Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#ObrolanPendemo

Chirpified
0
Arthur Muhammad @negabod

"semalem tidur dimana?" "di tugu tani" "kenapa gak di hotel?" "hotelnya mahal" #obrolanpendemo

05/11/2016 07:15:00 WIB
Arthur Muhammad @negabod

"ngomongomong, ngapain ikutan demo?" "cari jodoh" #obrolanpendemo

05/11/2016 07:00:01 WIB
Arthur Muhammad @negabod

"meski tidur diluar, ternyata di jakarta gak ada nyamuk ya... bersih banget kotanya" #obrolanpendemo

05/11/2016 06:45:00 WIB
Arthur Muhammad @negabod

"ooo... yang di video kemarin itu namanya ustad salman... APAH??? KADER @PDemokrat?!?!?" #obrolanpendemo pic.twitter.com/a5objyu9oF

05/11/2016 02:30:25 WIB
Expand pic
Arthur Muhammad @negabod

"kapok deh... gak lagilagi ikutan kabar burung, karena aku bukan burung. well, meskipun #mungkinsaja aku punya burung" #obrolanpendemo

05/11/2016 02:21:36 WIB
Arthur Muhammad @negabod

"bro, kalo Jumat gak bikin semangat, ganti pekerjaanmu! tapi kalo Jumat terlalu bikin semangat, coba ganti selingkuhanmu" #obrolanpendemo

05/11/2016 01:56:54 WIB
Arthur Muhammad @negabod

"silence is a language, too. jadi kalo kamu gak dicari istrimu malam ini, silakan introspeksi diri dulu" #ObrolanPendemo

05/11/2016 01:54:14 WIB
Arthur Muhammad @negabod

"inyong entuk ide son! sesuk kiye, bar madang sega, karduse aja dibuang yak. kardus sega bisa kanggo tempat eek kita loh!" #obrolanpendemo

05/11/2016 01:45:13 WIB
Arthur Muhammad @negabod

"katanya demi agama, eh ada yang beli Pajero baru... kita gak dapet apapa, capeknya luar biasa" #obrolanpendemo

05/11/2016 01:41:25 WIB
Arthur Muhammad @negabod

"jumlah kita mungkin ratusan, bahkan ribuan. trus kalo besok pagi kebelet bareng, eek dimana?" #obrolanpendemo

05/11/2016 01:30:22 WIB
Arthur Muhammad @negabod

"ternyata demo itu lebih capek ketimbang lari dari kenyataan yah..." #obrolanpendemo

05/11/2016 00:09:18 WIB
Arthur Muhammad @negabod

"molai siang jalan muter dari istiqlal, ke balaikota, lanjut gambir, kok gak ada WC ya...? pengen eek!" #ObrolanPendemo

05/11/2016 00:01:15 WIB
Arthur Muhammad @negabod

"mangkat jakarta nganggo duwek dewe... jare entuk mangan, malah aku njajan dewe..." #ObrolanPendemo

04/11/2016 23:53:06 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!