0
Kiai Njengking @masinusina
Mayoritas muslim di indonesia ini tipikal taken for granted. Keyakinan agama orang lain diinjak2. Gw malu sbg muslim pic.twitter.com/zCewsr7asI
Expand pic
IG: ferrymaitimu @FerryMaitimu
Memang harus bersikap memaafkan dan tidak membalas yang jahat dengan yang jahat. Tapi balas dengan kebaikan. 👍 twitter.com/masinusina/sta…
Save Indonesia @SaveIDN
Jika anda mengaku muslim, dan anda terbahak bahagia melihat kelakuan orang2 ini, pasti ada yg salah dengan otak anda! twitter.com/masinusina/sta…
Zubhan Umar @zubhan08
@masinusina foto sangat memalukan. Islam mengajarkan umatnya utk tdk mengolok2 Tuhan umat lain, agar mrk tdk melakukan hal yg sama kpd Allah
Reza Juliansyah @rezaomez
@masinusina @supermomo itu lebih ke personal nya sih bro, bukan ke agama nya... Dari sebanyak itu umat muslim mngkin cuma sebagian kecil.
Dhamar P @prasetiiio
@masinusina @ShaniBudi Semoga anda-anda ini menjudge oknum umatnya, bukan agamanya.
DeR @danrem
Semoga mereka dapat segera sadar. Didoakan saja. twitter.com/masinusina/sta…
☯️ Bittersweet @mamaciaaa
Bangga sebagai muslim, tapi ada aja yg bikin malu 🙈 Salut dgn teman2 yang lbh pilih tidak mempersoalkan hal2 spt ini. Maafkan kami🙏 twitter.com/masinusina/sta…
Alawy Aly Imron @awyyy83
Ini jenis2 muslim yg melanggar secara nyata larangan Allah di Al-An'am 108 (gimana nggak, Al-Maidah 51 saja tahunya dari Ahok...) twitter.com/masinusina/sta…
Tio Chocolatos @richardotio
Kira-kira Polri sudah tahu ini belum ya? Salut juga dengan Umat Hindu yang tidak reaktif dan tidak melaporkan kasus ini.. 😊😊😊😀😀😀 twitter.com/masinusina/sta…
GUS DUREEN @gusdureen
Itu foto sangat debatable bro @masinusina gak jelas unsur penghinaannya. Malah ente share yg beginian yg jelas menghina sodara sendiri.

Foto tersebut diposting oleh akun facebook Nyoman Suartha

Dengan curahan hati sebagai berikut....

HINDU TIDAK TERSINGGUNG

Ahhh kita tidaklah seperti mereka yg sukanya menghujat dan menghina simbol" agama kita. Apa pun materi tergambar yg mereka perlakukan dg hina itu adalah benda" biasa yg berserakan di sembarang tempat.
Simbol" Hindu yg sakral adalah simbol" yang sudah diplaspas dg upacara yg dipuput sulinggih dg puja mantram suci khusus berdasar Wedha.

Warga Hindu tidak akan terprovokasi atau pun marah atas penghinaan yg mereka pertontonkan itu dengan cara murahan dan menjijikkan seperti itu ...
Kita cuma bisa tertawa-tawa saja melihat kelucuan ulah mereka. Mereka itu adalah kaum yang tidak paham tentang kesucian dan keluhuran Hindu yg kita anut bersifat amat universal.

Penghinaan itu adalah bukti bahwa kita jauh lebih mulia dibanding mereka. Mereka itu sejatinya makhluk yg beriman lemah dan mereka pun tak kuasa mengendalikan rasa iri hatinya. Kasihan sekali. Rupanya mereka melihat kita begitu baik dan begitu berbudaya nan agung. Kita pun kian bangga menjadi penganut Hindu. Astungkara Svaha.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.