China ini tentu ada AS dibaliknya. Salah satu tujuannya adalah melemahkan ekonomi, militer & politik negara2 islam
@TrioMacan2000
19. indonesia sbg salah satu negara sasaran tujuan KG (China, Israel, AS) akan diperlemah scra terus menerus. Tnp disadari ini sdh terjadi
@TrioMacan2000
20. Mau contoh nyata? KG ini tlh mencuci otak rakyat indonesia dgn Islam phobia, stigma teroris, permisif thdp perilaku amoral, narkoba dst
@TrioMacan2000
21. Disisi lain, ketahanan militer, budaya, pangan, energi dst, tdk dimiliki indonesia. Semua tergantung pd impor. Semuanya impor. Impor.
@TrioMacan2000
22. Jadi, mari kita berdoa dan membantu secara maksimal thdp penderitaan saudara2 kita di Palestina. Tapi kita jg harus realistis
@TrioMacan2000
23. Kita harus realistis bhw Presiden SBY, presiden kita yg tercinta itu, sdh declare: AS adalah negara kedua saya dgn segala macam ragamnya
@TrioMacan2000
24. Presiden kita saja kacung AS. Tdk peduli dgn Palestina. Bahkan dgn rakyatnya sendiri pun tak peduli. Dia hny peduli dgn jabatannya
Load Remaining (5)

Comment

Narashangsa elzackQ @elzackQ 20/11/2012 03:28:14 WIB
skyhawk mirip F-16.. jet tempur Indonesia yang dibeli dari Israel..
Muslihat @Moeslihat_DiD 20/01/2013 08:51:15 WIB
Yang jelas dalam pandangan negara-negara pecinta Israel, karena bangsa itu telah tertulis dalam kitab mereka sabagai bangsa pilihan Tuhan, "hai anak cucu Abraham, hamba-Nya, hai anak- anak Yakub, orang-orang pilihan -Nya!" (Mazmur 105:6)
Halintar☔⚡☁ @BambangHalintar 01/06/2013 08:31:28 WIB
Trus gmana dong Can ? Bisa ga kita bikin konspirasi tandingan, targetnya buat mensejahterakan Rakyat dulu dah. Ente jadi leadernya. Ane dukung Can. OK. Mohon perintah Boss! :)
Login and hide ads.
Login and hide ads.