1

Di dalam wawancara dengan media ABC News Australia, Ahok menyampaikan pendapatnya tentang demo 4 November kemarin.

URL ABC News Jakarta Governor suspect in blasphemy case, police say Jakarta's Governor is a suspect in a blasphemy case with the matter to now proceed to court, the city's police announce.

Ini bagian dari wawancara yang jadi masalah

Disebut dalam sejumlah media online bahwa Ahok telah menuding pendemo yang datang saat 4 November kemarin dibayar 500 ribu rupiah. Ini bahkan menjadikan Ahok dilaporkan lagi ke Polisi.

URL Tarbiyah Tarbiyah: Ahok Tuding Demonstran 411 Dibayar Rp 500 Ribu, Ini Videonya Dalam wawancara ABC 7.30 itu, Ahok mengatakan persoalan yang menimpanya adalah masalah politik, bukan masalah hukum. Ia juga menuding, peserta Demo 4 November lalu dibayar Rp 500 ribu.
URL news.okezone.com Tuding Pedemo 4 November Dibayar Rp500 Ribu, Ahok Dilaporkan ke Polisi Ahok kembali di laporkan ke Bareskrim Mabes Polri oleh Advokat Cinta Tanah Air ACTA
URL SINDOnews.com Wawancara dengan ABC, Ahok Sebut Demonstran 4/11 Dibayar Rp500 Ribu Hal ini tidak mudah, Anda mengirim lebih dari 100 ribu orang, sebagian besar dari mereka, jika Anda melihat berita, mereka mengatakan mereka mendapat uang, Rp500 ribu, kata Ahok.
sumantri suwarno @mantriss
Ahok khan sudah tersangka. Ya sebaiknya ikuti saja proses hukumnya. Kalau ngawur2an -- alih2 memperjuangkan yg ada menyengsarakan umat.
Peziarah @eae18
@mantriss harusnya ahok mampu menjaga ucapamnya mas. bilang aksi 411 bayaran, itu amat melukai perasaan peserta aksi

Ini versi panjang & lengkap dari wawancara tersebut

Dahnil A Simanjuntak @Dahnilanzar
m.youtube.com/watch?v=T3anbM… Pak @basuki_btp anda kenapa tak berhenti menebar kebencian dan fitnah? Menuduh tnp henti.
Apa yang sebenarnya dikatakan Ahok?
Maina ❤ @FunJunkies
No he didnt say that. Where do you got to this point? twitter.com/eae18/status/7…
Dinto Subusa @EachChoose
@Dahnilanzar "most of them" sebagian dr mereka. tidak semuanya, "if you look at the news" ahok cuma mengatakan apa yg ada di berita2.

Ahok sampai dilaporkan lagi ke Polisi

Parlind_Sinurat ®️ @parlindsinurat
@NovNuraidah @Dahnilanzar @basuki_btp Atau kalian tidak bisa translate bhs inggris ke bhs Indonesia? Butuh bantuan? pic.twitter.com/tJKde8gEnB
Expand pic
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.