Uang Pecahan Seratus Ribu Jadi 'Korban' karena Logo BI-nya Dianggap Mirip Palu Arit | via @habibthink

Perubahan logo Bank Indonesia yang baru dianggap mirip palu celurit dan dikaitkan dengan ideologi
0
IG: HabibThink @habibthink

Jika khawatir iman antum goyah gara2 duit pecahan 100.000, gue bersedia menampung duit tersebut secara gratis. Syukron. pic.twitter.com/oKHocimkui

12/11/2016 10:13:54 WIB
Expand pic
Dinar Saputra ディナール @Dinarsaputra_

@habibthink kasian cepean jadi korban. Mungkin sekarang ATM cepen mulai sepi, semua pindah ke gocapan.

12/11/2016 11:00:37 WIB
Antohas @Antohas6

@habibthink aku beli deh 30000 rupiah per lembar

12/11/2016 10:58:23 WIB
gde dita @GdeDita

Cocoklogi lagi...internet bagi kaum ini buat nebar keresahan,padahal ada gugel buat cari informasi,eh ga dipake..otak kalah gede sama kroto twitter.com/habibthink/sta…

12/11/2016 11:01:18 WIB
i'mレザ @akulahREZA

Kadang buka google susah ya bagi sebagian saudara kita : ) Lebih mengutamakan pikiran negatif, kek gitu palu arit darimana coba? twitter.com/habibthink/sta…

12/11/2016 10:50:59 WIB
fuzi septian @ziofzeus

klo alergi sama gambar palu arit barter aja sama punya gw gambar golok kapitan pattimura, gw siap nambah goceng😂😋 @habibthink

12/11/2016 10:59:38 WIB
Sendy and 302 others @SENDYYeah

@FuziiiSelly @habibthink mereka gak bakal mau, Pattimura kresten, tuker punya gue aja Sultan Mahmud Badaruddin, lebih mahal..

12/11/2016 11:07:00 WIB
Entis Udarnik @sapatemuan

@habibthink ana jd faham knp duit 500 yg ijo udh ga ada, krn ada gmbar monyet, tu upaya darwinisme utk nyebarin ide. Waspada

12/11/2016 11:14:37 WIB
🦁 @shintaaraa_

disaat negara lain udah sampai teknis membaca pasar saham, kita masih aja ribut2 beginian....... twitter.com/habibthink/sta…

12/11/2016 10:52:40 WIB
Emil @ecwx48

Demi kemaslahatan umat dan bangsa, ane juga bersedia berkorban menampung duit pecahan laknat itu. twitter.com/habibthink/sta…

12/11/2016 11:06:13 WIB

Comment

RTSiburian @PerspectiveLive 14/11/2016 06:35:25 WIB
Bablas dalam menyikapi hal tanpa intuisi
0