0

Menetralisir kerusuhan hari ini, mari kita baca kejadian kejadian yang mungkin terjadi di situasi demo tadi yuk :))

Firgiawan @seterahdeh
"ini kita teriak2 ahok dari siang, emamg yang namanya ahok yang mana sih?" #ObrolanPendemo
Nurul Aulia Hapsari @nurul_hapsari
@seterahdeh " Ya Allah sendal gue ternyata ketuker pas sholat jumat tadi" #ObrolanPendemo
Firgiawan @seterahdeh
"eh eh fotoin dong, mumpung di HI nih" "mana sini" "pake hape lu aja yang bagusan" #ObrolanPendemo
pep? @__Apepp
"lu tadi dapet nasi bungkus yang ayamnya dada apa paha?" #ObrolanPendemo
★ ★ ★ @RIVULS
@seterahdeh "nyokap lu sms gw ni nanyain lu kemana aja ga pulang2. bales apa ni gw?" #ObrolanPendemo
BYBH @bayoobeha
Toilet mana niih, gw kebelet lagi suee #ObrolanPendemo
Firgiawan @seterahdeh
"lah itu bukannya yanto temen SMA kita" "lah iya, ikut demo juga dia" #ObrolanPendemo
Bth @elzbthwln
👦: bro ini ngapain? 👨: udah ikut aja, dapat nasi bungkus gratis #ObrolanPendemo
kampret ketangkep satu-satu @koentji
#ObrolanPendemo bro emang nih gedung DPR ada Anggota Dpr nya? | kayaknya kalo malem ada bro, coz kalo siang pas rapat mereka tidur | 😌

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.