"Psikolog" yang Dulu Sebar Isu Diskriminasi Jilbab di BUMN Kini Dibully Lagi Gara2 "Logo Palu Arit di Uang 100 Ribu"

Psikolog wanita kader partai ini dulu pernah bikin heboh dengan isu perempuan berjilbab tidak akan diterima saat melamar pekerjaan di BUMN. Kini ia kena bully lagi.
0
Berawal dari 1 tweet ini
Dwi Estiningsih @estiningsihdwi

Katanya PKI itu nggak ada. Pemerintah tak ada hubungan sama komunis. Katanya itu cuma isu murahan. Tapi... pic.twitter.com/I5GWq0k9o5

12/11/2016 07:17:16 WIB
Expand pic
Dampaknya...
! @raparocks

itu rectoverso (gambar saling isi) agar uang tak mudah dipalsukan twitter.com/estiningsihdwi…

12/11/2016 07:22:30 WIB
tinche @tinypraz

@estiningsihdwi duit 100rb-nya buat saya aja bu kalo gak mau...

12/11/2016 10:46:45 WIB
Ms. Nobody 🐾 @cutdewi26

@estiningsihdwi ibu ini gada kerjaan lain ya? bu masak dulu sana gih.

12/11/2016 11:42:45 WIB
Jackchlaten @joxzin72

@estiningsihdwi kalo anggap logo BI palu arit protes sono ama SBY. Uang dicetak jaman SBY. Pikir sebelum dicaci maki...pikir sebelum posting

12/11/2016 11:42:55 WIB
Adhi Putra @Adhii_putraa

@estiningsihdwi coba uangnya dibalik ukhti...peci-nya bung karno dan bung hatta jatuh apa gak...-___-

12/11/2016 11:45:45 WIB
Ahok - Djarot ✌ @vorland99

Hmmm... Kira2 isu penting apa ya yg akan dialihkan dgn gosip murahan ini? 🤔🤔🤔 @estiningsihdwi

12/11/2016 11:53:22 WIB
Ewing #DiRumahAja @aewin86

@estiningsihdwi mbak baca dan cari referensi yang benar. Tahun 2009 juga sama pic.twitter.com/AEi2VjnPc4

12/11/2016 12:38:30 WIB
Expand pic
Ewing #DiRumahAja @aewin86

@estiningsihdwi lagian yang ngeluarin dan edarin uang itu BI, independen, bukan Pemerintah..

12/11/2016 12:41:01 WIB
#JokowiTakutFPI @YCH7168

@estiningsihdwi nanti sarung motif kotak2 juga diimajinasikan dgn salib cc @wakilgubernurKW 😂😂😂

12/11/2016 12:54:20 WIB
#JokowiTakutFPI @YCH7168

@tinypraz @estiningsihdwi anti 100rb ganti jadi 50rb an saja. Kapan ngasihnya? 😂😂😂

12/11/2016 12:55:57 WIB
DefenderTDi300 @Jopiesays

@A_edwin @YCH7168 @estiningsihdwi jng BODOHI Masyarakat, kl tdk NGERTI teknik Security Printing sebaiknya tanya2 dulu 😁

12/11/2016 13:08:37 WIB
DefenderTDi300 @Jopiesays

@A_edwin @YCH7168 @estiningsihdwi gunakan sosmed dng BIJAK, jng sampai hanya ingin dianggap CERDAS tp malah SEBALIKNYA 😝

12/11/2016 13:12:57 WIB
DefenderTDi300 @Jopiesays

@YCH7168 @A_edwin @estiningsihdwi lama2 gemez lihat orang yg ingin dianggap "CERDAS" tp ngeTwit gak COCOK 😂

12/11/2016 13:21:57 WIB
Vivi @vivicorey

Astaghfirullah...lakukan hal bermanfaat bu... jgn seakan jd provokator @estiningsihdwi

12/11/2016 14:23:29 WIB
Ewing #DiRumahAja @aewin86

@VeritasVeno @vivicorey @estiningsihdwi @wakilgubernurKW tp mungkin disana sebaliknya : kalau pinter tapi diem gak laku. 😂

12/11/2016 14:25:50 WIB
Vivi @vivicorey

Ow pantesan.... grup tukang fitnah tah @ulilalbab_hs

12/11/2016 14:31:28 WIB
Dede Budhyarto @kangdede78

Ayo robek2 uang 100 ribu nya, ingat jgn pake lagi yah, belanjanya pake daun aja😁😝💃💃💃 @estiningsihdwi pic.twitter.com/djuya0W0hh

12/11/2016 14:41:43 WIB
Expand pic
Load Remaining (32)

Comment

Faris D Muna @farisdmuna 13/11/2016 07:01:22 WIB
Para anjing apalagi anjing piaraan memang suka menggonggong!
0