0
URL bintang.com Ciuman dengan Lelaki, Petra Sihombing Difoto Pacar Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan beredarnya foto Petra Sihombing sedang mencium seorang pria.

Internet dihebohkan dengan berita Petra Sihombing yang terlihat sedang mencium seorang pria bernama Satriyo. Ciuman itu terjadi saat Petra berkolaborasi dengan Blackteeth di acara Synchronize Fest pada Jumat (28/10/2016).

Anehnya, momen ciuman Petra dan Satriyo diabadikan oleh Firrina Sinatrya. Seperti diketahui, Firrina merupakan kekasih dari Petra Sihombing.

Tak ayal foto ciuman Petra dan Satriyo pun mendapatkan berbagai komentar dari para netizen.

slidegossip @slidegossip
Heboh! Foto Petra Sihombing Ciuman Bibir Sesama Jenis Sambil Buka Baju di Atas Panggung! slidegossip.com/2016/11/heboh-… pic.twitter.com/4KouWTtqAt
Expand pic

Setelah ditelusur di akun Petra, Blackteethindo, Firrina Sinatrya, foto tsb sudah tidak ada lagi.

Mr. Cipit @mistercipit
Tiba-tiba instagram jadi down gara-gara info Petra Sihombing ciuman sama cowok yang notabene temen satu band nya yang baru. Si Said Satriyo.
Visca Anastashia @Viscanastashia
Petra Sihombing ciuman sama cowok? 😱😨
ariel @zone_death1
@Boycalm33 p*tra ?? Mksdnya petra ?? Petra sihombing ya ???
Brondong Rasa Keju @Boycalm33
Itu beneran foto si P*tra penyanyi lg ciuman sama cowo.
Optimus Pram @marspram
Brani juga doi posting foto bgitu, di indonesia pula haha
Optimus Pram @marspram
@ooopaaal petra sihombing ciuman ama salah satu anggota band apa gitu, trus di posting di ignya tuh band
👮🏻‍♂️ @yukngew
Jadi beredarlah poto ciuman petra sihombing ama cowok. Terus secara berjamaah semua akun gosip posting poto yg sama. BHAY!
dee @alterdeego
@Boycalm33 bener sih.. tp paling buat seru2an aja bkn berarti dy gay ;)
Maswik @maswik_
@touchemagz @pelanconq @tindikalis bneran petra, cuma kyaknya emg bukan ciuman serius krena dfoto pacarnya petra jg *iseng cek IG
Riwan Tara @riwan_tara
@panggilsajaryan @mr_bubble_ @mr_dazz69 Oh yg sama Black Teeth itu. Paling itu cuma bentuk rasa apresiasi pas di panggung aja. Spontanitas.
Riwan Tara @riwan_tara
@panggilsajaryan @mr_bubble_ @mr_dazz69 Kayaknya ini bukan Petra. Coba dizoom, wajahnya agak kebule-bulean.
Mr. Cipit @mistercipit
Petra Sihombing ciuman dengan Said Satriyo? Ini beneran? Kalo ciuman samaku kapan bang? :( twitter.com/panggilsajarya…
Abang Doffaa @PsycoSkizofren
baca komen nya foto ciuman si petra di akun blackteethindo, hmmm kok OomKev ga ada komen yah 🙄😅
RM @spektakuleRURU
Masih syok ah Petra... Masih gak terima doski ciuman sama Said Satriyo... Harusnya sama Kakak… - Stickmoticons — path.com/p/3m9brq

Petra terkenal dengan lagu "Mine" miliknya

Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.