0
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
1. Lanjut jalan-jalan #5kmAhok berikutnya ke RPTRA Rusun Marunda Tuips. Duh masih ada permainan tradisional kek gini. Ayo namanya apa... pic.twitter.com/rFy21Ibh0S
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
2. Dulu kalau kita nyebut rusun Marunda kebayangnya kumuh, jelek, ga terawat. Sekarang liat RPTRA ini rasanya keren banget tuips #5kmAhok pic.twitter.com/NZQpMnTk3A
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
4. Riang banget deh anak2 main di RPTRA Marunda. Sebelumnya entah di mana mereka mau main #5kmAhok pic.twitter.com/znnJIhYXYc
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
5. Kebetulan waktu kita datang, lagi ada Abnon Buku datang, sedang mendongeng ke anak2. Asik kan RPTRA Marunda tuips? #5kmAhok pic.twitter.com/sjj850CC6Q
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
6. Fasilitasnya lengkap ada toilet disabilitasnya. Ahok ga bohong bhw dia janjikan Jakarta akan jadi kota ramah disabilitas tuips! #5kmAhok pic.twitter.com/cv356h3jMf
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
7. Saya lupa tadi, fasilitas ramah disabilitas juga bisa ditemui di Rusun Keluarga Rawa Bebek tuips #5kmAhok pic.twitter.com/DNSAzSSs95
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
8. Ruang laktasinya juga nyaman. Dengan AC. Tp kl ada yg berminat kirim sofa, silakan bantu ya tuips. Biar tambah nyaman nyusuinya #5kmAhok pic.twitter.com/6doQgxnD8N
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
9. Mainan outdoornya terbilang lengkap. Ayo mau pilih main apa tuips? Banyak banget! #5kmAhok pic.twitter.com/sP6uX87M2u
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
10. Ada lapangan bola dan basket juga tuips! Ayo kurang nikmat apalagi anak2 di rusun Marunda sekarang? #5kmAhok pic.twitter.com/Yi34AI4Pae
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
11. Panas? Hujan? Jangan khawatir. Ada mainan indoor juga lho 😘mainnya diawasi oleh pengelola biar tertib ga berantem #5kmAhok pic.twitter.com/d3ofCnX3wZ
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
12. Asik banget ya mainnya tuips? 👏🏻#5kmAhok pic.twitter.com/0i5mGEqoJs
Expand pic
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
13. Sambil main juga belajar. Karena banyak bukunya di Perpus. Desainnya juga oke tuipszz unyuu #5kmAhok pic.twitter.com/hfWrVGZcbd
Expand pic
Expand pic
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
14. Banyak yg maki2 kualitas Rusun Marunda yg katanya jelek? Maklum yg bikin kan om Kumis. Tp lagi direnovasi kok tuips. Tenang.. #5mAhok pic.twitter.com/R1qOwkHCm0
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
15. Nah klo ini bagian pencitraannya capres mz @kokokdirgantoro. Di belakang marunda banyak tanaman warga lho tuips. Mrk bertani! #5kmAhok pic.twitter.com/eR6FFgFqFF
Expand pic
Expand pic
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
16. Aman ga anak2 main di RPTRA Marunda? Aman tuips! Ada pengelola yg awasi dan ada CCTV jugak! #5kmAhok pic.twitter.com/V6ICmZkPDz
Expand pic
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Wuih makian haters makin seru gara2 hunting marathon #5kmAhok. Tenang.. msh byk tuips. Lanjut nanti ya. Tp tolong RT dong yg gw pin profile
Neneng Herbawati @nengherba
Bener2 ya, penyiapan kualitas warga DKI sejak dini. Bayi lahir di RS sdh disiapkan akte, stlh lahir di bbrp tempat disiapkan ruang menyusui twitter.com/hariadhi/statu…
Lily of the Valley @zajmom
@hariadhi kayak apartemen di Singapura. Ahok memang oke banget 👍🏻❤️️
ProAgent @VictoryAris
@hariadhi hix apartemen gw di Kemayoran aja ga ada tuh lapangan basket 😂😂😂
Load Remaining (17)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.