Pernyataan Ketua MUI Usai Pertemuan di Istana: Jokowi Persilakan Ahok Diproses Hukum

Jokowi pun berkomitmen tak akan intervensi kasus Ahok.
0
KOMPAS TV @KompasTV

Ketua MUI: Presiden persilakan kasus dugaan penistaan agama oleh Ahok diproses secara hukum pic.twitter.com/cj2yyrXhEE

01/11/2016 13:48:56 WIB
URL detiknews Ketum MUI: Presiden Jokowi Berkomitmen Tak Intervensi Kasus Ahok Presiden menegaskan tidak akan mengintervensi penanganan kasus Ahok di Bareskrim.

Pertemuan antara Presiden Joko Widodo, MUI, Muhammadiyah dan NU telah selesai. Dalam pertemuan itu, Presiden Joko Widodo menegaskan tidak akan mengintervensi penanganan kasus dugaan penistaan agama dengan terlapor Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Menurut Maruf, Presiden menganggap perkembangan kasus ini sudah sangat mengganggu karena menimbulkan kegaduhan. Oleh karena itu, disepakati kasus Ahok akan diselesaikan sesuai koridor hukum.

Nasrul Abdanrumfath @anasabuabdillah

@detikcom Alhamdulillah adem dengernya Panas mata n kuping ahoak n temannya klo baca nih 😂

01/11/2016 13:53:56 WIB
BIFI MERAH @EssonTaroreh

@KompasTV sebenarnya ini bukan mslh penistaan ayat Alquran. Tetapi mereka memang gak suka aja sama Ahok.

01/11/2016 13:59:50 WIB
#SPIDOL @Hidup_ituSimple

@KompasTV @kompascom ngak bisa mui cuci tgn,karna fatwa merekalah yg bikin rame

01/11/2016 13:27:09 WIB
Mrs. Affri @IamAffri

@KompasTV MUI nya juga sih, belum tabayun udah mengeluarkan opini ke publik. Rempong sendiri kan jadinya?

01/11/2016 13:26:54 WIB
Rezim_Ngapusi @mqosim12

@KompasTV @kompascom polisi di serahkan lagi ke politisi jadi muter muter to nko lak bingung dewe to

01/11/2016 13:32:51 WIB
wahyudi @wahyudi_muyu

@KompasTV demo boleh2 saja,tp mnurut gue bukan solusi u/negara yg lebih maju

01/11/2016 13:15:12 WIB
eddy @eddy1020304050

@KompasTV makanya bkn berarti demo hak konstitusi lah apa lah,segala bentuk demo tdk ada gunanya hnya merusak citra islam dimata dunia dunia

01/11/2016 13:12:22 WIB
eddy @eddy1020304050

@KompasTV perlu diluruskan hrs ngerti yg disebut penistaan agama itu spt apa dan bgmn,demo ini mutlak muatan politis,dan merugikan NKRI....

01/11/2016 13:14:18 WIB
eddy @eddy1020304050

@KompasTV klw ahok itu brtindak diluar kewajaran sy juga sbg muslim pasti marah,ini hanya salah ucap didemo spt layaknya kejahatan luarbiasa

01/11/2016 13:16:44 WIB
Mawardi @MawardiArdi53

@detikcom Gara2 seorang Ahok semua pejabat dan Negara d bikin Repot termsuk presiden, warga Muslim akan tetap mengawal proses hukum y,

01/11/2016 13:05:15 WIB

Comment

#FOR INDONESIA RAYA , GREAT AGAIN @ErwinSim 01/11/2016 15:58:37 WIB
aduh akun 2 cyber Ahok sibuk komen sok merasa Ahok Hoax benerrrr... klo emg kalian benar ikut anton medan bawa palu arit tgl 4nov ..gitu kan biar kelihatan asli nya lo semua....akun2 cyber bayaran hahahaha
0