Beredar Chat WA Melibatkan Nama Choel Mallarangeng Sebut "Logistik" Aksi Demo 2511

Choel Mallarangeng adl adik Andi Mallarangeng yg terlibat kasus proyek Hambalang dan dana korupsi di Demokrat.
0

Baru2 in beredar percakapan grup Whatsapp melibatkan nama Choel Mallarangeng yang menyebut logistik aksi demo 2511.

Kadrun Berkeliaran @johnpantau667

Ada WA dr Choel Mallarangeng yg lg beredar, lagi membicarakan logistik utk demo 2511 @kurawa #LebaranKuda

16/11/2016 20:18:07 WIB
Yogra @RGrafiliano

Nemu di FB.. bener ga ini?? pic.twitter.com/uNw1jpxHeQ

16/11/2016 22:36:05 WIB
Expand pic
Expand pic
Sersan Cebong @PKSLiberal

Demo 2511 Bakal Jalan terus. Duitnya udah Cair dari Babe. Gk mungkin ditarik lagi. Gimana sih. Cc @tbayupatti @WahhabiCC @harismz @dulatips pic.twitter.com/rWewzlFyav

17/11/2016 07:00:01 WIB
Expand pic
Dede Budhyarto @kangdede78

Coba liat jam di Briadcast WA ini, mrk sdh tau Ahok akan ditersangkakan sblm diumunkan @KakBejo @danrem pic.twitter.com/wTVy4uVhPr

16/11/2016 16:37:37 WIB
Expand pic
Arya Sena @radenano

@jaseem_protes @WahhabiCC Dana Logistik demo meski gak jadi demo, anggap saja upah keberhasilan ya.. pic.twitter.com/kVPlSwjEvd

16/11/2016 21:45:30 WIB
Expand pic
Hai @jbt48_helai

@kangdede78 @KakBejo @danrem share aja ke pihak yg berwajib, biar bisa di telusuri. Kasihan pak Ahok di fitnah sedemikian rupa

16/11/2016 18:19:37 WIB
Dhe PURNAMA @KakBejo

@eddyrasyid @kangdede78 @danrem tega yah sama negaranya sendiri bisa begitu, mau bikin rusuh...

16/11/2016 21:00:27 WIB
ErrorBoy @nimidnec

Berarti aparat jg udh tau. Wah aksi 2511 yg tampil pasti digebuk, kecuali aksinya jd atraksi topeng monyet 👻👻👻 @kangdede78 @KakBejo @danrem

16/11/2016 17:31:48 WIB
gtmg @halfway_2heaven

25 nov gagal demo, logistik terlanjur didistribusikan, rugi bandar dong twitter.com/eykonugroho/st…

16/11/2016 17:22:02 WIB
Kiai Njengking @masinusina

Makar Allah emg luar biasa. Bocor jg kan itu percakapan grup wasap ttg duit logistik buat aksi demo 25/11,lanjutan 4/11. :)))

16/11/2016 17:08:23 WIB
Dhe PURNAMA @KakBejo

@l2998 @kangdede78 @danrem Biar keliatan santun dan gak ketauan terlibat itu, kak.... Padahal di belakang layar mereka gandengan sama FPI..

16/11/2016 17:02:22 WIB
rspct @iimsastaa

@KakBejo @kangdede78 @danrem ga nyangka aja. ini sih kesannya Islam jahat huhu 😨

16/11/2016 17:04:05 WIB
Dhe PURNAMA @KakBejo

@l2998 @kangdede78 @danrem Mereka tidak identik dengan Islam kak, mereka itu yang justru membonceng nama Islam. Kita harus jeli melihatnya,

16/11/2016 17:08:04 WIB
rspct @iimsastaa

@KakBejo @kangdede78 @danrem masyarakat Indonesia mungkin terlalu awam dan kurang jeli dalam menanggapi.

16/11/2016 17:12:17 WIB
Tjahja @QQOKDEH

@kangdede78 @KakBejo @danrem Logistic nya buat bantuan bencana banjir aja di Jabar &, Tangerang

16/11/2016 16:45:32 WIB
Om Loerah @OmLoerah

@kangdede78 @KakBejo @danrem ngapus namanya gak niat. Ada nama kristina, shinta? dibuka sekalian aja

16/11/2016 18:56:40 WIB
eddy rasyid @eddyrasyid

@KakBejo @eddyrasyid @kangdede78 @danrem Sdh ketahuan stlh topengnya dibuka. Siapa nyangka Din yg mantan ketua Mdyah tetnyata bagian dr mrk.

16/11/2016 21:10:15 WIB
iqbalb#ngopingolic @iqbalCoffe

Oh choel yg ngatur logistik 25 11 yah.. bener atau hoax ini?? Btw itu choel kakanda koruptor Andi Mallarangeng kan? twitter.com/kangdede78/sta…

16/11/2016 17:22:31 WIB
Load Remaining (18)

Comment

#FOR INDONESIA RAYA , GREAT AGAIN @ErwinSim 17/11/2016 13:25:04 WIB
makanya jadi gubernur jgn suka modal RASIS AGAMA orang lain... cari ide kreatif bukan sibuk nyalahin orang / lawan...kasihan duit cuman dihabisin buat caci maki bully muslim ... Ahokers sakit jiwa
0