0

Baru2 in beredar percakapan grup Whatsapp melibatkan nama Choel Mallarangeng yang menyebut logistik aksi demo 2511.

Kadrun Berkeliaran @johnpantau667
Ada WA dr Choel Mallarangeng yg lg beredar, lagi membicarakan logistik utk demo 2511 @kurawa #LebaranKuda
#69Army @RGrafiliano
Nemu di FB.. bener ga ini?? pic.twitter.com/uNw1jpxHeQ
Expand pic
Expand pic
Sersan Cebong @PKSLiberal
Demo 2511 Bakal Jalan terus. Duitnya udah Cair dari Babe. Gk mungkin ditarik lagi. Gimana sih. Cc @tbayupatti @WahhabiCC @harismz @dulatips pic.twitter.com/rWewzlFyav
Expand pic
Dede Budhyarto @kangdede78
Coba liat jam di Briadcast WA ini, mrk sdh tau Ahok akan ditersangkakan sblm diumunkan @KakBejo @danrem pic.twitter.com/wTVy4uVhPr
Expand pic
Arya Sena @radenano
@jaseem_protes @WahhabiCC Dana Logistik demo meski gak jadi demo, anggap saja upah keberhasilan ya.. pic.twitter.com/kVPlSwjEvd
Expand pic
Hai @jbt48_helai
@kangdede78 @KakBejo @danrem share aja ke pihak yg berwajib, biar bisa di telusuri. Kasihan pak Ahok di fitnah sedemikian rupa
Dhe PURNAMA @KakBejo
@eddyrasyid @kangdede78 @danrem tega yah sama negaranya sendiri bisa begitu, mau bikin rusuh...
ErrorBoy @nimidnec
Berarti aparat jg udh tau. Wah aksi 2511 yg tampil pasti digebuk, kecuali aksinya jd atraksi topeng monyet 👻👻👻 @kangdede78 @KakBejo @danrem
gtmg @halfway_2heaven
25 nov gagal demo, logistik terlanjur didistribusikan, rugi bandar dong twitter.com/eykonugroho/st…
Kiai Njengking @masinusina
Makar Allah emg luar biasa. Bocor jg kan itu percakapan grup wasap ttg duit logistik buat aksi demo 25/11,lanjutan 4/11. :)))
Dhe PURNAMA @KakBejo
@l2998 @kangdede78 @danrem Biar keliatan santun dan gak ketauan terlibat itu, kak.... Padahal di belakang layar mereka gandengan sama FPI..
rspct @l2998
@KakBejo @kangdede78 @danrem ga nyangka aja. ini sih kesannya Islam jahat huhu 😨
Dhe PURNAMA @KakBejo
@l2998 @kangdede78 @danrem Mereka tidak identik dengan Islam kak, mereka itu yang justru membonceng nama Islam. Kita harus jeli melihatnya,
rspct @l2998
@KakBejo @kangdede78 @danrem masyarakat Indonesia mungkin terlalu awam dan kurang jeli dalam menanggapi.
Tjahja @QQOKDEH
@kangdede78 @KakBejo @danrem Logistic nya buat bantuan bencana banjir aja di Jabar &, Tangerang
Om Loerah @OmLoerah
@kangdede78 @KakBejo @danrem ngapus namanya gak niat. Ada nama kristina, shinta? dibuka sekalian aja
eddy rasyid @eddyrasyid
@KakBejo @eddyrasyid @kangdede78 @danrem Sdh ketahuan stlh topengnya dibuka. Siapa nyangka Din yg mantan ketua Mdyah tetnyata bagian dr mrk.
iqbalb#ngopingolic @iqbalCoffe
Oh choel yg ngatur logistik 25 11 yah.. bener atau hoax ini?? Btw itu choel kakanda koruptor Andi Mallarangeng kan? twitter.com/kangdede78/sta…
Load Remaining (18)

Comment

#FOR INDONESIA RAYA , GREAT AGAIN @ErwinSim 17/11/2016 13:25:04 WIB
makanya jadi gubernur jgn suka modal RASIS AGAMA orang lain... cari ide kreatif bukan sibuk nyalahin orang / lawan...kasihan duit cuman dihabisin buat caci maki bully muslim ... Ahokers sakit jiwa
Login and hide ads.