0
IG: ulinyusron @ulinyusron
Provokator di Kebun Jeruk mengancam bunuh Ahok dan pendukung Cagub nomor 2 dengan iming-iming hadiah 1 Miliar pic.twitter.com/1gFlJ61aEs
#FilmIMPERFECT @ernestprakasa
Ancaman pembunuhan kayak gini tuh ga boleh kan ya @DivHumasPolri? Nanya aja niiii.. pic.twitter.com/PRKYLE8uXn
#FilmIMPERFECT @ernestprakasa
Mendingan 1 milyar dipake piknik deh, kayaknya mereka butuh.. twitter.com/ulinyusron/sta…
#SPIDOL @NINJA_KAMPAK
@ulinyusron cc @DivHumasPolri @wiranto1947 @jokowi nah ini terang terangan ancam bunuh ahok,koq kagak lsg ditangkap pak?
ABE @abepvrba
Kalo gw komen "islami sekali" kalian masih mau berteman sama aku ngga? (",) twitter.com/ulinyusron/sta…
Kampret Pret @eliaztambun
@ulinyusron itu polisi beneran atau KW cma diem aja 😢
☯️ Bittersweet @mamaciaaa
PPATK musti cek tuh 1M duit dari mana. Ngancem bunuh di muka umum gini, malu2in amat ya Allah.... Rosul menangis pasti liat umatnya begini.. twitter.com/ulinyusron/sta…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.