0
Pio Kharismayongha @piokharisma
Di kelompok Majelis ini, ada yg mau colongan orasi sambil teriak "Bunuh Ahok", langsung ditarik keluar sama anggota Majelis. Goks. pic.twitter.com/k25AT1zyi1
Expand pic
Pio Kharismayongha @piokharisma
Gue mau live report on air di U FM soal apa yg gue liat di lokasi demo hari ini :))))
Pio Kharismayongha @piokharisma
Di podium utama, yg posisinya dekat istana, seorang orator berteriak "Presiden Anjing !" dan polisi atau tentara, diam saja. Nice.
Pio Kharismayongha @piokharisma
Beberapa yg orator di podium utama, ngajak utk revolusi. Malah ada yg eksplisit ngajak lengserin presiden. Goks. #4Nov
Pio Kharismayongha @piokharisma
Beberapa bagian taman kota kembali terinjak2 tanpa bisa dicegah. Massa terlalu banyak. #4Nov
Pio Kharismayongha @piokharisma
Beberapa orator mengajak untuk menginap sampai Ahok dipenjarakan. Kalo tidak, Presiden akan dilengserkan. #4Nov
Pio Kharismayongha @piokharisma
Beberapa kali ada juga ajakan utk melakukan revolusi. #4Nov
Pio Kharismayongha @piokharisma
Sekarang, podium utama sudah tidak ada yg orasi. Sebagian demonstran sholat, sebagian pulang. #4Nov
Pio Kharismayongha @piokharisma
Tadi ada bbrp demonstran yang manjat pohon, diteriakin demonstran lain untuk turun "woy turun, itu tanaman, nanti rusak !". #4nov
Pio Kharismayongha @piokharisma
Konsentrasi massa paling banyak ada di Merdeka Barat. Penuh sesak. Ada yg ga kuat, mau balik arah, malah bikin macet. #4nov
Pio Kharismayongha @piokharisma
Tidak ada tanda2 demo akan segera berakhir. Orator sedang membakar demonstran kembali. Teriakan2 "Ayo revolusi sekarang juga" makin keras.
Pio Kharismayongha @piokharisma
Mulai rusuh di deket tempat orang tadi bakar ban. #4Nov
Pio Kharismayongha @piokharisma
Terkendali. Polisi Huru Hara yg tadi sempet bersiap, sudah duduk2 lagi. #4Nov
Pio Kharismayongha @piokharisma
Pulang aja. Lewat bagian dalam Monas yang sekarang udah bersih tertata. Ga ada PKL liar kayak dulu. #4nov
Pio Kharismayongha @piokharisma
Pertama kalinya gue ngerasain perihnya mata karena gas air mata. #4nov
Pio Kharismayongha @piokharisma
Banyak yg neriakin biar nahan diri, tp emang katro aja yg mukul2 polisi itu. twitter.com/iwn_beat/statu…
Pio Kharismayongha @piokharisma
Ambulance Pemda DKI (yg jumlahnya diperbanyak oleh Ahok) aktif mengangkut korban gas air mata dr pihak pendemo dirinya. #4nov
Pio Kharismayongha @piokharisma
Sebagian demonstran bubar setelah gas air mata ditembakkan berkali-kali. #4nov
Pio Kharismayongha @piokharisma
Untung sempet motret pas ada gas air mata ke arah gue. Motretnya udah ga pake liat viewfinder. Mata kepejam, perih. Ntar gue share. #4nov
Pio Kharismayongha @piokharisma
Tadi banyak petugas FPI yg justru menghalau massa yang mau rusuh. I know you wont believe it, but it's true. #4nov
Pio Kharismayongha @piokharisma
Tadi, hampir semua orator jadi kompor semua. Yel-yel "Revolusi Sekarang Juga" dan "Turunkan Jokowi" diteriakkan berkali2. twitter.com/kemalarsjad/st…
Pio Kharismayongha @piokharisma
@draxe11 @iwn_beat @pandji tapi bawa bendera HMI. Gue seharian di sana dan banyak kok yg ga pake surban atau baju putih2.
Pio Kharismayongha @piokharisma
Tadi para orator berkali2 menyerukan utk Revolusi dan Turunkan Jokowi. Mereka provokator sebenarnya. twitter.com/mrshananto/sta…
Load Remaining (65)

Comment

Login and hide ads.