0
Chris Walker @kingsky23
Dear God, I just wanted to say Thank You.
detikcom @detikcom
7 Tips Jitu Lindungi Jaringan WiFi di Rumah detik.id/68jBmh via @detikinet
IG : @KamuRomantis ♻ @KamuRomantis
Cewek itu kalo udah sayang banget sama cowoknya pasti bawaan nya kangen terus dan pasti nya pengen berduaan terus sama cowoknya. ☺
Evan @PremeEvan
i wish feelings leave when a person does
🇸🇦 خبير تويتر 🇸🇦 @1yl
يتشاجرون يومياً ويأتون اليوم الآخر وقد نسوا زلّات وأخطاء بعضهم لأنّهم لا يستطيعون العيش دون بعضهم، هذه هي #الصداقة..
IG : @KamuRomantis ♻ @KamuRomantis
Cewek itu paling anti ga kasih kabar. Kalo dia ga sms/bbm kamu seharian, tandanya dia ngambek sama kamu dan kepengen kamu berubah.
IG : @KamuRomantis ♻ @KamuRomantis
~RRquest kamu suka menghayal sebelum tidur ?
IG : @KamuRomantis ♻ @KamuRomantis
MUNAFIK itu saat lo ngomong kesemua orang udah lupain mantan, tapi ternyata masih aja lo stalk TL mantan ciaaannn~RRnyindir
✨Sasha Silke✨ @SilkVibes
Me: that's it I'm moving out Also me:😩😩😩😩 pic.twitter.com/Q4tXK5eS9z
Expand pic
◡̈ @Abyguinn
I wanna follow some people so follow and spam my Instagram to get my attention :) pic.twitter.com/kdJ0CIKBOx
Expand pic
detikcom @detikcom
Hanya 26 Poin dari 12 Laga Pertama, Barca Lalui Start Terburuk dalam 8 Tahun detik.id/6j4pNK via @detiksport
IG : @KamuRomantis ♻ @KamuRomantis
Mainin perasaan, selingkuh dan gak serius itu udah kebanyakan yang begitu. ~RRnyindir
IG : @KamuRomantis ♻ @KamuRomantis
~RRquest paling lama pacaran berapa bulan ?
IG : @KamuRomantis ♻ @KamuRomantis
Good morning & Happy Sunday kamu yang disana, yang selalu nyebelin, tapi suka ngangenin! Love you. {}:-)
detikcom @detikcom
2 Perempuan Tewas dalam Kondisi Setengah Telanjang di Kemayoran detik.id/6Fbkp8 pic.twitter.com/3CGE6udJJW
Expand pic
The Third Ξye @3rdEye
Expand your mind. Ask questions. Read books. Do research. Be your own teacher. Because the more you learn, the more magnificent life gets.
IG : @KamuRomantis ♻ @KamuRomantis
~RRquest dirumah kamu yang paling bawel itu siapa ?
IG : @KamuRomantis ♻ @KamuRomantis
Cemburu itu wajar asal tidak berlebihan~RRnyindir
Jordan Paris @jordanqparis
I might double text but I don't triple that & if she don't respond then that's her regret 😉

Tampil PeDe di Lomba Promosi Produk Pertamina

Everybody _MarketersJAKARTA - Dalam rangka menyambut bulan tata nilai Confident 2015, Team Culture, Direktorat SDM & Umum bekerja sama dengan Corporate Secretary dan Direktorat Pemasaran meng­gelar lomba promosi produk Pertamina.

Kegiatan bertajuk ‘Every­body is Marketer’ ter­sebut bertujuan untuk mem­per­kenalkan sejumlah pro­duk Pertamina kepada masya­rakat. Peserta lomba ter­buka bagi seluruh pekerja Pertamina, Anak Perusahaan, dan mitra kerja Pertamina dimana setiap peserta harus mempromosikan dua produk, yakni produk wajib Pertalite dan produk pilihan seperti Pertamax Plus, Pertamax, Pertamax DEX, Bright Gas, Vi-Gas, Fastron, Enduro, Mesran, dan Prima XP.

Direktur SDM dan Umum Pertamina Dwi Wahyu Daryoto mengapresiasi 6C Monthly Campaign sebagai kegiatan positif untuk mem­bekali pemahaman dan pe­ngetahuan produk bagi pekerja Pertamina, terlebih meningkatkan kepercayaan diri mereka.

“Diharapkan para pekerja bisa menjadi marketer yang baik mengingat jumlah pekerja Pertamina yang tersebar ke seluruh pelosok negeri,” ungkap Dwi, pada (18/8).

Acara ini berlangsung hing­ga 28 Agustus 2015 di Lobi Gedung Utama Kantor Pusat Pertamina. Peserta yang lolos masuk 12 besar akan melakukan proses seleksi secara langsung di hadapan juri yang terdiri dari BOD, Komisaris, dan Brand Ambassador Product serta mendapatkan satu Paket Perdana dari Bright Gas.

Selain itu, bagi 3 pemenang terpilih masing-masing akan mendapat voucher belanja produk Perta­mina senilai Rp10 juta untuk juara pertama, Rp7,5 juta untuk juara kedua, dan Rp 5 juta untuk juara tiga.

Pertalite Sudah Hadir di Seluruh Kota dan Kabupaten di Jawa Barat

Pertalite _JabarJakarta – Setelah mulai dipasarkan pada 24 Juli 2015 di 69 outlet SPBU di wilayah Jakarta dan Bandung, MOR III kini telah menyediakan produk Pertalite di seluruh kota dan kabupaten di Propinsi Jawa Barat, yaitu sebanyak 187 outlet yang tersebar di 27 kota dan kabupaten. Jumlah akan terus bertambah pesat seiring dengan antusiasme masyarakat untuk beralih dari Premium ke Pertalite, varian baru BBM Pertamina dengan angka oktan 90.

Hingga tanggal 31 Agustus 2015, jumlah SPBU yang menjual Pertalite di DKI Jakarta juga berkembang pesat, yaitu mencapai 121 outlet, dan Propinsi Banten mencapai 84 outlet sehingga total outlet Pertalite di MOR III telah mencapai 392 SPBU . Selain penambahan outlet, Pertamina juga menerapkan pricing strategy dimana mulai tanggal 1 September 2015 Pertalite turun harga Rp.100,- per liter, dari sebelumnya Rp.8.400,- menjadi Rp.8.300,-

Perhatikan detail Brght gas dan pertalile

Pertamina Solusi Bahan Bakar Berkualitas dan Ramah Lingkungan

“Pertambahan outlet Pertalite terus kami tingkatkan sesuai dengan meningkatnya permintaan masyarakat akan produk ini. Pertamina akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan supply point Pertalite agar masyarakat bisa mendapatkan produk ini dengan mudah,” ujar Jumali selaku General Manager PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III. Memang sejak dilakukan uji pasar, konsumsi Pertalite terus mengalami peningkatan. Saat ini konsumsi Pertalite di wilayah MOR III tercatat mencapai 550 KL per hari. http://www.trustedguide.ga/pertamina-solusi-bahan-bakar-berkualitas-dan-ramah-lingkungan/

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.