Celoteh @ernestprakasa Soal Stand Up Comedy dan Bahasan Politik

komika selalu dikaitkan dengan humor yang mengandung muatan politik, ini kata ernest prakasa @tumbenlucu
0
Ernest Prakasa @ernestprakasa

"Udah ngelawak mah ngelawak aja gausah sok2an bahas politik". Buset dah. Komedian itu bebannya berat. Penyampai keresahan sosial-politik jg.

22/11/2016 12:05:30 WIB
Ernest Prakasa @ernestprakasa

Komedian yg seneng main aman juga banyak kok, itu kan pilihan masing2. Gw memilih u/ ngomongin apa yg menurut gw bener.

22/11/2016 12:07:06 WIB
Ernest Prakasa @ernestprakasa

.@radityadika @kemalpalevi gak bahas politik. Gw ama @pandji bahas politik. Selera masing2 aja. Tinggal pilih toh? ✌️️

22/11/2016 12:08:11 WIB
Ernest Prakasa @ernestprakasa

Playing safe is, well, safe. If u stand up for something, u'll always make enemies. It's unpleasant at times, but it's the path I chose.

22/11/2016 12:10:55 WIB
Ernest Prakasa @ernestprakasa

Hak Kemal dong mau bahas Yeezy, Swallow, atau Carvil. Bebaaaaas. Lo sirik aja kali ga sanggup beli. Sama kayak gw 😂 twitter.com/ridzwandanis/s…

22/11/2016 12:17:45 WIB
Ernest Prakasa @ernestprakasa

Ga masalah dong. Apa gw jd musuhin Pandji krn dia dukung Anies? Apa gw jd musuhin Radit krn dia nyembah kucing? Kan enggak. twitter.com/aidaidasaja/st…

22/11/2016 12:18:54 WIB
Ernest Prakasa @ernestprakasa

Which is still okay kan? Comedians speak up about what they believe in. twitter.com/zherenovsk/sta…

22/11/2016 12:34:54 WIB
Ernest Prakasa @ernestprakasa

Lebih ke sosial sih drpd politik. Politik dikit aja, udah mabok orang2 sama politik di fb & twitter jgn gw tambah2in :)) twitter.com/MuhRandyRahman…

22/11/2016 12:35:30 WIB
Ernest Prakasa @ernestprakasa

Radit berhak u/ tetap tidak bersuara. Itu pilihan strategis dalam berkarir. twitter.com/gunawan_budi09…

22/11/2016 12:36:14 WIB
Ernest Prakasa @ernestprakasa

Ini valid. Coba ajak ngobrol supir taksi. Sebagian besar pasti memuji kinerja Jokowi-Ahok dgn bersemangat. twitter.com/komangtrisanth…

22/11/2016 12:40:26 WIB
Ernest Prakasa @ernestprakasa

Leres Kang. Gak semua passionate sama politik. Berdasarkan minat juga kayaknya ya :)) twitter.com/IrvanKarta/sta…

22/11/2016 12:53:01 WIB
Ernest Prakasa @ernestprakasa

Tp ga perlu lantas terkesan bahas politik itu keren. Dua comic favorit gw Ellen Degeneres & Louis CK sama skali ga pernah bahas politik.

22/11/2016 12:59:25 WIB
Ernest Prakasa @ernestprakasa

Comic yg keren itu bukan yg bahas politik, tp yg bisa lucu terus selama bertaun-taun berkarir.

22/11/2016 13:02:48 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!