0
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Halah twit yg dramatisir cemen, Rizieq & Munarman kan cuma jd saksi buat Ahmad Dhani yg Terlapor, bukan mrk berdua yg Terlapor 👎👎 pic.twitter.com/qhhLxjYsF2
Expand pic
Jacobus Tanjung @Jacobustanjung
Ini kan cuma pemanggilan sebagai saksi,kenapa langsung diplintir?Kalian selalu bertindak sesuka hati,tp giliran baru dipanggil sdh gemetaran twitter.com/GunRomli/statu…
Satria Pati @SatriaPati3
@GunRomli hrs nya rizieq tau ucapan2 dani kok malah minta do'a yg mau do'akan sm jiwanya kaya si dani dan klompoknya
Nonit @suryanitandari
@GunRomli lho bknnya kmrn minta bantuan yg disebut centeng2 dlm kasus ahok? Mmg soal lebay n dramatisir g da 2nya nih klmpk...kyk sopo yo :D
muhammad faisal @Faisal_thoriq
@GunRomli centeng kompeni kalau ga pecah belah ga bisa makan
gethuk @YOHN_id
Yg gertak2 mau lapor ternyata hanya sambal, gantian dilaporkan keluar cemennya, teriak2 cari masa. twitter.com/GunRomli/statu…
Talhah Lukman Ahmad @talhahcyril30
Baru saksi ya amplop udah lebay gini. Gak ada rasa hormatnya pula sama kepolisian @GunRomli
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Knp ente cuma twit amplopnya bukan isi suratnya? Dipanggil sbg saksi aja uda kyak sbg Terlapor, trus menista aparat 👎👎 pic.twitter.com/gMFbXn51sm
Expand pic
Dul Charem @DulCharem
@GunRomli biasa bang,kalo orng tkut & slh ma begtu kelakuannya,pasti 1000 cr bodoh dilakukan biar dirinya merasa benar & tdk berslh
johansyah @johansyah38
@GunRomli FPI kdg bikin geli jg.. ga jelasin ybs dipanggil kenapa, sbg apa udh histeris aja..pake suudzon pula!*cemen*
WaspadaPemecahBelah @sastriB5454
@GunRomli kan niatnya cr simpati, mas. Memposisikan "mrk" yg paling paling paling tersakiti.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.