0
Habib Think @habibthink
Jika khawatir iman antum goyah gara2 duit pecahan 100.000, gue bersedia menampung duit tersebut secara gratis. Syukron. pic.twitter.com/oKHocimkui
Expand pic
Dinar Saputra ディナール @Dinarsaputra_
@habibthink kasian cepean jadi korban. Mungkin sekarang ATM cepen mulai sepi, semua pindah ke gocapan.
Antohas @Antohas6
@habibthink aku beli deh 30000 rupiah per lembar
gde dita @GdeDita
Cocoklogi lagi...internet bagi kaum ini buat nebar keresahan,padahal ada gugel buat cari informasi,eh ga dipake..otak kalah gede sama kroto twitter.com/habibthink/sta…
M. REZA @akulahREZA
Kadang buka google susah ya bagi sebagian saudara kita : ) Lebih mengutamakan pikiran negatif, kek gitu palu arit darimana coba? twitter.com/habibthink/sta…
Fuzi @ziofzeus
klo alergi sama gambar palu arit barter aja sama punya gw gambar golok kapitan pattimura, gw siap nambah goceng😂😋 @habibthink
Sendy and 302 others @SENDYYeah
@FuziiiSelly @habibthink mereka gak bakal mau, Pattimura kresten, tuker punya gue aja Sultan Mahmud Badaruddin, lebih mahal..
avrakadavra @sapatemuan
@habibthink ana jd faham knp duit 500 yg ijo udh ga ada, krn ada gmbar monyet, tu upaya darwinisme utk nyebarin ide. Waspada
Бэбичка 🦁 @shintaaraa_
disaat negara lain udah sampai teknis membaca pasar saham, kita masih aja ribut2 beginian....... twitter.com/habibthink/sta…
Emil @ecwx48
Demi kemaslahatan umat dan bangsa, ane juga bersedia berkorban menampung duit pecahan laknat itu. twitter.com/habibthink/sta…

Comment

RTSiburian @PerspectiveLive 14/11/2016 06:35:25 WIB
Bablas dalam menyikapi hal tanpa intuisi
Login and hide ads.
Login and hide ads.