0
gemapedia_official @gemapedia_
Haii pemuda optimis? Gak lupa nih, admin mau ngbrol bareng kakak2 LD4 yang minggu ini uda mnyeleseikan pengabdiannya. Yuk cuuss πŸƒπŸƒπŸƒ
gemapedia_official @gemapedia_
Siang kakak 😊 @DewiFatimahSO7 @mujelaa admin mau ganggu tidur siang kakak nih buat sharing kegiatan pengabdian terakir kemaren πŸ˜₯
gemapedia_official @gemapedia_
Dimana nih lokasi pengabdian kakak? Jauhkah dari kampus kita tercinta? πŸ˜„ @mujelaa @DewiFatimahSO7
gemapedia_official @gemapedia_
Waahh satunya di atas bukit, teletubies jga di bukit low kak hhee . Ada kendala gak kak sepnjang perjalanan? @mujelaa @DewiFatimahSO7
Mujlauwidzatul Husna @mujelaa
@UMengajar @DewiFatimahSO7 SDN Gunung Jati 4 sekitar satu jam an dari kampus um, jalannya lumayan sih, ga begitu ekstrim
Mujlauwidzatul Husna @mujelaa
@UMengajar @DewiFatimahSO7 ...pernah ada juga yg bannya bocor tapi ya itu pengalaman, kaji makin akrab sekelompok πŸ˜ƒ
Mujlauwidzatul Husna @mujelaa
@UMengajar @DewiFatimahSO7 pernah ada kendala soalnya ada jalan yg gaboleh dilewati jadi hrs putar lebih jauh.. tp kemaren lancar kok kak
gemapedia_official @gemapedia_
Waahh ini jalannya yang gak bersahabat kak πŸ˜… Gimana nih kak, sambutan adek2 di Gn Jati 4 ketika kakak2 datang? @mujelaa
Mujlauwidzatul Husna @mujelaa
@UMengajar sambutan pertama mungkin mrk canggung tp setelahnya mereka sgt bersemangat kak,, kita LD dan LO yang kesana jadi tambah semangat
gemapedia_official @gemapedia_
Untuk kak @mujelaa apa aja nih kegiatan sabtu kemaren? Untuk mengobati rasa kangen mreka ke kakak2 LD 4 di Gn Jati 4?
Mujlauwidzatul Husna @mujelaa
@UMengajar kemaren seru kak, ada lomba" 😁 walaupun sebelumnya ada evaluasi tapi waktu lomba bisa lepas dan asik banget...
Mujlauwidzatul Husna @mujelaa
@UMengajar ...sempet ada insiden sih kak kayak anak yg tiba" nages dijailin temennya.. but overall berkesan banget dan bikin mata kita basah
gemapedia_official @gemapedia_
Acaranya outdoor semua ya kak? Ada insiden juga? Dijahilin kak? Tambah ribet gak kak, kan kalian jga jdi pnitia juga ya? @mujelaa
Mujlauwidzatul Husna @mujelaa
@UMengajar iya kak sempet bingung, insidennya ada yg di tengah permainan ada anak ngambek gamau ikut lalu akhirnya bisa dibujuk...
Mujlauwidzatul Husna @mujelaa
@UMengajar ...yang nangis karena dijahilin itu waktu penutupan kak,, kami akhirnya dibantu guru dari sd gunung jati itu sendiri...
Mujlauwidzatul Husna @mujelaa
@UMengajar ...semua teteo jadi pengalaman dan pembelajaran buat kami kok kak, anak kecil itu emang selalu unik dan spesial 😍😍
gemapedia_official @gemapedia_
Waah sempet kewalahan juga ya kak, adek2 memang btuh kesabaran kak 😊 Emang apa aja kak detail lombanya? @mujelaa
Mujlauwidzatul Husna @mujelaa
@UMengajar ada 3 lomba kak, lomba makan kerupuk, memasukkan pulpen ke botol, sama lomba sarung....
Mujlauwidzatul Husna @mujelaa
@UMengajar ...paling seru yang sarung kak soalnya semua nggota ikut maen dan butuh kerjasama banget buat nyelesaiin
gemapedia_official @gemapedia_
Waah lomba sarung tapi tim ya kak? Gimana tuh? Gak ada ksulitan nih kak buat adik2 ny? @mujelaa
Mujlauwidzatul Husna @mujelaa
@UMengajar iyaaa butuh contoh pastinya kak,, tapi semua berusaha. Memang agak susah, semua harus bergandengan tangan...
Mujlauwidzatul Husna @mujelaa
@UMengajar ...dan memutar sarung melewati semua anggota sampai ke anggota pertama. Rame sekali kemarin kak πŸ˜„
gemapedia_official @gemapedia_
Asik dan kompetitif sekali ya pasti adek2 di Gn Jati 4 ini? Bagaimna nih kak dengan rundownnya? Apa ssuai rencna? @mujelaa
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.