Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Ahaha Twit-Twit Lama Seleb Indo yang Ungkap Sisi Kocak Kepribadian Mereka Ini Bikin Ngakak

Twit-Twit lama seleb indo ini bikin ngakak deh...serius
0

Seleb-seleb kece kita sebelum secanggih sekarang, sempat juga seperti orang kebanyakan

kapanlagicom @KapanLagicom

Dulunya Tomboy, Apa Penyebab Raisa Bisa Feminim Seperti Sekarang? bit.ly/2fq4pcC pic.twitter.com/RgqXDKiSYS

11/11/2016 20:40:00 WIB
Expand pic

Buktinya ada di twit-twit lama yang bikin ngakak ini:

Raisa

Raisa Andriana @raisa6690

Hari ini membawa cicak isra mi'raj.mimpi apa cicak cinere kebawa di mobil gue ampe ke senayan.kasian dia ga bakal ketemu temen&keluarga lg

09/03/2010 11:15:42 WIB
Raisa Andriana @raisa6690

bela2in beli cardigan baru,gataunya keteknya bolong, babon

26/04/2010 19:03:56 WIB
Raisa Andriana @raisa6690

Gue gakakan bisa jd pemain bola. Kalo gue lari dan dikejar lawan, pasti panik trs jongkok,bolanya gue peluk. #panikan

30/06/2010 02:50:58 WIB
Raisa Andriana @raisa6690

Knapa si semua yg buatan tangan mahalnya kelewatan. Kalo buatan kaki, ato pake mulut boleh lah kan susah tuh

04/09/2010 23:49:56 WIB
Raisa Andriana @raisa6690

Kenapa di pantat chris john ada tulisan 'Ujang' ?

17/04/2011 23:18:29 WIB
Raisa Andriana @raisa6690

Siapa yg malam2 malah belajar, siang2 malah main dan males2 *angkat tangan sendiri*

18/04/2011 23:09:42 WIB

Pevita Pearce

Pevita Pearce ☮ @pevpearce

bagi yang ngga punya kerjaan dan ngga tau mau kemana silahkan kerumah gw bantu bantu cuci piring

20/09/2009 22:40:28 WIB
Pevita Pearce ☮ @pevpearce

Wajarlah kami para anak sekolahan bau matahari

03/05/2010 15:25:06 WIB
Pevita Pearce ☮ @pevpearce

aku ga tahan sama bau ketek aku sendiri :(

28/01/2011 20:22:31 WIB

Daniel Mananta

VJ Daniel Mananta @vjdaniel

Lagu-nya seru! Saatnya loncat! Tp orang sekeliling lo diem. Agak tengsin loncat2 sendirian, lo pun diam kembali. #deritaKonser

03/05/2012 08:58:46 WIB
VJ Daniel Mananta @vjdaniel

Orang sebelah lo Bau Badan, tapi tetap semangat loncat loncat sampe keringet-nya nyiprat. #deritaKonser

03/05/2012 08:59:28 WIB
VJ Daniel Mananta @vjdaniel

Pas gw lewat, semua pd liatin gw.. "Wah VJ Daniel! Itu yg Idol".. Dan gw dorong pintu kaca yg seharusnya ditarik. Nabrak.. #tengsin

17/11/2012 12:29:43 WIB

Isyana Sarasvati

ISYANA SARASVATI @isyanasarasvati

malam kelabu, rasa tak mampu menahan smua sendu, akankah ini berlalu, terlepas akan pedih di kalbu #ngarang

12/04/2012 02:31:52 WIB
ISYANA SARASVATI @isyanasarasvati

Hati yg rusak itu ibarat kaca cermin yg hancur berkeping2. Sekali pun disambung kembali, ttp sj kalau digunakan bercermin akn nampak bopeng.

10/05/2012 11:27:14 WIB

Afgan

Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!