0
KOMPAS TV @KompasTV
Ketua MUI: Presiden persilakan kasus dugaan penistaan agama oleh Ahok diproses secara hukum pic.twitter.com/cj2yyrXhEE
URL detiknews Ketum MUI: Presiden Jokowi Berkomitmen Tak Intervensi Kasus Ahok Presiden menegaskan tidak akan mengintervensi penanganan kasus Ahok di Bareskrim.

Pertemuan antara Presiden Joko Widodo, MUI, Muhammadiyah dan NU telah selesai. Dalam pertemuan itu, Presiden Joko Widodo menegaskan tidak akan mengintervensi penanganan kasus dugaan penistaan agama dengan terlapor Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Menurut Maruf, Presiden menganggap perkembangan kasus ini sudah sangat mengganggu karena menimbulkan kegaduhan. Oleh karena itu, disepakati kasus Ahok akan diselesaikan sesuai koridor hukum.

Nasrul Abdanrumfath @anasabuabdillah
@detikcom Alhamdulillah adem dengernya Panas mata n kuping ahoak n temannya klo baca nih 😂
BIFI MERAH @EssonTaroreh
@KompasTV sebenarnya ini bukan mslh penistaan ayat Alquran. Tetapi mereka memang gak suka aja sama Ahok.
#SPIDOL @NINJA_KAMPAK
@KompasTV @kompascom ngak bisa mui cuci tgn,karna fatwa merekalah yg bikin rame
Mrs. A #MiFan @IamAffri
@KompasTV MUI nya juga sih, belum tabayun udah mengeluarkan opini ke publik. Rempong sendiri kan jadinya?
P@kde kaspo @mqosim12
@KompasTV @kompascom polisi di serahkan lagi ke politisi jadi muter muter to nko lak bingung dewe to
wahyudi @wahyudi_muyu
@KompasTV demo boleh2 saja,tp mnurut gue bukan solusi u/negara yg lebih maju
eddy @eddy1020304050
@KompasTV makanya bkn berarti demo hak konstitusi lah apa lah,segala bentuk demo tdk ada gunanya hnya merusak citra islam dimata dunia dunia
eddy @eddy1020304050
@KompasTV perlu diluruskan hrs ngerti yg disebut penistaan agama itu spt apa dan bgmn,demo ini mutlak muatan politis,dan merugikan NKRI....
eddy @eddy1020304050
@KompasTV klw ahok itu brtindak diluar kewajaran sy juga sbg muslim pasti marah,ini hanya salah ucap didemo spt layaknya kejahatan luarbiasa
Mawardi @MawardiArdi53
@detikcom Gara2 seorang Ahok semua pejabat dan Negara d bikin Repot termsuk presiden, warga Muslim akan tetap mengawal proses hukum y,

Comment

#FOR INDONESIA RAYA , GREAT AGAIN @ErwinSim 01/11/2016 15:58:37 WIB
aduh akun 2 cyber Ahok sibuk komen sok merasa Ahok Hoax benerrrr... klo emg kalian benar ikut anton medan bawa palu arit tgl 4nov ..gitu kan biar kelihatan asli nya lo semua....akun2 cyber bayaran hahahaha
Login and hide ads.