Beredar Chat WA Melibatkan Nama Choel Mallarangeng Sebut "Logistik" Aksi Demo 2511

Choel Mallarangeng adl adik Andi Mallarangeng yg terlibat kasus proyek Hambalang dan dana korupsi di Demokrat.
WhatsApp 2511 mallarangeng bocor demo chat choel logistik
22650 View 1 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Baru2 in beredar percakapan grup Whatsapp melibatkan nama Choel Mallarangeng yang menyebut logistik aksi demo 2511.

AIR TINJA FOR JKT58 @johnpantau667 16/11/2016 20:18:07 WIB
Ada WA dr Choel Mallarangeng yg lg beredar, lagi membicarakan logistik utk demo 2511 @kurawa #LebaranKuda
Grafiliano @RGrafiliano 16/11/2016 22:36:05 WIB
Nemu di FB.. bener ga ini?? pic.twitter.com/uNw1jpxHeQ
 Expand pic
 Expand pic
HTI PKS = BANI TINJA 212 @PKSLiberal 17/11/2016 07:00:01 WIB
Demo 2511 Bakal Jalan terus. Duitnya udah Cair dari Babe. Gk mungkin ditarik lagi. Gimana sih. Cc @tbayupatti @WahhabiCC @harismz @dulatips pic.twitter.com/rWewzlFyav
 Expand pic
Dede Budhyarto @kangdede78 16/11/2016 16:37:37 WIB
Coba liat jam di Briadcast WA ini, mrk sdh tau Ahok akan ditersangkakan sblm diumunkan @KakBejo @danrem pic.twitter.com/wTVy4uVhPr
 Expand pic
Bocah Ngapa Ya @radenano 16/11/2016 21:45:30 WIB
@jaseem_protes @WahhabiCC Dana Logistik demo meski gak jadi demo, anggap saja upah keberhasilan ya.. pic.twitter.com/kVPlSwjEvd
 Expand pic
Football addict @jbt48helai 16/11/2016 18:19:37 WIB
@kangdede78 @KakBejo @danrem share aja ke pihak yg berwajib, biar bisa di telusuri. Kasihan pak Ahok di fitnah sedemikian rupa
Dhe PURNAMA 🌕 @KakBejo 16/11/2016 21:00:27 WIB
@eddyrasyid @kangdede78 @danrem tega yah sama negaranya sendiri bisa begitu, mau bikin rusuh...
ErrorBoy @nimidnec 16/11/2016 17:31:48 WIB
Berarti aparat jg udh tau. Wah aksi 2511 yg tampil pasti digebuk, kecuali aksinya jd atraksi topeng monyet 👻👻👻 @kangdede78 @KakBejo @danrem
g_tmg @halfway_2heaven 16/11/2016 17:22:02 WIB
25 nov gagal demo, logistik terlanjur didistribusikan, rugi bandar dong twitter.com/eykonugroho/st…
Kiai Njengking @masinusina 16/11/2016 17:08:23 WIB
Makar Allah emg luar biasa. Bocor jg kan itu percakapan grup wasap ttg duit logistik buat aksi demo 25/11,lanjutan 4/11. :)))
Dhe PURNAMA 🌕 @KakBejo 16/11/2016 17:02:22 WIB
@l2998 @kangdede78 @danrem Biar keliatan santun dan gak ketauan terlibat itu, kak.... Padahal di belakang layar mereka gandengan sama FPI..
RESPECT @l2998 16/11/2016 17:04:05 WIB
@KakBejo @kangdede78 @danrem ga nyangka aja. ini sih kesannya Islam jahat huhu 😨
Dhe PURNAMA 🌕 @KakBejo 16/11/2016 17:08:04 WIB
@l2998 @kangdede78 @danrem Mereka tidak identik dengan Islam kak, mereka itu yang justru membonceng nama Islam. Kita harus jeli melihatnya,
RESPECT @l2998 16/11/2016 17:12:17 WIB
@KakBejo @kangdede78 @danrem masyarakat Indonesia mungkin terlalu awam dan kurang jeli dalam menanggapi.
Tjahja @QQOKDEH 16/11/2016 16:45:32 WIB
@kangdede78 @KakBejo @danrem Logistic nya buat bantuan bencana banjir aja di Jabar &, Tangerang
Om Loerah @OmLoerah 16/11/2016 18:56:40 WIB
@kangdede78 @KakBejo @danrem ngapus namanya gak niat. Ada nama kristina, shinta? dibuka sekalian aja
eddy rasyid @eddyrasyid 16/11/2016 21:10:15 WIB
@KakBejo @eddyrasyid @kangdede78 @danrem Sdh ketahuan stlh topengnya dibuka. Siapa nyangka Din yg mantan ketua Mdyah tetnyata bagian dr mrk.
iqbalb#ngopingolic @iqbalCoffe 16/11/2016 17:22:31 WIB
Oh choel yg ngatur logistik 25 11 yah.. bener atau hoax ini?? Btw itu choel kakanda koruptor Andi Mallarangeng kan? twitter.com/kangdede78/sta…
Load Remaining (18)

Comment

#SaveDemocracy @ErwinSim 17/11/2016 06:25:04 WIB
makanya jadi gubernur jgn suka modal RASIS AGAMA orang lain... cari ide kreatif bukan sibuk nyalahin orang / lawan...kasihan duit cuman dihabisin buat caci maki bully muslim ... Ahokers sakit jiwa

All Categories

Category related to Scandal

Login and hide ads.