Jenius, Siapakah Orang yang Terlihat Ngevlog pada Aksi 4 November Hari ini?

dalam aksi damai 4 november terlihat salah satu pendemo yang sedang berbicara pada kameranya @tumbenlucu
viralnow vlog -4 ngevlog november aksi demo
6320 View 0 comments
Add to Favorite
0

Netizen iseng bertanya apakah ada yutuber yang ikut demo....sambil ngevlog?

Leo Wirendra 💭 @lifejoy
Ide: Bikin vlog mengenai demo besok, sebagai salah satu peserta demo nya.
Patra Gumala @patragumala
Kira2 besok ada vlogger yg nebeng bikin vlog di lokasi demo ga?
The Good Guy @f2p_id
pasti besok akan ada yucuber buat vlog tentang demo besok . lol #NggakIkutDemo
Terlahir Sampah @PanduWinoto13
Pengen bikin vlog di orang-orang demo dah 😂😂
doddi sumahardi @doddisuma
Menarik jg kalo ad penelitian kecil2an ttg demo 4 Nov..gimana bs dr bnyk daerah bs dtg ke Jkt utk demo..proses & hasil di Vlog ke youtube..
F R Z D P @FarizDP
Ada gak ya vlogger bikin vlog di demo hari ini, ((( UNBOXING NASI BUNGKUS )))
Irvina Lioni @irvinalioni
gara2 demo gw jadi lupa nonton vlog bang rando :'(
Randy 🎰 @rndy11
Yutuber ngga ada yang ngevlog di lokasi demo nih?

TERNYATA ADA LHO...!!!

See Thru The Glass @nokton55
Yg nge-vlog sambil demo tadi pastik cah Casey !! Huehuehue 😂😂😂

Akun yutubnya apa ya?

Login and hide ads.