0
Rudi Valinka @kurawa
Selamat Pagi Frens.. perjalanan Gue ke Belitung kmrn yg sdh di #sinetwit kan sdg proses pembuatan Bukunya.. siap2 pre Order yah ✌..
Rudi Valinka @kurawa
Semua Keuntungan penjualan buku #sinetwit #Ahok akan gue serahkan sbg dana kampanye #Badja beli yg banyak yah anggap aja donasi jg ✌
Rudi Valinka @kurawa
Keren loh yang akan bantu pembuatan buku #sinetwit #Ahok lgs dari gramedia ~> @bre_nangin semoga minggu depan sdh siap semua
Rudi Valinka @kurawa
Gue lagi usahakan yang mau pesan spesial dengan tanda tangan ahok lgs dengan harga spesial pula πŸ˜€ ..kan buat donasi jd mahal dikit gpp yah
Rudi Valinka @kurawa
Ada juga yg edisi tanda tangan gue aja yah harganya lebih murah pastinya πŸ˜€πŸ˜€.. kalo perlu ada cap bibirnya 😈😈
Rudi Valinka @kurawa
Seluruh dunia akan kita kirim kalo perlu πŸ˜€RT @henrita79: luar jakarta boleh dapet kan
Rudi Valinka @kurawa
Mantappp beli yg banyak yah..RT @herlinwang: siaappp.. pasti order. Saya akan bagi jg ke org". #KamiAhok #SemangatAhok#Badja
Rudi Valinka @kurawa
@bre_nangin <~ paksa dia RT @mrnavyblue: edisinya jgn sedikit ya πŸ˜… takut ga kebagian
Rudi Valinka @kurawa
Kita buat kilat bro.. RT @BahruddinMuh: emg efektif bukunya terbit, mngingat waktu coblosan sdh deket?
Rudi Valinka @kurawa
Pasti dikirim RT @shanty37156159: ane pesen kirim ke hong Kong y...mahal gpp asal bisa suport idola ku
Yunike L. Sinaga @lucynke
@kurawa meski gue karyawan gramedia gue ga akan gunakan hak diskon gue untuk beli buku itu demi donasi hahaha #semangatAhok ditunggu!
Ridzki Utami @momzsky
@kurawa gue DUKUNG DJAROT. tapi jujur, kalo sumbang uang doang, gue kurang sreg, maklum gue juga butuh. Eh, ada buku AHOK? GUE BELI !
Rudi Valinka @kurawa
1000 juga boleh kok.. kan utk donasi jg RT @mscendani: boleh lebih dari satu ya... Pliiisss 😍✌✌
Rudi Valinka @kurawa
Sedang dibuat byk persyaratan doain awal bulan dpn RT @hatahon: Gimana dgn rekening/web nya kur?
Rudi Valinka @kurawa
Betulll.. kasih kan mereka cerita kebaikan ini pasti berguna RT @lalalilulo: i'm in!!!!! bisa jd legacy buat anak cucu wkakkakaka

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.